Landasan pacu

06Agu13


91 Responses to “Landasan pacu”

  1. Kuta? #sotoy

    • ini gambar diambil dari atas pesawat ya om, sewaktu lepas landas kan? hehehe

  2. Bandara Ngurah Rai?

  3. hm… di mana ya ini? :)

  4. di kuta ?

  5. ah males banget maen tebak2an gini

    • Iya tuh, nggak ada hadiahnya lagi …

  6. Gw tau!! ini pasti di bandara.. ngga nanya di kota mana kan? ^^

  7. Sepertinya Ngurah Rai di Bali …

  8. ngurah Rai Bali

  9. Ngurah Rai yaa?

  10. Ini pasti dipinggir pantai…ya kan ?. Udah jelas-jelas dipinggir pantai, coba aja perhatikan lagi gambarnya ( hi..hi..hi..hi…..)

  11. kayanya di bumi
    http://www.promomainan.com/
    http://www.mobil-sewa.com/
    http://www.supplierbaut.com/

  12. nice post

  13. dihatimu sayang :-*

  14. sepinggan balikpapan kah?

  15. kasi clue donk :D
    kayaknya sepingan balikpapan :)

  16. hati-hhati ya gan smendaratnya

  17. Bali kayaknya.. :)

  18. 20 faralia15

    ngga tau dimana ini :O

    btw yg lagi cari rumah minimalis yg depannya danau bisa nih cek di sini http://www.citralakesawangan.com/citralake_sawangan_rumah_minimalis/

  19. bandara halaim

  20. soekarno hatta?

    • Kayaknya bukan mbak… Setau saya disekitar Bandara Soekarno Hatta ndak ada laut… Mungkin di Bandara Ngurah Rai Bali ya?

  21. wAHH belum ada jawaban pasti ya. :)

  22. dimana tu?

  23. 26 rumahsehatindonesia

    ikutan ngomen boleh ga??
    CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G
    http://goo.gl/ra8QaP

  24. 27 indra

    yang pasti itu di landasan pesawat, dan di pinggir laut. hehe…

  25. wihhh kereennn

  26. 29 Cak Gun

    Sepertinya di padang, sumatra barat ya bang

  27. 30 kulitmanggisdaunsirsakherbal

    OBAT KANKER HIDUNG
    artikelnya sangat bagus,terimakasih infonya
    http://goo.gl/XKUrDa

  28. di indonesia

  29. 32 noers

    dimana ini kak, indah sekali. :)

  30. Surabaya ya?

  31. 34 sopyan saori

    Lokasi bandaranya indah banget, tp gimana tuh pelayanannya dalam pesawatnya…?

  32. Nampak seperti Bandara Ngurah Rai di Bali
    soalnya langsung berhadapan dengan laut
    INDAH BANGET!

  33. Bali

  34. 37 ghazali

    Ini pasti di bandara yang ada di bumi. Hahaha

  35. apakah lombok? hehehe

  36. atau kualanamu?

  37. apa ini masih di indonesia?

  38. di Indonesia, lebih tepatnya di bali , bandara ngurah rai, ya kan gan

  39. Zimbabwe ya? wkwkwk
    Blog Komputer & IT : http://alienkomputer.com/blog/

  40. indahnya… :-)

  41. Bisa main layangan tdk disitu?

  42. pastinya sih bukan di Soekarno-Hatta, apalagi di Halim, hehehe..
    ohya ada kompetisi keren nih, cek di http://ow.ly/y4i7M yuk, siapa tau berminat ikutan juga, hehe

  43. 46 Denny

    umm, di luar negeri ya mas? apa di soeta? hahaha.. oh ya ada kompetisi keren nih cek di kompetisimenulis.com yuk, siapa tau berminat ikutan juga, hehe

  44. Seo Blogger Lampung | Blogger Seo Lampung

  45. thanks sob untuk postingannya…
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu…
    salam kenal yach…
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/

  46. 49 pratama

    permisi nitip lapak gan…

    http://www.kaskus.co.id/post/53a3eb77118b46704a8b45c8#post53a3eb77118b46704a8b45c8

  47. 50 Jadwal Piala Dunia 2014 Brazil Terbaru

    Terimakasih informasinya sangat bagus sekali..
    http://goo.gl/uabhai

  48. 51 Tutorial Hijab Modern

    kayanya sih itu di bandara deket pantai,hehe jangan lupa untuk singgah http://goo.gl/dDyxwh

  49. 52 Tips Menjaga Kesehatan Jantung

    Terimakasih atas infonya gan.. mohon ijin buka lapak gan thanks.. http://goo.gl/dzUPZ7

  50. Senang bisa berkunjung dan menymiak informasinya numpang lewat gan http://goo.gl/QjbNN8

  51. keren ya pemandangannya,,,itu dimana ya??

  52. keren blog-nya…

  53. Aku gak tau 100% Itu dimana :D

  54. 57 Debbie

    Yuk, ikutan Proton Writing Competition dengan hadiah utama sebesar Rp 3.000.000. Info lebih lanjut lihat disini yuk http://www.protonwritingcompetition.com/

  55. fotonya bikin adem…

  56. wah manta ini gan

  57. ini tempatnya bukan di terminal angkot!

  58. belum ada postingan baru gan ..

  59. meneketehe kalau cuman fotonya sedikit. coba fotonya kelihatan nama bandaranya. pasti tahu

  60. hahaha, mantaap, hanya sebuah foto bissa 68 komentar, salut

  61. wah mantap ni

  62. bandara pinggir laut bali

  63. okelah kalau begitu gan, siplah

  64. Balikpapan ?

  65. landasan pacu jadi ingat air asia lihat ini

  66. dihatiku #nalurigombal wkwkwk

  67. Yang pasti di Indonesia deh…

  68. Ngurah rai? *sotoy*

  69. 72 jtxmisc

    Bener berpengaruh banget , Aeryn

  70. 73 jtxmisc

    btw infonya keren and berguna. , Adria

  71. 74 jtxmisc

    mantap banget ini infonya :) , Adoncia

  72. 75 jtxmisc

    keren mas :D , Afon

  73. Mantap….dimana ini mas? itu ada pesawat garuda kayanya Indonesia nih…bali :)

  74. yang jelas itu di bandara,bukan di rumah saya wwkw…..

  75. sepertinya ini dibandara ngurah rai

  76. Wah landasannya lucu juga ya

  77. Sepertinya di Bandara Ngurah Rai Bali. Promo Liburan Murah di Jogja, klik saja http://tourfilmjogja.com/liburan-murah-di-jogja/

  78. Di mana ini ya, yang pasti masih di Indonesia kan? atau..di Jogja? Jadi pengen ke Jogja pakai Semberani Rental Mobil Jogja

  79. Di mana aja, yang jelas bukan di halaman getRealty Sewa Kantor

  80. itu bandara mana ya?

  81. bandara indonesia memang bagus …i like it

  82. landasannya mulus, kan selalu dirawat, tetapi memang bandara satu ini bagis banget hehe :D

  83. Yang jelas bukan di Soekarno-Hatta atau Juanda, hanya 2 itu yang saya tahu,

  84. keren banget,, tempat yang bagus untuk menyegarkan mata.

  85. Ini di Bali ya ? Soalnya deket banget sama pantaiiii..

  86. sepertinya di medan kuala namu
    karena KNIA tepat di dekat laut..

    http://www.marketceria.com

  87. di bandara


  1. 1 tas sekolah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.845 pengikut lainnya.