Untuk Indonesia dari Indonesia!

Maaf saya baru Online jadi baru bisa posting berikut ini, saya copypaste langsung dari tugupahlawan.com

Mengingat kampanye tahun anti kelaparan menemukan momentum praksis, di mana kawan Hanna mengamanahi saya, mas arul dan mbak siwi untuk bergerak menggalang “jaringan kemanusiaan” [istilah saya sendiri], maka dengan permohonan maklum yang amat sangat kepada rekan-rekan semua, saya berharap rekan semua akan berkampanye anti kelaparan dan gizi buruk sebagai bentuk kepedulian bloger akan kondisi sosial bangsa yang semakin semakin memprihatinkan. Juga akan dilakukan penggalangan dana untuk korban kelaparan.

Posting terkait :

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

60 tanggapan untuk “Untuk Indonesia dari Indonesia!

  1. Terima kasih, Mas Arul.
    Pake kampanye segala, nih.
    Ok, Jum’at depan saya publish hasil dana yang didapat. Lalu, kita diskusikan bersama bagaimana mengelolah dana2 yang ada dengan baik. Sementara yang terpikirkan oleh saya membagi2kan beras, telur, dan susu. Telur dan susu baik untuk penambahan gizi. Susu memang agak mahal. Untuk itu saya akan mencoba mencari dari teman2 luar bloger.

    Salam berjuang!

  2. orang2 kelaparan mungkin setiap hari kita jumpai di trotoar jalanan, lampu2 merah, bis kota, kereta api, namun banyak tangan yang enggan merogoh saku untuk membagi rejeki karena dibalut berbagai prasangka… salam.

  3. @ hanna : kemaren sore udah sosialisasi dengan blogger TPC lainnya.
    @ Ina : okeh2 🙂
    @ aroengbinang : orang kelaparan atau peminta2? kalo kelaparan tentunya harus dikasih kan….
    @ deteksi : ok2 🙂
    @ mahma mahendra : ayok 🙂
    @ brainstorm : ok 🙂

  4. Kadang saya juga miris akan keadaan rakyat Indonesia yang kelaparan ini. Lebih-lebih ketika saya menyaksikan saking laparnya, sampah pun dimakan mereka (lihat tulisan saya di sini). Yah, marilah kita membantu dari hal-hal kecil yang bisa kita lakukan…

  5. aRul… saya mungkin tidak di tawari tongkat estafet untuk memproklamirkan ini… tapi saya tergerak untuk posting ini juga…

    dari oke, semoga kampanye anti kelaparan ini bisa menyebar kemana2, dan bisa memberikan efek yang baik bagi sesama.

    salam,
    -sil-

  6. @ mybenjeng : silahkan sesuai kemampuan 🙂
    @ almascatie : makasih 🙂
    @ rumahkayubekas : okeh2 🙂
    @ gempur : sama2 cak 🙂
    @ quelopi : iyah 🙂
    @ la mendol : kirim ke rek diTPC aja 🙂
    @ effendi : ok2 🙂
    @ charles : ayok sama2 🙂
    @ Edi PSW : iyah pak 🙂
    @ realylife : ada koq… situ kemana aja?
    @ diantha : ayok sama2 🙂
    @ nne : silahkan buka http://tugupahlawan.com/tpc-peduli/ 🙂
    @ nicoustic : yupz 🙂
    @ aLe : he eh… 🙂 perasaan sy ada terus koq di blogsphere cuman ngak posting2 😀
    @ blogger : dikampanyekan dong di blog situ 🙂
    @ ayaelektro: silahkan baca koment sy di nne 🙂
    @ daeng limpo : okeh mi daeng 🙂
    @ sibermedik : okeh2 🙂
    @ Sawali Tuhusetya : iyah pak, program berikutnya 🙂
    @ kw : ok2 🙂
    @ Nuntung : iyah daeng 🙂
    @ erander : iyah bang, moga2 🙂
    @ sillystupidlife : iyah mbak, sama2 bergerak 🙂

Tinggalkan komentar