Landasan pacu

06Agu13

lautlepas2

Betah banget liat perpaduan hijau rumput dengan biru laut pada landasan pacu pesawat.

Tebak, ini di mana?

Iklan


109 Responses to “Landasan pacu”

  1. Kuta? #sotoy

  2. Bandara Ngurah Rai?

  3. hm… di mana ya ini? 🙂

  4. ah males banget maen tebak2an gini

  5. Gw tau!! ini pasti di bandara.. ngga nanya di kota mana kan? ^^

  6. Sepertinya Ngurah Rai di Bali …

  7. ngurah Rai Bali

  8. Ini pasti dipinggir pantai…ya kan ?. Udah jelas-jelas dipinggir pantai, coba aja perhatikan lagi gambarnya ( hi..hi..hi..hi…..)

  9. dihatimu sayang :-*

  10. sepinggan balikpapan kah?

  11. kasi clue donk 😀
    kayaknya sepingan balikpapan 🙂

  12. hati-hhati ya gan smendaratnya

  13. 20 faralia15

    ngga tau dimana ini :O

    btw yg lagi cari rumah minimalis yg depannya danau bisa nih cek di sini http://www.citralakesawangan.com/citralake_sawangan_rumah_minimalis/

  14. bandara halaim

    • Kayaknya bukan mbak… Setau saya disekitar Bandara Soekarno Hatta ndak ada laut… Mungkin di Bandara Ngurah Rai Bali ya?

  15. wAHH belum ada jawaban pasti ya. 🙂

  16. 26 rumahsehatindonesia

    ikutan ngomen boleh ga??
    CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G
    http://goo.gl/ra8QaP

  17. yang pasti itu di landasan pesawat, dan di pinggir laut. hehe…

  18. wihhh kereennn

  19. Sepertinya di padang, sumatra barat ya bang

  20. 30 kulitmanggisdaunsirsakherbal

    OBAT KANKER HIDUNG
    artikelnya sangat bagus,terimakasih infonya
    http://goo.gl/XKUrDa

  21. di indonesia

  22. 32 noers

    dimana ini kak, indah sekali. 🙂

  23. Surabaya ya?

  24. Lokasi bandaranya indah banget, tp gimana tuh pelayanannya dalam pesawatnya…?

  25. Nampak seperti Bandara Ngurah Rai di Bali
    soalnya langsung berhadapan dengan laut
    INDAH BANGET!

  26. Ini pasti di bandara yang ada di bumi. Hahaha

  27. apakah lombok? hehehe

  28. atau kualanamu?

  29. apa ini masih di indonesia?

  30. di Indonesia, lebih tepatnya di bali , bandara ngurah rai, ya kan gan

  31. Zimbabwe ya? wkwkwk
    Blog Komputer & IT : http://alienkomputer.com/blog/

  32. indahnya… 🙂

  33. Bisa main layangan tdk disitu?

  34. pastinya sih bukan di Soekarno-Hatta, apalagi di Halim, hehehe..
    ohya ada kompetisi keren nih, cek di http://ow.ly/y4i7M yuk, siapa tau berminat ikutan juga, hehe

  35. 46 Denny

    umm, di luar negeri ya mas? apa di soeta? hahaha.. oh ya ada kompetisi keren nih cek di kompetisimenulis.com yuk, siapa tau berminat ikutan juga, hehe

  36. thanks sob untuk postingannya…
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu…
    salam kenal yach…
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/

  37. Terimakasih informasinya sangat bagus sekali..
    http://goo.gl/uabhai

  38. kayanya sih itu di bandara deket pantai,hehe jangan lupa untuk singgah http://goo.gl/dDyxwh

  39. Terimakasih atas infonya gan.. mohon ijin buka lapak gan thanks.. http://goo.gl/dzUPZ7

  40. Senang bisa berkunjung dan menymiak informasinya numpang lewat gan http://goo.gl/QjbNN8

  41. keren ya pemandangannya,,,itu dimana ya??

  42. keren blog-nya…

  43. 57 Debbie

    Yuk, ikutan Proton Writing Competition dengan hadiah utama sebesar Rp 3.000.000. Info lebih lanjut lihat disini yuk http://www.protonwritingcompetition.com/

  44. fotonya bikin adem…

  45. wah manta ini gan

  46. ini tempatnya bukan di terminal angkot!

  47. belum ada postingan baru gan ..

  48. meneketehe kalau cuman fotonya sedikit. coba fotonya kelihatan nama bandaranya. pasti tahu

  49. hahaha, mantaap, hanya sebuah foto bissa 68 komentar, salut

  50. wah mantap ni

  51. bandara pinggir laut bali

  52. okelah kalau begitu gan, siplah

  53. landasan pacu jadi ingat air asia lihat ini

  54. dihatiku #nalurigombal wkwkwk

  55. Yang pasti di Indonesia deh…

  56. Ngurah rai? *sotoy*

  57. 72 jtxmisc

    Bener berpengaruh banget , Aeryn

  58. 73 jtxmisc

    btw infonya keren and berguna. , Adria

  59. 74 jtxmisc

    mantap banget ini infonya 🙂 , Adoncia

  60. 75 jtxmisc

    keren mas 😀 , Afon

  61. Mantap….dimana ini mas? itu ada pesawat garuda kayanya Indonesia nih…bali 🙂

  62. yang jelas itu di bandara,bukan di rumah saya wwkw…..

  63. sepertinya ini dibandara ngurah rai

  64. Sepertinya di Bandara Ngurah Rai Bali. Promo Liburan Murah di Jogja, klik saja http://tourfilmjogja.com/liburan-murah-di-jogja/

  65. Di mana ini ya, yang pasti masih di Indonesia kan? atau..di Jogja? Jadi pengen ke Jogja pakai Semberani Rental Mobil Jogja

  66. Di mana aja, yang jelas bukan di halaman getRealty Sewa Kantor

  67. itu bandara mana ya?

  68. bandara indonesia memang bagus …i like it

  69. landasannya mulus, kan selalu dirawat, tetapi memang bandara satu ini bagis banget hehe 😀

  70. Yang jelas bukan di Soekarno-Hatta atau Juanda, hanya 2 itu yang saya tahu,

  71. keren banget,, tempat yang bagus untuk menyegarkan mata.

  72. Ini di Bali ya ? Soalnya deket banget sama pantaiiii..

  73. sepertinya di medan kuala namu
    karena KNIA tepat di dekat laut..

    http://www.marketceria.com

  74. di bandara

  75. Polinia, Medan ya?

  76. Bandara yg indah gan.
    Ijin gan..info investasi lahan pemakaman keluarga di San diego hills memorial park klik San Diego Hills

  77. Di bandara udara pastinya.. Benar kah kang??

  78. Sejuk dipandang mata…bikin hijau..( bukan mata duitan :v )

  79. coba cek landasan pacu jogja, bagus banget buat foto foto

  80. bandara dengan lokasi yang indah …

  81. bandara yang bisa meanjakan mata, blog baru saya http://www.grosirgamismurah.net

  82. wah kayaknya sih masih di indo ya.

  83. bagus banget itu daerah deket bali bukan?

  84. bagus banget fotonya, itu dimana ya?, tapi lebih bagus lagi pemandangan kalau di nias, heheh

  85. siapa bilang dengan modal kecil tidak bisa menang banyak?
    Dengan modal Rp10.000,

    Anda bisa menang “Puluhan Juta” !!!
    Hanya di Nasapoker. com

    Untuk info lebih lanjut, Hubungi :
    contact :
    bbm 2870ACC5
    instagram : NASA_POKER
    LINE : NASA.POKER
    Wechat : nasapoker7M

    Bola Liga Champions

  86. Keren ya jaman dulu

  87. terima kasih info y bagus dan bermanfaat sekali

  88. terima kasih info y artikel y bagus dan bermanfaat sekali buat di baca

  89. The view looks great, so I wonder if this place is an airport.
    http://friv.party/


  1. 1 tas sekolah

Tinggalkan Balasan ke Sabina Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: