2011 : Baru dan Perubahan

01Jan11

https://i2.wp.com/leadinganswers.typepad.com/leading_answers/images/2007/03/13/change.jpg

2010 berlalu dan 2011 datang.

Banyak pelajaran hidup yang saya dapatkan di tahun 2010, berharga dan memberikan makna dalam setiap tapak kehidupan saya. Membuat diri ini untuk berfikir, berusaha dan tentunya tak lupa untuk bersyukur atas nikmat yang diberikanNya sepanjang tahun 2010.

https://i1.wp.com/www.core77.com/reactor/images/2007.07_images/2007.07_change.jpg

Dan di akhir 2010 ini saya mencoba melakukan perubahan. Kata orang saya telah melawan arus, berbeda pandangan dengan kebanyakan orang menganggap kerjaan sebelumnya telah mapan, yah mengubah arah masa depan saya dalam hal kerjaan.

Banyak tantangan luar biasa beratnya dan juga dukungan, pro kontra silih berganti datang mengingatkan saya. Kerja yang sebenarnya kembali ke maqom keilmuan saya yaitu berharap sebagai engineer. Dengan pertimbangan insyaAllah matang, saya telah menjatuhkan pilihan.

Dan tahun 2011 semuanya baru, terhitung awal januari ini kerjaan baru, domisili baru, dan tentunya akan mendapatkan pengalaman dan teman baru.

Hidup adalah pilihan. Dan pilihan memiliki konsekuensi.

Semoga mampu menjalani perjalanan hidup baru ini yang merupakan bagian dari cita-cita saya sejak kecil juga menjadi passion saya.

Mohon doa restunya ya😉 Sukses 2011 untuk semua🙂

Sumber foto :



59 Responses to “2011 : Baru dan Perubahan”

  1. komen pertamax di tahun 2011 :malu:

    semoga kita semua jadi lebih baik di tahun yang baru ini, juga untuk Indonesia yang lebih baik🙂

  2. Domisili di mana sekarang oom? Sukses dunia-akhirat buat pekerjaan baru nya…

    • skrg lagi stay di jakarta om:mrgreen:

  3. Opto Ergo Sum

    Saya memilih maka saya ada

    Selalu bangga pada orang yang berani mengambil risiko dan konsisten di jalurnya. Happy New Year Arul..

  4. semoga barokah, sukses selalu!

  5. Hidup memang selalu dihadapkan pada pilihan…
    Semoga pekerjaan barumu, juga sesuai passion mu…sehingga hidup menjadi lebih hidup buat Arul

    Bagaimanapun, mencoba untuk mencintai pekerjaan, juga membuat hati lapang dan bisa berkarya lebih baik….ditambah ikhlas menjalaninya, maka hasilnya sungguh tak diduga. Bukankah kita kadang tak tahu batasan passion kita?

  6. “There is everything you know and there is everything that happens. when the two do not line up, you make a choice.”

    Selamat menyambut tahun yang baru…

  7. tetap semangat. . !! Adik2 ta’ selalu mendukung. .

  8. 9 Deny Setiyadi

    Wah, mas Arul mahasiswa ITS? Wah saya mau banget bisa kuliah di situ. Bantu2 dong mas. Tahun 2011 saya mau Lulus dan Masuk ITS amiin🙂

  9. good luck rul, dan semoga cepat menyusul saudara kembarmu juga *ihik*😀

  10. Selamat tahun baru 2011 daeng arul, semoga tercapai! *banzai*

  11. selamat tahun baru, mas arul, semoga makin tambah sukses. semangat perubahan perlu terus dikobarkan sesuai dengan judul blog ini: insan perubahan. mantab.

  12. 2011 milik kita
    Kesuksesan milik kita
    Dan kesuksesan itu adalah keberkahan hidup
    Met Taun Baru🙂

  13. atau..Hidup adalah perjuangan

  14. Baru dan Perubahan oleh Insan Perubahan
    Selamat menjalani hari baru, kerjaan baru, dan domisili barunya Kak Arul
    😀😀

  15. 16 Kurology

    yap. hidup adalah membuat pilihan, dan setiap pilihan ada konsekuensinya. kita belajar mengambil keputusan, belajar dari kesalahan untuk membikin kebenaran.

    semoga sukses dengan pilihannya😀

  16. Selamat tahun baru semoga tambah sukses

  17. Baru posting main ke sini tapi belum ada postingan baru
    balik lagi ah😀

  18. buat semuanya @rizkianto @aditnya niez, @cipu @tyka @bu edratna @amd @ijal @deny setiyadi @fenty @galihsatria @pak sawali @achoey @siddiq @hitamputih @kurology @salesman yogya salam tahun baru… semoga sukses juga buat kalian semua… amiin….😉

  19. Semoga resolusi yang tersusun untuk 2011 dapat tercapai semua, dan target-target yang telah lama diinginkan pun tercapai, seperti yang ini :
    https://asruldinazis.wordpress.com/2007/02/28/kapan-kita-pantas-memikirkan-nikah/
    atau
    https://asruldinazis.wordpress.com/2008/03/09/its-24/
    atau seperti yang ini :
    https://asruldinazis.wordpress.com/2008/10/21/barakallah/

    semoga tercapai ditahun ini, saling mendoakan. OK bro🙂

  20. selamat tahun baruuuuuuuuuu😀

  21. memilih memang tidak gampang, memilih memang sungguh berat, namun pilihan harus dijalani,,,semangat Om🙂

  22. yeph! di dunia ini emang gada yang abadi, yang abadi itu cuma perubahan…

    follow nd komen balik yax! sankyuu

  23. Selamat taon baru mas, sukses di thn 2011 ya🙂

  24. Perubahan adalah sebuah keahrusan

  25. selamat tahun baru,,
    apapun pilihannya, semoga sukses mas…

  26. perubahan itu perlu, yang penting perubahan menuju yang lebih baik

  27. Selamat tahun baru 2011,, salam kenal ya..

  28. Saya ingin menjadi orang yang lebih baik lagi di 2011 ini………

  29. slmt tahun baruuuu.. sbnarny g hnya d tahun baru aja kta merubah sikap kita menjadi baru dan lbih baik🙂

  30. Selamat tahun baru semoga di tahun baru bukan hanya semgat baru namun juga potensi2 baru yang lahir di negeri kita……

  31. selamat tahun baru juga sob..!

  32. semoga sukses kawan…amin

  33. Sukses adalah rasa. Proses ke arah sukses itu yang menjadi penting karena harus disertai strategi dan teknis pelaksanaannya.
    Salam sukses selalu aja buat sobat di sini yaa…

  34. blog saya juga udah berubah😀

  35. saya juga baru mulai hidup tahun 2011 ini.. semoga menjadi tahun yang barokah.. amiiin..

  36. Selamat tahun baru bro..semoga sukses di 2011

  37. sukses selalu ya di 2011 nya🙂

  38. merangkak pada 2010. berlari di 2011

  39. horeeeee
    eh kemarin ketemu arul deng😛

  40. tahun ini harus lebih maju dari tahun kemajuan di tahun 2010.. semangat..🙂

  41. tetap semangat dan maju terus..🙂

  42. tahun baru ini saya yakin tantangan hidup akan banyak warnanya

  43. semoga 2011 kita semua jauh lebih baik🙂

  44. 45 Penulis Cemen

    Semangat 2011 Mas😀

  45. 46 bloggeramin

    Semoga tahun depan lebih baik dari tahun yang sudah kita lalui…

  46. Pilihan yg direnungkan baik2 adalah pembeda dgn yg hidupnya memilih untuk mengalir saja

    Semoga sukses di tahun 2011 ini yaaa

  47. “mampir dan konfirmasi”
    saya datang negri seberang sana.
    untuk konfirmasi aja. kalo link blog ini udah aku pasang diblog ku “di widget blogroll pertama” halaman depan.
    klo berkenan mampir ya liat2 and jangan lupa add link blog ku juga disini ya?
    http://idcreativity.blogspot.com/
    makasih sob.
    maju blogger indonesia.

  48. Semoga perubahan itu baik buatmu dan menjadikanmu pribadi yang tangguh dan dapat berguna bagis komunitasmu… silahkan terus mengejar mimpi-mipi itu hingga satu persatu menjadi kenyataan…

    Kreativitas, Kawan dan Komunitasmu adalah modal untukmu bisa maju dan saling memajukan… seneng udh bisa mampir kesini… teruslah menulis dan mengispirasikan orang lain… dimana tulisanmu ini juga terbaca sampai jauh: Sampai ke Iraq😀

    Cheers,🙂

  49. 50 Anugrha13

    semoga makin berjaya di tahun ini…semanagat…:)

  50. nice..
    sukses selalu!

  51. Sukses ya rul, semoga semuanya lancar jaya

  52. 53 basir annas sidiq

    semoga di tahun 2011 ini semua menjadi lebih baik dari tahun kemaren
    trimssss:)

  53. Tahun ini, saya harus lulus!😡

    Saya doakan kita semua, termasuk Mas Arul, semoga tahun ini lebh sukses dan lebih baik dari tahun2 yg kemarin, dan semoga kita gak termasuk ke dalam golongan orang2 yang merugi dalam berbagai hal. Amin!!

  54. OOT tapi bagus tuk di baca :

    Air dalam bertambah dalam
    Hujan di hulu belum lagi teduh
    Hati dendam bertambah dendam
    Dendam dahulu belum lagi sembuh

  55. Ayo sambut tahun 2011 dengan lebih baik,,,,

  56. postingan yang penuh semangat, mencerahkan🙂
    semoga saya juga gak lama-lama jobseeking-nya😀

  57. waduh artikel yang sangat bagus dan sehat……

    salam damai dan sejahtera

    hidup sehat dengan meditasi sehat


  1. 1 3 B (Buku, Baca, Blog) « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: