5 Tahun Ngeblog

Sejak 4 juli 2005 menulis blog, berarti udah 5 tahun sudah ngeblog, ngak kerasa

Masih perlu banyak belajar, membaca, dan menelaah kehidupan, untuk bertindak, bersosialisasi, dan mengubah dunia

Kartini pernah mengatakan : mengarang adalah bekerja untuk keabadian
(Kommer, Anak Semua Bangsa-Pramoedya Ananta Toer)

Selamat bekerja untuk keabadian kawan!!

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

53 tanggapan untuk “5 Tahun Ngeblog

  1. Wah hebat… hebat… berarti aRuL bukan blogger yang bermental “panas-panas t*hi ayam” karena terus kontinyu selama 5 tahun ini untuk ngeblog. Persoalan naik turun frekuensi ngeblog, itu sih manusiawi. Mudah2an ke depannya masih terus ada semangat buat terus menulis! Sekali lagi, selamat! 😀

  2. bukan waktu yang pendek kang..butuh pengorbanan terutama dari rasa bosan dan kejenuhan juga ide mencari sebuah tulisan…salut kang….moga eksis terus ga gampang bertahan hampir 5 tahun

    sukses dan eksis terus

  3. Bung, serius, ane ucapkan terima kasih yang sebesar2nya untuk Bung Arul dan Blognya hatetepe asruldinazis dot wordpress dot com.. karena dengan adanya blog ini saya dapat belajar banyak, dan mendapat banyak sekali teman, kawan, sodara dan sekutu!! semoga selalu bermanfaat!! dan doain juga “lebih baik” bisa menjalani “terapi pasca koma”… semangat bang! kyk jaman mahasiswa dulu!

  4. @all : makasih ya, saya juga belajar dari kalian semua koq 😉
    iyah baru sempat update, udah ditelan sama kesibukan kerja, ngak sempat update apalagi blogwalking 😉
    keep blogging buat semua 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: