Rindu Rosul

15Feb11

as a title *speechless*

12 Rabiulawal 1432 H



15 Responses to “Rindu Rosul”

  1. ini gak ada hubungan dengan esensi lagu dan keindahan melodinya lo ya. tapi saya gak suka sama suaranya Vidi Aldiano. hehehehe. Mendingan versi lainnya deh😀

    btw, kolom komentar di posting terakhir blog saya udah dibuka. tadi gegara koneksi lambat entah kenapa jadi ketutup. fiuhh

  2. Klo vidi aldiano feat sama sulis gmana ya…:mrgreen:

  3. buka blogku ya..

  4. wah ada apa ini daeng kok melow sama rosul :d

  5. 5 nana

    walah. ono vidii

  6. bagus yah video klipnya🙂

  7. ini lagunya Vidi pas Ramadhan kemarin kan rilisnya? *cmiiw🙂

  8. saya kurang suka yang versi ini.. karena gaya menyanyikannya agak kurang pas dengan tema.. tapi itu masalah selera.. hehe

  9. Iya, Vidi menurut saya gagal membawa maknanya, hanya seperti lagu pop biasa..
    *sok kritikus*

  10. Video klipnya bagus ya. Saya suka lagunya.🙂

  11. Aku suka Vidi! *beda sama Opa Bradley dan Gie*

  12. ikut nimbrung,..gue setuju sama Fad

  13. ikut nimbrung,….aku setuju sama si fad,…

  14. dear all : sebenarnya sih masukin videoklipnya vidi bukan apa2, cuman mau cari musik rindu rosul yg terbaru aja sih😛
    dan isi liriknya mengandung hikmah buat saya, saat maulid nabi kemaren itu sih😉

    thx all for comment😉

  15. Sama suaranya kurang suka tp tetp saja isinya menyentuh juga
    Enond


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: