Hidup antara Adzan dengan Shalat

06Des08

Kelahiran diawali adzan, kematian diakhiri shalat. Begitu singkat hidup, hanya berjarak adzan dan shalat. Semoga Allah selalu menjaga kita dari hal yang sia-sia.

sms seorang teman, di hp XL saya yang lagi mati suri

Iklan


43 Responses to “Hidup antara Adzan dengan Shalat”

  1. betul….
    yang lama itu nunggu kiamat datang, dan apesnya jika kita nunggunya di alam kubur kekeke

  2. wkakakakak… ngakak mbaca komentar siluman tebet… sundul dulu ah. kita para siluman lagi tobat daeng. kita?? lu aja lageee 😀

  3. Geli baca komentar Epat…….

  4. amin. tapi bnr tuh mas temennya mati suri?

  5. wayahe tobat mas!

  6. setuju banget dieng eh daeng aRuL.. mumpung kita masih hidup jangan sia-siakan ya..

  7. Semoga Allah selalu menjaga kita dari hal yang sia-sia>> amin…

  8. 8 4d3uny

    iya…..singkat bget….

  9. antara adzan dan sholat gimana cara ngisinya ya?

  10. pendek amat.. he2.. tapi makna nya dalam tuh…

  11. Marilah kita sholat sebelum kita disholatkan
    temennya mati suri berapa lama mas, ceritain dunk pengalaman dia di alam sana, ditunggu ya!

  12. lebih banyak mana neh sholat yang rutin ma sholat yang bolong?

  13. 13 nurma

    Subhanallah….

  14. WOI itu HP saya yang mati suri!!!! bukan saya atau teman saya…. (doh)

  15. subhanallah..amin…

  16. Salam…

    Subhanalloh….semuanya Alloh yang punya

    hidup kita hanyalah mampir ngombe ono donyo…

  17. *lirik komen “teman mati suri”*
    😆

    Seandainya dianalogikan berjarak adzan dan shalat, berarti memang hidup ini jauh terasa singkat yah…

  18. amin

    dari rumah kacrut banyak harapan disini berharap lagi

    🙂

  19. semoga dalam perjalanan hidup yang singkat itu, kita bisa berbuat yang terbaik utk sesama dan mencari bekal utk hidup di alam keabadian.

  20. “… saya yang lagi mati suri”

    signature yg aneh? kok tetep bs posting y? ato jangan²..?? hmm..

  21. Ingin rasanya ketika lahir dan ketika mati, orang-orang disekelilingku menangis.

    Ketika lahir, orang menangis bahagia karena telah lahir dengan selamat
    Ketika meninggal, orang menangis sedih karena telah kehilangan sesosok orang yang sangat dicintai.

  22. dalem banget postingnya

  23. iya yagh singkat buanget..
    saatnya BERUBAH..!!! *klink..*

  24. yang penting bagaimana niat kita dan cara kita menjalaninya..

  25. 25 agunk agriza

    uah, bner banget ..

    mas, kok lg mati suri bisa sms-an ya?

  26. itu realitas manusia sebenarnya….
    Ingat pada dosa…

  27. wuh kayaknya teman special tuw! [jangan2 ini dalam rangka lomba XL?]

  28. singkat padat jelas

    sms seorang teman, di hp XL saya yang lagi mati suri!!! <—- yang mati sahid ada tak pak!!!

  29. Singkat, padat, mantap….
    Terima kasih atas pengingatnya

  30. makasih banget,,ini pencerahan baru buat saya,,

  31. Ya ALLAH jadikan pemilik blog ini manusia pilihanMU yang berkeyakinan bahwa bumiMU yang terhampar luas adalah masjid baginya, kantornya adalah musholahnya, meja kerjanya adalah sajadah,

    Kemudian fungsikan setiap tatapan matanya penuh rahmat dan kasih sayang sebagai refleksi dari penglihatanMU, jadikan pikirannya husnuzhan, tarikan napasnya tasbih, gerak hatinya sebagai doa, bicaranya bernilai dakwah, diamnya full zikir, gerak tangannya berbuat sedekah, langkah kakinya jihad fi sabillillah.

    Selamat hari raya IDUL ADHA …

    RINDU a.k.a ADE

  32. maksi kang, this is pencerahan baru bwat saya,, manteoppp..

    ALLAHU AKBAR!!

  33. amin…
    met lebaran y….
    yuk..yuk..mhn maaf lahir dan batin..

  34. Iya, saya sering di peringatkan niyh sama sang Khalik,
    Sudah saatnya kita menghargai seruan Adzan..

  35. o0o hapenya mati suri 😀 pantes sms saya ga terkirim

  36. # Epat : wah jangan pasrah gitu mas 😀 kalo yang apes itu emang yang lagi merasa sudah dekat sama golongan saython.. hehehe
    # 2 mantan kyai : alhamdulillah kalian para siluman2 mau ikut jejak saya jadi malekat yang bersayap, cemerlang, dan rupawan
    # 3 edratna : epat gitu lho bu 😀
    # 4 andyQ : bukan teman sy, tapi HP saya 😛
    # 5 kucluk : iyapz…
    # 6 ndop : begitulah..
    # 7 Dalila Sadida : amin…
    # 8 4d3uny : dapat maknanya blum? jangan liat dari panjang atau singkatnya
    # 9 eric : banyak….. amal maruf nahi mungkar
    # 10 aha : iyapz
    # 11 aR_eRos : itu HP yg mati suri… 😛
    # 12 Sandi : hmm…. pertanyaan personal nih.. hmm
    # 13 nurma : amin…
    # 15 gajah_pesing : amin..
    # 16 doelsoehono : Salam… semoga bisa beramal
    # 17 adit-nya niez : he eh, singkat banget… kadang manusia tidak menyadarinya
    # 18 dindacute : ngapain di rumah @kacrut? hihi
    # 19 Sawali Tuhusetya : amin pak 🙂
    # 20 r1d0aja : iyah2 deh.. .saya ngaku, posting ini lagi di bawah alam sadar 😛
    # 21 ressay : kalo ingin ditangisi berarti harus berbuat amal… 😉
    # 22 ario saja : iyapz
    # 23 icalmahdi : iyapz mantap
    # 24 Mus_ : iyah prof 🙂 niat yang baik menjadi aksi pertama yang mantap
    # 25 agunk agriza : yah dari alam bawah sadar postingnya 😀
    # 26 venusv3 : selalu diingatkan malah
    # 27 det : bukan dalam rangka XL, sy juga tidak tau yg sms siapa 😛
    # 28 budi tarihoran : semoga kita2 mati sahid… *budi ta lempar ke palestine sana…*
    # 29 Nin : iyapz.. sama2 🙂
    # 30 games java : sama2 🙂
    # 31 Rindu : subhanallah saya jadi terharu membaca doanya rindu, amin.. amin.. amin…
    selalu mengaminkan…
    # 32 rocknoida : sama2 🙂
    # 33 sarahtidaksendiri : iyapz.. sama2 🙂
    # 34 aCist : ok2.. mantap.. jangan ikut para saython2 itu .. hahaha
    # 35 edy : iyah mas… lupa ngasih tau kalo ada no starone… email aja mas..

  37. sebentar banget ya hidup ini..???
    lantas apa yg diinginkan oleh sang pencipta di waktu yg sikngkat ini..???

  38. wuih,.. g nyampe 5 menit atuh,..

    astaghfirullahaladzim,..

    luq,

    http://nurhattaluqmansidiq.wordpress.com

  39. wedew.. baru liat ternyata ini postingan yg paling keren.. tenang aja rul.. rere gak bakal ilang secepat itu kok.. hehehhe

    pake acara mati suri segala,. hahahah

  40. bagus tu smsnya

  41. astaghfirullah,Hidup bgitu siungkat,
    iyu, temanku kemaren meninggal padhal baru ae main bola ma tetangga,mandi, sholat trus dia tidur,pas di bangunin (mo berangkat kerja shift malem) ternyata dah meninggal… Innalilahi,

  42. iya juga ya… tp kerasa singkat banget itu yg ngasih adzan dan mimpin sholat orang yang sama…

  43. 43 riafvanti

    Anda benar! Saya baru menyadari hal itu setelah membaca postingan Anda ini. terima kasih atas postingan yang luar biasa ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: