Maradekayya

17Agu11

Merdeka itu katanya sebuah kebahagiaan, jadi yang belum bahagia itu belum merdeka.
Apakah kita #eh bangsa Indonesia sudah bahagia #eh merdeka?

Posted from WordPress for Android



22 Responses to “Maradekayya”

  1. Maradekayya (Bahasa Makassar) : Kemerdekaan

  2. Jadi perlu ditanya ke setiap warga negara itu Rul..🙂

  3. 3 nico

    Negara kita memasuki era reformasi yang ada bertambah kacau mas, udah capek ngomongin keadaan negara kita. Makin kita keras berteriak, makin mereka menutup telinganya…
    yang bahagia ya hanya orang itu itu saja…

    Makna kemerdekaan pun luntur, ga ada lagi tuh perayaan kemerdekaan yang meriah seperti jaman orde baru.

  4. merdeka adalah bebas browsing tanpa dijajah nawala … *nyengir*

  5. tak perlu di tanya lagi mas, setiap orang pasti pnya kebahagian sendiri nya.

    dengan semakin kita keras semangat kita semakin bahagia orang itu.

  6. 6 jarwadi

    jangan sampai kemerdekaan kita mengganggu kemerdekaan orang lain #eeeh malah OOT😀

  7. kita telah merdeka dari penjajahan di tahun ’45
    semoga segera merdeka dari penjajahan dalam bentuk2 lainnya

  8. kalo tidak ada berita buruk baru indonesia merdeka *nah loh gak mungkiiinn* xD

  9. yang pasti sebagian warga Indonesia belum merdeka dari kemiskinan…

  10. ini posting blog ato nge-twit, rul? pendek banget hahahaaa….

    • Wahaha, semalam ngantuk banget ngak sadar ngetwit di blog

  11. Aku ngerasa bahagia sih rul. Tapi kalo 100% sebagai pribadi yg merdeka, ya juga nggak….. -> Masih punya tanggungan KPR s.d 12 thn lagi, kuanggap sebage salah satu penyebabnya, mwehehehe….

  12. hoo. berarti pas 17an merdeka dong yah. Sekampung pada seneng/gembira/bahagia ikut lomba nangkep belut. Selpas hari itu, ga tau deh😀

  13. kalo saya saya kurang bahagia dan kalo menurut saya belum merdeka, karen itu indonesia masih di jajah engan korupsi,
    makasih banyak atas infonya

  14. oh jadi yang merasa bahagia jadi termasuk belum merdeka yah,,
    heheh
    bisa aja nih, hehehe

  15. indonesia bangga mempunyai semangat 45😀
    hhaha

  16. kita harus selalu merdeka,,

  17. merdeka !!!
    semangat 45 untuk indonesia😀

    http://www.hajarabis.com

  18. memang benar bahasan yang sangat bagus…

  19. nice🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

  20. merdeka bebas dri jajahan
    i like it

    kita bisa b’tukar info ,kunjungi web kmi http://unsri.ac.id

  21. Yup merdeka itu hak semua orang
    Nice Info,
    thx sharingnya,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: