35 tanggapan untuk “Kreatif dengan Tampilan Baru Profil Facebook

    1. iyah gung, memang ngak bertahan, caranya yah dihapus aja 😀 hehehe…. yah sembari mencari alternatif2 foto profil yg menarik lainnya 🙂
      *lagi iseng aja semalam* :))

    1. oh iya ada softwarenya, tapi kayaknya bikin sendiri lebih asyik 😀 hehe btw thx infonya… bagi yg ingin instant bisa menggunakan cara gunawanrudy 😉

  1. Saya sudah sejak semifinal AFF, pake Custom Profile Facebook versi Mas Arif Suyono
    Dan masih bertahan sampai sekarang

    sampe – sampe ada yang ngetag saya di fotonya saya remove
    hehe
    maklum mengganggu tampilan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: