ASEAN Blogger

12Mei11

Deklarasi ASEAN Blogger Community Jakarta

Es Teller 77 Resto, Adityawarman

Pak Gempur, Kemenlu, Kang Blontankpoer, Pak Aris

Daeng Amril (atas) dan Mas Iman Br (bawah)

ASEAN Blogger Chapter Jakarta



28 Responses to “ASEAN Blogger”

  1. Maaf tak berkata-kata lagi, biarkan foto bercerita😀
    *maklum tiba di akhir acara, cuman dapat capture*

  2. tapii … aku gak ngerti ceritanya apa xD

    • hehe saya datang belakangnya, jadi ngak tau ceritanya tentang apa😀

  3. Photo blogging sekarang Mas?
    Asean Blogger memang keren!

    • ngak juga gie, lagi ngak tau mau nulis apa😀

  4. Wah.
    Saya jadi makin iri nih karena tak bisa hadir di sana kemarin.

    • wah kalo datang kan bisa kenalan dan ketemuan😀

  5. makin mantab, mas azis, semoga komunitas blogger selevel asean seperti ini bisa menjadi media strategis untuk menaikkan posisi tawar bangsa kita di tengah akumulasi persoalan kebangsaan yang tak kunjung usai.

    • manggil bapak saya pak?

  6. kok cuma photo doang? oh datengnya telat sih ya..:mrgreen:

    • ho oh, ada agenda sebelumnya sih:mrgreen: hehe

  7. Ada blogger negara tetangga yang datang? Keknya sih, biarpun labelnya ASEAN, ini cuma bakal jadi event kumpul2 kawan2 di Jawa/Jakarta saja.:mrgreen:

    • blum ada om keknya saya juga telat tak melihat siapa2, kecuali beberapa yg saya kenal😀

  8. *numpang lewat*
    wah tampangku blur, lagi lari2 mau ikutan foto hahaha

    • wakakaka, ada ji itu fotonya di omjay bagus ji pose ta, emang kameranya ini yg ngeblur kodong😀

  9. jadi photo blog ya sekarang😀

    • ngak juga rus, kebetulan aja sih😀

  10. Aakk, ketemu yang kedua kalinya sama Arul. Fotonya cuman dikit ya, telat sih.🙂

  11. 19 Joyo Plencing

    Hi..aku gak komen kok cm pgn mohon ijin ngucapin salam kenal ya..salam dari blogger jogja..buat temen2 yg mbaca ini,salam kenal jg ya..salingberkunjung yuk,klo berkunjung pasti aku buatkan kopi wes,gmn..?ditunggu ya..
    http://jogjakunyaman.co.cc

  12. nice post.. thanks..

  13. Saya suka itu, “biarkan foto yang bercerita”.😆

  14. kayaknya seru…

  15. hubungan regional pun sudah sampai tingkat blogger ya. sip…

  16. Salam kenal….
    bercerita dengan foto?
    Asik juga tuh Kak😀

  17. peblogger sekarang makin maju aja gan.. gambarnya sudah mewakili alur cerita. sip

  18. Komunitas Blogger terbesar sedunia telah datang🙂
    Btw, saya mau promosi alamat link blog yg baru hehe

  19. wow, selamat datang blogger asean..

  20. Pengen juga sich ketemu para blogger yang ikut ASEAN, tapi kan saya juga masih nuebiew….

    Melihat Pak gempur yang jadi moderator saya pikir sangat luar biasa sekali, mesti ilmunya yang di kasih adalah ilmu global membumi, tapi itulah keistimewaannya. Bisa menjangkau semua kalangan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: