Semangat Timnas Indonesia

27Des10

https://i1.wp.com/stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/12/16/2054206620X310.jpg

Tim Nasional Indonesia (KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI)

Timnas Indonesia akhirnya kalah di pertandingan Leg 1 Piala AFF Suzuki 2010 melawan Tim Nasional Malaysia dengan skor 3 -0. Saya tentunya tak ahli untuk menilai technical skill permainan Indonesia, walaupun terlihat kedua tim memang sama-sama kuat, cuman gol pertama Malaysia membuat tensi permainan Indonesia cukup turun. Yah Malaysia lebih baik di leg pertama ini.

Namun terlepas dari kontroversial penggunaan laser, bagi saya tetap tidak bijak mengganggu permainan, siapapun itu suporternya baik dari Indonesia maupun Malaysia. Tapi bukan juga menjadi alasan kekalahan lho.

Dan juga terlepas lagi dengan serangan media dan terjangan politik untuk Timnas. Saya hanya ingin tetap memberi semangat buat Timnas Indonesia baik memang kalah yang penting bermain apik dan sportif, tentunya Indonesia akan tetap bangga.

Lebih utama adalah semangat-semangat pemain Timnas Indonesia yang harus tetap terjaga karena merekalah pejuang utama di lapangan,  ini beberapa semangat yang dikicaukan di twitter para pemain Indonesia, antara lain :

@Bepe20 : Bukankah masih ada 90 menit lagi di Jakarta kawan-kawan.. Tetap Semangat…!!! #Indonesiamasihbisa

@IrfanBachdim10 : WINNERS NEVER QUIT!!!

@IrfanBachdim10 : Lets forget yesterday and make things right in Jkt!!

@Bustomi_19 : Sebuah tamparan dr Alloh untuk kta semua bahwa kta blm juara blm apa2 tp sdah byk yg takaburrr…….!!!

HamkaHamzah23 : Jangan pernah meragukanya karna dia selalu ada untuk hambanya…23

okto_maniani : akan melakukan yg terbaik untuk tim tgl 29 nanti.kami berjanji

Setidaknya semangat pemain, menjadi kunci utama dalam permainan leg kedua selanjutnya, dan kalah memang saya tetap bangga. Hidup Indonesia!

Link terkait :



32 Responses to “Semangat Timnas Indonesia”

  1. Setuju mas, terlepas dari maslah laser. Goal pertama Malaysia membuat barisan pertahanan Indonesia down……
    hemmmmmmmmmm, menang ato kalah…
    saat nya nurdin turun, sudah cukup politisi ini masuk….
    aburizal bakri pun sama halnya seperti orang buta, bagaman skrng nasib korban lapindo??????
    tidak ada kelanjutan, kasihan tuh warga lapindo terumbang ambing…

  2. 2 Indra59

    Garuda sampai mati…. apapun hasilnya, TIMAS sllu jd kebangganku ^^

  3. the battle cry of gelora bung karno!😀

  4. 4 sibair

    Semoga mereka bisa berbuat banyak nanti..😀

  5. 5 othman saryan

    pada pandangan aku INDONESIA cuma JAGUH KANDANG…TAK ADA SEMANGAT BERJUANG..BILA BERMAIN DI KANDANG LAWAN…TAKUT…MENGELETAR…..KALAH 3-0 NO HOPE angkat bendera putih saja lah…..

    • jangan sombong dulu mas………

  6. Alhamdulillah dengan kekalahan kemarin membuat timna skita tidak terlalu melesat ke awang2, dan kembali menjejak bumi. Mudah2an besok bisa memperoleh hasil yang terbaik.

  7. Semoga timnas kita berusaha yang terbaik seoptimal kemampuan…manusia hanya bisa berusaha, allah yang menentukan hasilnya…

  8. 9 Bambang sunaryoso

    Apapun yang terjadi kita harus tetap mendukung timnas kita.tetap semangat buat timnas kita, jangan pernah menyerah,tetap berjuang.bermainlah lepas,tanpa beban.keluarkan segala kemampuan. kalah menang gak masalah. tetap sportif.

