Tes ombak

Halo di sana.

Sudah lebih dari dua tahun ini, belum pernah posting blog lagi. Kira-kira masih ada ngak ya yang berkunjung ke blog jadul ini, blog yang belum pernah diupdate lagi.

Laut

Apakah blog ini tenang, tanpa riak tanpa ombak seperti foto laut di atas?

 

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

55 tanggapan untuk “Tes ombak

  1. Terimah Kasih Banyak NYAI Karna Melalui Jalan Togel ini Saya Sudah Bisa Melunasi Semua Hutang2 Saya Di Bandar Dan Saya Juga Sudah Punya Rumah Sendiri Itu semua Berkat Bantuan NYAI RONGGENG Yg Telah Memberikan Angka 4D nya Kepada Saya Yaitu 5271 Saya Kali 200 Ribu Sya Dapat 650 Juta Dan Alhamdullillah Berhasil,Kini Saya Sangat Bangga Pada Diri Saya Sendiri Karna Melalui Jalan Togel ini Saya Sudah Bisa Memmbelli Rumah Sendiri…Jika Anda Ingin Seperti Saya Hub 0821 8948 1547,,Nomor Ritual NYAI RONGGENG Eman Selalu Tepat Dan Terbukti.Atau Silahkan Anda Buktikan Sendiri.

  2. Weits. Udah lama ga mampir ke sini, nih. Lama banget.

    Saya juga udah lama ga ngeblog, Mas. Baru-baru ini aja ngepos lagi karena tiba-tiba tersadar betapa pentingnya menyimpan kenangan dalam bentuk tulisan.

    Trus pas ngeblog, tiba-tiba juga sadar kalau “tempat nongkrong dunia maya” yang dulu biasa disambangi sudah sepi. Banyak yang udah hijrah ke platform lain dan meninggalkan rumah blognya. Waktu memang sudah berlalu ternyata.

    Anyway….

    Update lah sekali-sekali. Saya juga rencana mau update juga sekali-sekali. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: