Palopo, Sejauh Mata Memandang

04Jul10

Palopo, sejauh mata memandang



24 Responses to “Palopo, Sejauh Mata Memandang”

  1. wuih keren daeng… kapan-kapan harus mampir ke sana..

  2. Ini ngambilnya pas jam 12 siang?

  3. @bodrex : ditunggu lho😉
    @galisatria : yup betul banget😉

  4. kapan2 aku tak maen kesana, dianter keluyuran ya rul?😀

  5. salam kenal mas. fotonya ngambilnya kesiangan kayaknya hehe..

  6. ak juga mau ke sana, ka!!😀 kayanya seruuu..

  7. Wow… indahnya. Paling suka daerah pegunungan. Salam kenal.

    Posting foto-foto lain dong.

  8. wuihh kapale kenyuttttttt. keren

  9. wah keren-keren saya pengen deh ke sana daeng

  10. @efahmi : ok mas ditunggu lho, so pasti itu dibawa keluyuran hehehe
    @wira : iyah kesiangan, hehe maklum baru belajar, weh wira ini fotografer, merasa tersanjung nih dikunjungi fotografer andal😉
    @yusako : hayuk2.. ke sini2😉
    @Tantono : iyap salam kenal, sama sy jg merasa enak dan tentram di daerah gunung dan laut😉
    @lamendol : wehehe kenyut2 pengen dibawa tuh mbak😉
    @dafhy : hehe, ayok2😉

  11. wow, amazing…
    jd pengin ke sana

  12. wow…
    keren pic nya
    pengen main kesana euyy😀

  13. indah mas… palagi klo ada fotonya gi nyebur or renang getu loh 🙂

  14. Keren tuh pemandangannya, apalagi klo sambil makan es palu butung, panas2 di pinggir pantai gitu *slurp*

  15. pantai labombo, rul?😉

  16. @ k echy : potret dari pelabuhan tanjung ringgit ini kak

  17. 17 aura kasih

    kapan nih pemotretan di gunung semeru, ane ikut dong

  18. 18 iskar

    artikel ini semakin membuat saya mau melihat kembali dan berkunjung ke Palopo, kota kelahiran saya.

    makasih ya Arul
    (jd inget postingan Arul yg terdahulu ttg Palopo, saya beritahu orangtua, mereka senang sekali serasa nostalgia)

  19. mantabs……. dimana itu yah? harus baca banyak buku ne

  20. @all : ayo semua ke sini😉

    @iskar : wah….. kapan ke palopo? nanti kalo ke sini ketemu2an ya😉
    @inside belitung : itu di daerah sulawesi selatan, di kota palopo persisnya….
    @aura kasih : wah kapan ya? kapan ada waktu, kapan ada duit, kapan ada kamera baru ke sana😀

  21. salam singgah dari malaysia

  22. Melihat fotonya saja sudah merasa senang…….apalagi kalau ada di sana….Subhanallah…………

  23. asik nih kalo kita pakai untuk liburan,khususnya dengan pasangan
    kayaknya romantis gmnnnaaaa gtu,

  24. sungguh indah sekali ya pantainya apa lagi waktu matahari terbenam pasti lebih indah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: