#iseng

08Mar11

Dalam bingkai layar
Untaian kata menanar
Api selalu berkobar

Penerang jiwa terpencar
Usapan selalu menebar
Lidah tajam mengumbar
Ujung hati memagar
Hari selalu mengejar

Tujuan bukan tenar
Umur bukan getar
Janji bukan gentar
Usia  bikin sadar
Harapan selalu benar


dibuat dalam waktu 8 menit, 3 paragraf



42 Responses to “#iseng”

  1. cuman iseng dalam 8 menit, eh jadi… tapi sayang sy masih kurang kosa kata jadi ada beberapa kata repetisi deh😀

  2. Dan saya baru sadar.
    Apakah ini postingan berbayar?🙂

    • masa gini posting berbayar
      bukan untuk tenar
      hanya hati bersandar
      biar diri menyadar😀

  3. kalau hati belum plong
    dan ibadahnya bolong
    pastinya rejeki akan bodong
    kodooooong!!!😀

    • saat mulut melolong
      diri kayak kedondong
      hati ingin meneropong
      diri tetap terbopong
      semangat tetap kobong

      itu ji kodooooong!!!
      😀

  4. Eh kok rimanya enggak “ar” lagi?
    Malah “ong”.

    *nglindur*

    • haha nih opa nih alihkan rimanya😛

  5. Jos… Orang makasar mah wajib bisa bersyair ria yo mas?? CMIIW

    • hahaha ngak mesti drex, ini kebetulan ae lagi #iseng

  6. Salut buat teman-teman yang hebat. Delapan menit bisa satu prosa, wah itu bagi saya belum bisa.

    • baru belajar koq, alris bisa juga tuh🙂

  7. Selamat ultah kakanda…. semoga sukses….😀

    8 menit 3 paragraf di tanggal 8 bulan 3…… kreatif ^^

    • hehehe terima kasih siddiq🙂 ah tau aja…. blumpi ko liat itu huruf awal masing2 baris😛 hihihi:mrgreen:

  8. banyak yang ultah iia?!??!? kita berbarengan dong.. heheheh..
    met ultah ya…. hope you all the best lah pokoknya… en sekalian salam kenal ya :p

    • cuman kita berdua, amin.. selamat ya..

  9. suara melonglong.
    anjing ala la long. 😆

    Selamat ulangtahun ya mas…

    • syair jalan porong
      sibair emang ces plong

      tengkiu bair🙂

  10. hehe, lucu juga bacanya, seperti sastra lama yang sajaknya a-a-a-a sekarang sudah jarang ada yang buat begitu.

    • iyah lagi belajar aja, terasa enak aja ada yang berirama sama😉

  11. saat membuka layar
    melihatmu samar-samar
    membuat jantungku kian berdebar

    *hihihi asal aja😀

    • mulut seakan tertatar
      diri seolah bergitar
      jiwa seingin menggetar
      🙂

  12. hahaha…. iya ya, Dua Puluh Tujuh…… kreatif mentong😀

    • hihihi:mrgreen:

  13. Subhanallah, ada pujangga iseng…:mrgreen:

    • iseng banget koq, belumpantas dibilang pujangga hahaha:mrgreen:

  14. waaa..hebattt…
    8 menit dan jadi sajak berima seperti ini..?
    saya tantang 5 menit deh..
    kalau bisa, coto lamuru menunggu..hahaha

    • wahahaha boleh2 5 menit ya.. hahaha
      *tergiur coto lamuru* slurppp

  15. asik jg 8 menit bisa bikin kayak gini..gimana seriusnya nih..? wahh..bisa bikin geger ini..:)

  16. Biarpun iseng tapi tetep keren ….

  17. 30 Kurology

    dalam bingkai layar
    mata berpendar
    sepertinya saya masih kurang sadar
    bahwa mata saya diculik ketajamannya oleh radiasi si layar

    dibikin kurang dari semenit, cuman separagraf😆

    • mantap, kalo saya masih belajar😀

  18. met ultah ces!

    • makasih jeng😉

  19. wah pada bakat bikin puisi neh..

    • lagi belajar koq🙂

  20. wah mo nulis apa yah…………….. ah cuman baca aja yah…..
    ==================

  21. Baca Postingan ini ko aku jadi bingung y…
    bingung sama judul dan isinya….
    heheheheh

  22. errr…saya belom tentu bisa bikin yg kaya gini..
    bisanya cuma asal kicau di “sono”😆

  23. Thanks nih puisinya..

  24. isok aeeee
    lagi melow yo rul

  25. mosok puisi kek ngene melow mbak? hehehe itu semangat lho😀 hehe


  1. 1 KTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: