Untuk Indonesia dari Indonesia!

16Mar08

Maaf saya baru Online jadi baru bisa posting berikut ini, saya copypaste langsung dari tugupahlawan.com

Mengingat kampanye tahun anti kelaparan menemukan momentum praksis, di mana kawan Hanna mengamanahi saya, mas arul dan mbak siwi untuk bergerak menggalang “jaringan kemanusiaan” [istilah saya sendiri], maka dengan permohonan maklum yang amat sangat kepada rekan-rekan semua, saya berharap rekan semua akan berkampanye anti kelaparan dan gizi buruk sebagai bentuk kepedulian bloger akan kondisi sosial bangsa yang semakin semakin memprihatinkan. Juga akan dilakukan penggalangan dana untuk korban kelaparan.

Posting terkait :

About these ads


60 Responses to “Untuk Indonesia dari Indonesia!”

  1. Terima kasih, Mas Arul.
    Pake kampanye segala, nih.
    Ok, Jum’at depan saya publish hasil dana yang didapat. Lalu, kita diskusikan bersama bagaimana mengelolah dana2 yang ada dengan baik. Sementara yang terpikirkan oleh saya membagi2kan beras, telur, dan susu. Telur dan susu baik untuk penambahan gizi. Susu memang agak mahal. Untuk itu saya akan mencoba mencari dari teman2 luar bloger.

    Salam berjuang!

  2. Go Blogger…!!

    *siapkan posko di Makassar

  3. orang2 kelaparan mungkin setiap hari kita jumpai di trotoar jalanan, lampu2 merah, bis kota, kereta api, namun banyak tangan yang enggan merogoh saku untuk membagi rejeki karena dibalut berbagai prasangka… salam.

  4. ayo wes… budal!! :D

  5. 5 mahma mahendra

    ikut gabung!!!!
    *mikir mo nulis apa????*

  6. ayo rame rame….

  7. yaps…baru pasang banner :D

  8. @ hanna : kemaren sore udah sosialisasi dengan blogger TPC lainnya.
    @ Ina : okeh2 :)
    @ aroengbinang : orang kelaparan atau peminta2? kalo kelaparan tentunya harus dikasih kan….
    @ deteksi : ok2 :)
    @ mahma mahendra : ayok :)
    @ brainstorm : ok :)

  9. @ abeeayang™ : heeh, sy baru sadar ada 3 jenis banner ini bertengger di blogku… di widget ada 2… di postingan ini satu :D

  10. saya bisa kontribusi apa neh?

  11. doh pengen nulis tapi belom sempet

    sayah dukung aja yah

  12. So pasti mendukung,

  13. saya ikutan mas!

  14. dari indonesia untuk indonesia persembahan dari blogger indonesia

  15. Thank you, You can visit http://nghecon13.googlepages.com“>
    “The top blogs of the day” report

  16. kemarin saya belon urunan mas *hikss isin aku

  17. Akhirnya saya posting soal ini juga T__T

  18. Kadang saya juga miris akan keadaan rakyat Indonesia yang kelaparan ini. Lebih-lebih ketika saya menyaksikan saking laparnya, sampah pun dimakan mereka (lihat tulisan saya di sini). Yah, marilah kita membantu dari hal-hal kecil yang bisa kita lakukan…

  19. Tragis sekali ya, sampai saya nggak bisa berkata apa-apa.

  20. kemaren kemana aja pak ?

  21. turut mendukung ….
    blog for humanity …

  22. jadi apa yg bisa gw lakukan klo gw pengen ikutan??

  23. 23 nicoustic

    saya sangat mendukung mas!

  24. Salut buat teman2 TPC,

    btw, welkambek to blogoshpare ;)

  25. setuju bro :)

    apapun blognya, tempat kumpulnya di http://www.id-blogger.com :)

  26. bisa ikut gabung programmnya? gmana caranya?

  27. 27 Um Ibrahim

    SEMANGAT!!! DUKUNG KAMPANYE ANTI LAPAR!!!

    btw, thanks dah mampir, sering2 ya :)

  28. SAYA MENDUKUNG JUGA KODONK

  29. 29 sibermedik

    Makassar tuh rull.ayo buktikan jadi insan perubahan…Btw, mampir ya!

  30. kayaknya jatim mesti siap2 juga untuk disurvey, mas aRul. dengar2 jatim juga ada derah yang terlanda gizi buruk. ok, selamat berjuang demi menolong sesama.

  31. salut semoga sukses. maap sampai akhir bulan masih bokek je…

  32. Filsuf bilang, kunjungi dan tinggallah dengan mereka…

  33. Sudah hampir seminggu ga postingan ya Rul?? .. abang juga sudah posting soal memerangi kelaparan dengan postingan satire empathy dengan gejala liburan panjang mudah-mudahan menyadarkan kita bahwa masih banyak orang yang kelaparan ditengah hura-hura libur panjang.

  34. Semoga kondisi perekonomian di Indonesia semakin membaik dan kelaparan mulai dapat diatasi.

  35. aRul… saya mungkin tidak di tawari tongkat estafet untuk memproklamirkan ini… tapi saya tergerak untuk posting ini juga…

    dari oke, semoga kampanye anti kelaparan ini bisa menyebar kemana2, dan bisa memberikan efek yang baik bagi sesama.

    salam,
    -sil-

  36. @ mybenjeng : silahkan sesuai kemampuan :)
    @ almascatie : makasih :)
    @ rumahkayubekas : okeh2 :)
    @ gempur : sama2 cak :)
    @ quelopi : iyah :)
    @ la mendol : kirim ke rek diTPC aja :)
    @ effendi : ok2 :)
    @ charles : ayok sama2 :)
    @ Edi PSW : iyah pak :)
    @ realylife : ada koq… situ kemana aja?
    @ diantha : ayok sama2 :)
    @ nne : silahkan buka http://tugupahlawan.com/tpc-peduli/ :)
    @ nicoustic : yupz :)
    @ aLe : he eh… :) perasaan sy ada terus koq di blogsphere cuman ngak posting2 :D
    @ blogger : dikampanyekan dong di blog situ :)
    @ ayaelektro: silahkan baca koment sy di nne :)
    @ daeng limpo : okeh mi daeng :)
    @ sibermedik : okeh2 :)
    @ Sawali Tuhusetya : iyah pak, program berikutnya :)
    @ kw : ok2 :)
    @ Nuntung : iyah daeng :)
    @ erander : iyah bang, moga2 :)
    @ sillystupidlife : iyah mbak, sama2 bergerak :)

  37. Salam kenal. Salam MANGROVER!

  38. @ KeSEMaT : salam kenal juga :)

  39. Ikut kegiatan sosial AM yg akan diadakan hari Minggu ini tgl 30 Maret 08 di perkampungan nelayan tj bunga! info lengkap di portal angingmammiri.org :)

  40. indonesia masih peka
    tuh buktinya masih banyak bloger yang peduli

  41. @ paccarita : he eh.. ndak bisa datang, mendukung dari sby :)
    @ achoey sang khilaf : iyapz benar banget :)

  42. Good Job!
    Inilah bentuk dari eksistensi Masyarakat Madani seperti kata Guruku (Pak Gempur)..
    Semoga saia bisa join kapan-kapan..
    kahn pingin beramal…

  43. @ shei : ayok ditunggu partisipasinya :)

  44. 44 azaxs

    Mas kampanye ini akan diteruskan lagi ga?

  45. # azaxs
    o iyah masih, dari TPC juga merencanakan ini berkelanjutan dengan program yang sustainable :)

  46. halo,, mampir nich..
    salam dari petani jabon

  47. salut buat para penggagas ide ini

  48. thanks you for infonya.

    semoga sukses iya.


  1. 1 Terbunuhnya Sang Lapar « Myresource
  2. 2 (¯`·._.·Ina PuRpLeHoLiC·._.·´¯)
  3. 3 Ketika Kenyang Menjadi Hal Yang Langka « cK stuff
  4. 4 Indifference « f e r t o b
  5. 5 Telat Makan dan Gizi Buruk « Abeeayang™
  6. 6 Jeritan Penduduk Kelaparan - Article | Chaos Region | Incorporated
  7. 7 DICARI : ORANG DERMAWAN, Sedikit Atau Banyak « BLOGIE
  8. 8 Jalinan Tali Kasih « Atap Senja
  9. 9 Kelaparan… apakah kita peduli « Sillystupidlife’s Weblog
  10. 10 Menggugat Kemiskinan Indonesia « sebuah perjalanan
  11. 11 Loenpia dot net | Komunitas Blogger Semarang » Loenpia Antikelaparan & Gizi Buruk
  12. 12 Duh Gusti… « Pangeran Kegelapan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.840 pengikut lainnya.