Barca Juara Liga Champions

Pertandingan seru dini hari (29/05) mengalihkan perhatian dunia, terutama pecinta sepakbola. Terutama Indonesia ikut merasakan riuhnya, jalan-jalan sepi dari lalu lalang kendaraan, tapi ramai dengan nonton bareng. Ya, event Final Liga Champions ini yg mempertemukan Tim Tangguh Eropa Manchester United dari Inggris dengan Barcelona dari Spanyol.

Pertandingan akhirnya dimenangkan Barca dengan permainan menyakinkan menguasai pertandingan dini hari ini di Stadion Wembley Inggris.

MU menguasai pertandingan 15 menit pertama beberapa kali menggetarkan gawang Barca. Sontekan pemain MU mental juga.

Selanjutnya Barca mengembalikan keadaan, dan akhirnya menit ke 27, Pedro Rodriguez menggetarkan gawang MU.

Namun tak bertahan lama MU membalas dengan cetakan gol dari Rooney pada menit 33. Kedudukan bertahan hingga turun minum dengan kedudukan 1-1.

Awal babak kedua, Barca langsung menggebrak, membabibuta gawang MU. Puncaknya Messi dengan permainan cantiknya langsung menembak ke gawang lawang setelah serangan balik MU gagal. Cantik di menit ke 54 menunjukkan kegagahan Barca sebagai tim tangguh Eropa bahkan Dunia.

Serangan terus berlanjut, walaupun MU melakukan serangan balik, namun selalu gagal. Barca masih tetap dominan dalam pertandingan ini. Pada menit ke 69, umpan dari Messi diberikan ke Pedro, kemudian diselesaikan David Villa dengan matang langsung sontek ke gawang. Kedudukan menjadi 3-1.

Terlalu sulit buat MU untuk mengimbangi permainan Barca. MU walaupun menjadi jawara Liga Inggris, belum menunjukkan kekuatan penuhnya.

Pertandingan berakhir dengan kedudukan 3-1 untuk Barca.

BARCA sebagai juara Liga Champions untuk kesempatan ini. SELAMAT.

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

22 tanggapan untuk “Barca Juara Liga Champions

  1. Saya juga mendukung Barça dan tidak mendukung MU. Heheheh…. Sebenarnya saya yakin kalau pertandingannya dilangsungkan di luar Inggris, Barça pasti akan menang mudah! Dan saya agak surprise tadi malam, walaupun pertandingannya berlangsung di London, Inggris di stadion Wembley, ternyata kemenangan yang diraih Barça cukup mudah, dan Barça benar2 menguasai jalannya pertandingan. Bisa dilihat dari “ball possession”nya. Barça 67%, MU hanya 33%. Ok, selamat dan bravo sekali lagi untuk Barça! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: