Ngeblog lagi

10Okt12

Yaik kesampaian juga menulis di blog ini.

Untuk saat ini kebetulan ada kesempatan dan beberapa ide, tapi yah entah kapan dituliskan lagi dalam blog ini.

Sebelumnya hampir setahun ndak ngeblog gegara kesibukan yang fulltime dan koneksi yang lambat. Emang sekarang ndak sibuk juga? Tetap! di antara kerjaan seharian sampai malam, dan sabtu masuk untuk beberapa waktu ke depan. Membagi waktu kerja, istirahat dan tentunya memikirkan apa yang dituliskan dalam blog ini butuh semangat luar biasa. Walaupun masih keteteran mengatur waktu tersebut.

Yah sekali lagi cuman koneksi dan ide yang membuat saya bisa ngeblog lagi. Dan kesibukan itu hanya alasan klasik doang. Hehe.

Ah, sepertinya saya kembali kaku menjejakkan kata-kata. Mari belajar menulis lagi.

*posting ini menjawab post blog sebelumnya, Kapan Ngeblog lagi ya?



19 Responses to “Ngeblog lagi”

  1. 1 tu2t widhi

    eh ada daeng arul.. gimana kabar? ngeblog lagi ya? saya juga kembali ngeblog beberapa bulan ini ^^ semoga gak mutung😛

    • wah… gimana surabaya? lama tak ke sanah🙂 kabar ane baik2 aja

  2. welcome back… sana gih lap iler dulu…. ayo ditunggu tulisan berikutnya

    • udah dilap neh, udah mandi dan segar hahaha

  3. jadi sudah jadi juragan dmn nih?

    • masih bawahan bos juragan…

  4. Buset, nonggol lagi nih?

    • Haha, saya juga heran euyyy

  5. Akhirnya ngeblog lagi

    • Haha, belum tentu nih… baru aja nongol😀

  6. 11 Richi Dellan

    Lucu juga neh artikel.
    Konten ora jelas blas!
    Bawaan high PR kale.
    Jgn lupa dihold/dihapus koment ini ya🙂

    • ??? Lah ngapain ente mampir?… hoamm *menguap*

  7. Cieee….. Terus gue harus komen di sini sambil bilang wow gitu?😀

  8. Welkambek kaka😀

  9. Ngeblog lagi, artinya mesti banyak baca lagi. Ngeblog=banyak belajar!

  10. Ngeblog lagi ya mas,,,
    Terus berbagi dan semangat buat ngeblog, kita semua selalu menunggu sharingnya

  11. asyiik ngblogg lagi. di tunggu nih artikel2 menarik nya😀

  12. wah sibuk baget nih jadi jarang punya waktu buat ng blog ya😛

  13. ngeblog saat hati senang maka pembaca-pun ikut senang,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: