hari keempat bulan ketujuh tahun keduaribulima

05Jul11

Tulisan singkat saya di tahun keduaribulima bulan ketujuh hari keempat yang sempat pertama saya simpan di blog ini :

Perpres 36 – 04Jul05

Dalam Perpres 36/2005 yang disebut – “pembangunan untuk kepentingan umum” sengaja dikaburkan. Dalam peraturan sebelumnya (Keppres 55/1993) disebutkan bahwa pembangunan untuk kepentingan umum berarti “kegiatan pembangunan yang dilakukan dan selanjutnya dimiliki Pemerintah serta tidak digunakan untuk mencari keuntungan”, tapi dalam peraturan baru ini pengertian tersebut sengaja dihilangkan. Artinya, proyek-proyek swasta yang bekerja sama dengan pemerintah […]

Dan sebuah komentar singkat saya di postingan About Blog AruL– 04nov06 :

Saya mengenal blog sudah sejak lama……. sejak 4 tahun lalu…. tetapi saya menggunakannya (sadar digunakan untuk apa itu) pas kenal dengan namanya Friendster…. sekitar tahun 2004….

Sayangnya friendster sudah mati tidak meninggalkan jejaknya sedikitpun untuk saya menelusuri sejarah yang telah tertuliskan #halah.

#abaikan #postingngakpenting



6 Responses to “hari keempat bulan ketujuh tahun keduaribulima”

  1. typo bulan ketujuh😀

  2. Jangan cuma isi testi doank, ,, jangan cuma
    isi bulletin board yang sia-sia, coba dech kita
    liat keadaan sekitar… jangan kita bersikap
    apatis…. akan keadaan ini….

    >> wow top gan *isi cendol ke kulkas arul*!
    kita bs kok merubah dunia, asal masing2 sadar bahwa merubah dunia itu dimulai dari merubah diri sendiri dulu. INGAT 3M -> kata Aa Gym! Mulai dari diri sendiri, mulai dari yg terkecil dan mulai dari saat ini.

  3. Bulan ketujuh memang selalu begitu, Mas..
    Sebuah kegalauan bagi saya.. *malah curcol*

  4. Waktunya jatuh tempo yach,,, hehhheh🙂

  5. Arsip dalam FS kan bisa diekspor? mungkin tak terasa penting ya…saya minta tolong anak-anak untuk menyimpannya, sayang foto-fotonya, banyak kenangan.

  6. kalau menurut saya iya, jangan hanya cuma isi bulletin board saja yang sia-sia.karena memungkin kan tak terasa penting.


Tinggalkan Balasan

