10 Posting Terhangat 2010

29Des10

Tahun 2010 akan segera berakhir. Tahun ini juga saya tetap memiliki aktivitas ngeblog, yah karena saya senang menulis hal remeh temeh yang ada di kepala saya, walaupun tak bercita-cita menulis lebih serius, just blogging!

Untuk aktivitas ngeblog tahun 2010 ini naik turun. Naik ketika saya sedang kosong-kosongnya, dan turun bahkan kadang sebulan tak menerbitkan tulisan di blog ini karena kesibukan.

Ingin membuat kaleidoskop tahunan dan semacam harapan utk tahun baru nanti, tapi kayaknya untuk tahun ini cukup mereview sedikit tentang tulisan sering dibaca di blog ini, yang saya tulis di tahun 2010.

10 Posting terhangat 2010 berdasarkan fitur penghitung statistik blog wordpress ini adalah :

  1. Film My Name Is Khan : Bukan tentang Islam, Hindu, atau Kristen : review saya tentang film My Name is Khan, film yang menggugah bahwa Islam itu bukan teroris.
  2. Khutbah Idul Adha 1431 H : Review saya tentang khutbah Idul Adha di tempat saya Shalat Id dan sedikit tentang Khutbah Prof. Halide di Istiqlal.
  3. Perda Pendidikan Gratis Menghambat Kreativitas Siswa : Sedikit catatan tentang apakah benar Perda Pendidikan gratis itu menguntungkan.
  4. Prof Nazaruddin Sjamsuddin : TKW Goblok-goblok : Mengutip pernyataan sang Profesor di twitternya yang menurut saya merendahkan martabat TKW kita.
  5. Arti Kehilangan : Cerita saya mengambil hikmah ketika kehilangan
  6. Belajar Komunikasi dan Marketing : Ingin melalui tulisan-tulisan di blog ini belajar tentang komunikasi dan marketing sehari-hari sehingga bisa setenar Hermawan Kartajaya dan tokoh-tokoh lainnya.
  7. Pemakzulan : Sedikit bercerita tentang istilah pemakzulan yang waktu itu Kasus Bank Century lagi heboh-hebohnya sehingga sampai muncul isu pemakzulan.
  8. Menanti Pasangan : Posting foto dengan edit, sebenarnya ingin belajar fotografi dengan editnya tapi kayaknya kurang maksimal😀
  9. Menulis kebahagiaan dari setetes tinta kesederhanaan : Menceritakan sedikit tentang kebahagiaan, berdasarkan KickAndy bahwa kebahagiaan itu muncul dari hal-hal sederhana.
  10. Doa : Doa kelancaran mengikuti ujian awal tahun 2010, dan akhirnya ST, Alhamdulillah😀

Semoga 2011 masih bisa eksis ngeblog😉



24 Responses to “10 Posting Terhangat 2010”

  1. Mudah-mudahan saya juga tetap semangat ngeblog di tahun 2011 mendatang.😉

  2. 2010 blog saya hampa… percuma bikin kaleidoskop. mulai semangat baru di 2011 sajalah.😀

  3. Yang ke 10 do’a……bentar lagi UN……….semoga lulus………

  4. 4 Deny Gnasher

    Wah, diakhir tahun 2010 ini saya malah mulai blogging kembali🙂

  5. Semoga tetap rajin menulis lebih dari 140 karakter ya mas🙂

  6. hehe.. udah pada mulai bikin kaleidoskop semua.🙂

  7. keep blogging🙂

  8. Khas akhir tahun…:mrgreen:

  9. selamat tahun baru Arul!😀

  10. semoga tahun depan menjadi tahun yang sukses bagi blog ini, keep blogging😀

  11. selamat tahun baru mas..
    semoga makin aktif berkarya di 2011

  12. Semangat terus ngeblog nya
    Kalau sibuk, istirahat dulu…tapi pasti kangen untuk menulis.

  13. tetap semangat ngeblok di 2011

  14. Tetteup semangat ngeblog yaaa…
    Btw sampe skrg aku blm nonton My Name is Khan. Drama mengharukan gt ya? Ogah ha😀

  15. yang suka gambar gambar segar masuk ke blog saya😀

  16. wah. top post ya. selamat. moga tahun ini lebih segar2 lagi idenya

  17. my name is khan, perjuangan seorang autis. film yang bagus …. Thanks infonya …😀

  18. bagus banget artikelmu…
    tingkatkan, tetap semangat…
    di tunggu kunjungan baliknya

    d follow ya…thanks^^

  19. sayapun diulas oleh tim wp.com…blog buku

  20. kunjungan dan salam kenal gan

  21. Blog yang sangat unik, semangat terus..😀

  22. keep posting gan

  23. trus berkarya

  24. salam blogging gan


Tinggalkan Balasan