  9. Sip, semangat sekali kicauan pemain2 kita di twitter.:mrgreen:

    Tapi…
    Kekalahan kemarin sangat menyesakkan dada…
    Saya ama adik saya sepakat, semua gol Malaysia kemarin seharusnya gak terjadi kalo pemain Indonesia disiplin dan konsentrasi dalam bertahan. Mental hancur semenjak gol pertama.😦
    Cuma Bustomi dan Suyono yang saya apresiasi penampilannya…

    Nah…
    Semoga Ridwan gak banyak melakukan kesalahan lagi di leg kedua nanti. Amin!
    Semoga Maman bisa konsen terus selama 90 menit nanti leg kedua. Amin!
    Siapapun kiper yang nanti main, entah Ferry ato Markus, semoga bisa konsen terus dan gak kebobolan selama 90 menit. Amin!
    Semoga Arif Suyono main sejak awal nantinya. Amin!
    Semoga Bustomi mainnya lebih bagus nanti. Amin!
    Saya realistis, Indonesia akan membantai Malaysia 5-0. Amin!🙂

  10. semoga timnas menang di glora bung karno
    Semangat!!!!!!1

  11. ya. tadi pagi saya juga melihat status twiter mereka diberitakan di televsi. mari dukung mereka terus..

  12. Lebih cenderung ke pendapat bustomi, terlalu banyak hal yang membuat para pemain terganggu. Euforia belebihan.

    Ps: mbacem picture kebetulan tema postingan sama.
    http://www.blog.ciput.us/2010/12/euphoria-for-uncertainty-thing.html

  13. Semoga leg ke-2 menang 6-0

  14. ayo semangat tim nas indonesia …..!!!

  15. yap. memang sedikit tak bijak jika menyalahkan kekalahan pada laser.

    semoga di GBK kita bisa membalas kekalahan, meski secara nalar agak sulit harus menang 4:0

  16. Lupakan kekalahan kemarin
    mari kita bangkin menuju kemenangan

  17. bangkit dan semangatlah pahlawan ku,lupakan kekalahan di negri jiran,malam ini pasti terjwab yg masyarakat indonesia inginkan,juara pasti .!

  18. 19 faza faizah

    dulu kau curi batik q,,

    dulu kau curi budaya q,,

    dulu kau curi kesenian q,,

    dulu kau curi pulau q,,

    dulu kau curi makanan khas q,,

    skrg kau mw curi piala kebesaran q dg cara curang….??!!!
    Oooowwww…
    salam manis bwt mreka….MALINGSYA….

    BANGKIT GARUDA Q,,,
    Obrak-abrik pertahanan macan malaya…

    GOO..GO..!!!

  19. 20 Laskar Garuda

    hai othman sharyan….

    sombong bgt loe,,,, bangga banget loe team kebanggaan mu menang dgn cara licik…. punya malu atau tidak kamu itu???? lihat saja ntar d GBK semoga saffe dkk bisa sehebat di bukit jahilia????

  20. Betul…………kita harus tetap mendukung timnas untuk meraih gelar pemenang

  21. Garuda didadaku…. apapun hasilnya, TIMAS sllu jd kebangganku ^^

  22. info yang lengkap disini terima kasih

  23. aku bangga dengan timnas, perjuangan mereka patut untuk dicontoh dan direalisasikan dalam kehidupan kita…
    tetap semangat.. garuda di dadaku…

  24. Tetap Semangat Indonesia!

  25. Ayo Indonesia, tetap semangat

  26. Ayo semangat timnas Indonesia

  27. Terimakasih sheringnya mas, artikel di situs ini memberi saya informasi yang bermfaat, keep posting ya …

  28. garuda di dadaku, maju terus tim garuda, tunjukkan cakarmu di dunia internasional, terus cetak prestasi dan jangan lupa turunkan nurdin :D~

  29. 30 anjas

    tidak berharap pada timnas untuk sebuah kemenangan,karena salah pembibitan,bibitnya aja salah ,jadi apa yg di harap.saudara -saudara “

  30. gogogogogo……….
    i love you timmnas…….


  1. 1 Bangga Dengan Kerja Keras Tim Nasional Indonesia! :) « blackandwhiteofmylife

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: