Hidup antara Adzan dengan Shalat

Kelahiran diawali adzan, kematian diakhiri shalat. Begitu singkat hidup, hanya berjarak adzan dan shalat. Semoga Allah selalu menjaga kita dari hal yang sia-sia.

sms seorang teman, di hp XL saya yang lagi mati suri

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

44 tanggapan untuk “Hidup antara Adzan dengan Shalat

  1. Ingin rasanya ketika lahir dan ketika mati, orang-orang disekelilingku menangis.

    Ketika lahir, orang menangis bahagia karena telah lahir dengan selamat
    Ketika meninggal, orang menangis sedih karena telah kehilangan sesosok orang yang sangat dicintai.

  2. Ya ALLAH jadikan pemilik blog ini manusia pilihanMU yang berkeyakinan bahwa bumiMU yang terhampar luas adalah masjid baginya, kantornya adalah musholahnya, meja kerjanya adalah sajadah,

    Kemudian fungsikan setiap tatapan matanya penuh rahmat dan kasih sayang sebagai refleksi dari penglihatanMU, jadikan pikirannya husnuzhan, tarikan napasnya tasbih, gerak hatinya sebagai doa, bicaranya bernilai dakwah, diamnya full zikir, gerak tangannya berbuat sedekah, langkah kakinya jihad fi sabillillah.

    Selamat hari raya IDUL ADHA …

    RINDU a.k.a ADE

  3. # Epat : wah jangan pasrah gitu mas 😀 kalo yang apes itu emang yang lagi merasa sudah dekat sama golongan saython.. hehehe
    # 2 mantan kyai : alhamdulillah kalian para siluman2 mau ikut jejak saya jadi malekat yang bersayap, cemerlang, dan rupawan
    # 3 edratna : epat gitu lho bu 😀
    # 4 andyQ : bukan teman sy, tapi HP saya 😛
    # 5 kucluk : iyapz…
    # 6 ndop : begitulah..
    # 7 Dalila Sadida : amin…
    # 8 4d3uny : dapat maknanya blum? jangan liat dari panjang atau singkatnya
    # 9 eric : banyak….. amal maruf nahi mungkar
    # 10 aha : iyapz
    # 11 aR_eRos : itu HP yg mati suri… 😛
    # 12 Sandi : hmm…. pertanyaan personal nih.. hmm
    # 13 nurma : amin…
    # 15 gajah_pesing : amin..
    # 16 doelsoehono : Salam… semoga bisa beramal
    # 17 adit-nya niez : he eh, singkat banget… kadang manusia tidak menyadarinya
    # 18 dindacute : ngapain di rumah @kacrut? hihi
    # 19 Sawali Tuhusetya : amin pak 🙂
    # 20 r1d0aja : iyah2 deh.. .saya ngaku, posting ini lagi di bawah alam sadar 😛
    # 21 ressay : kalo ingin ditangisi berarti harus berbuat amal… 😉
    # 22 ario saja : iyapz
    # 23 icalmahdi : iyapz mantap
    # 24 Mus_ : iyah prof 🙂 niat yang baik menjadi aksi pertama yang mantap
    # 25 agunk agriza : yah dari alam bawah sadar postingnya 😀
    # 26 venusv3 : selalu diingatkan malah
    # 27 det : bukan dalam rangka XL, sy juga tidak tau yg sms siapa 😛
    # 28 budi tarihoran : semoga kita2 mati sahid… *budi ta lempar ke palestine sana…*
    # 29 Nin : iyapz.. sama2 🙂
    # 30 games java : sama2 🙂
    # 31 Rindu : subhanallah saya jadi terharu membaca doanya rindu, amin.. amin.. amin…
    selalu mengaminkan…
    # 32 rocknoida : sama2 🙂
    # 33 sarahtidaksendiri : iyapz.. sama2 🙂
    # 34 aCist : ok2.. mantap.. jangan ikut para saython2 itu .. hahaha
    # 35 edy : iyah mas… lupa ngasih tau kalo ada no starone… email aja mas..

  4. astaghfirullah,Hidup bgitu siungkat,
    iyu, temanku kemaren meninggal padhal baru ae main bola ma tetangga,mandi, sholat trus dia tidur,pas di bangunin (mo berangkat kerja shift malem) ternyata dah meninggal… Innalilahi,

  5. Wonderful goods from you, man. I have keep in mind your stuff prior to and you
    are just too great. I actually like what you’ve obtained here, really like what you’re stating and the way in which during
    which you are saying it. You are making it entertaining and you
    still care for to keep it sensible. I can not wait to read much more
    from you. This is really a wonderful web site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: