Senja di Bundaran HI

29Okt12

Mengabadikan Bundaran HI menjelang malam

#belajarmoto



21 Responses to “Senja di Bundaran HI”

  1. Ini lu fotonya dr tengah jalan?

    • ngak di pinggir depan plaza indonesia😀

  2. 3 fenty6285

    sudah ? begini aja nih postingannya ? xD

    • namanya belajar moto kakak😛

  3. apa kabar kakak? lama tak berjumpa.🙂

    • eh abang bradley.. iyah nih lama, sejak dari pedalaman kerjaan menumpuk-puk😀 hihihi

  4. Bagus banget ya fotonya unik

  5. bagus yaa…
    jadi gak kelihatan betapa macetnya bundaran HI

  6. Malem bundaran HI bagus banget,
    tp kalo siang hemmmm……
    Banyak yang DEMO gan

    nice info, salam kenal

  7. keren gan artikelnya, salam kenal ya gan
    Bang Jay Ngeblog

  8. saya juga pernah foto bundaran HI pas malam, tapi ada modelnya, saya😆

  9. Lalu kita tunggu penampilannya 10-15 tahun mendatang.

    “…Jakartaku, langkahmu cepat seperti terburu.
    Berlomba dengan waktu.
    Apa yang kau cari, belumkah kau dapat?
    Diangkut gedung-gedung tinggi!..”

  10. bagus sekali hasil fotonya mas…

  11. Indah di waktu senja seperti ini…bagaimana kalau menjelang subuh ya?

  12. okesip kak….ga pa2 lah ga ada tulisannya…tapi foto bisa bercerita😀

  13. 16 domtheoos

    yes, keren juga bunderan HI di kala senja seperti ini ya

  14. Jakarta sebenarnya cantik dengan lampu-lampu hiasnya, tapi kalo udah macet, wah berubah total deh…fotonya jadi inget naik bis dianter ama si di pulang kantor🙂

  15. keren banget fotonya
    nice posting

    salam kenal

  16. mantaps, suasana yang menguning. pas banget air mancurnya juag lagi nyala.

  17. SEDAP…

  18. Jakarta sebenarnya cantik dengan lampu-lampu hiasnya, tapi kalo udah macet, wah berubah total deh…fotonya jadi inget naik bis dianter ama si di pulang kantor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: