ST : Salam Terimakasih

14Mar10

Terima kasih yang luar biasa tak hingganya, tak cukup membalas semua kebaikan yang telah diberikan, sungguh excited banget terhadap salah satu proses dalam hidup saya.

Puji syukur senantiasa dipanjatkan ke hadirat Allah SWT atas berkah dan hidayahNya sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini serta tak lupa Salam dan Shalawat atas Rasulullah Muhammad SAW

Terima kasih atas doa dan dukungan Ayahanda Drs. H. Abd. Azis Hamid dan Ibunda Hj. Mashury, serta saudaraku Safruddin Azis serta seluruh keluarga yang senantiasa memberikan doa dan bantuannya

Terima kasih kepada Bapak ir. Syariffuddin Mahmudsyah, M.Eng sebagai Pembimbing I dan Bapak Alm. Prof. Ir. Hadi Sutrisno sebagai Pembimbing II yang telah memberikan ilmu pengetahuan dan bimbingannya selama ini

Terima kasih kami ucapkan kepada Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, Ir. Arif Musthofa, MT dan Ir. Teguh Yuwono selaku dosen penguji TA yang telah memberikan arahannya

Terima kasih kami ucapkan kepada Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng selaku Ketua Jurusan Teknik Elektro ITS dan Ir. R. Wahyudi sebagai Dosen Wali beserta seluruh dosen dan karyawan

Tak lupa pula terima kasih kepada Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh, DEA (Mantan Rektor ITS, sekarang Mendiknas RI) dan Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng (Mantan PR III ITS) yang telah memberikan pelajaran hidup dan motivasi selama  menjadi mahasiswa ITS

Terima kasih kepada Prof. Ir. Ontoseno Penangsang, M.Sc., Ph.D. dan Prof. Dr. Ir. Adi Soeprijanto, MT atas bimbingannya selama di Lab. Simulasi Sistem Tenaga Listrik dan rekan-rekan Asisten Simulasi Sistem Tenaga Listrik, Lab Konversi Energi, dan Lab Pengukuran Listrik atas kerjasamanya

Terima kasih kepada teman-teman e43, kakak e40, e41dan ,42, serta adik-adik e44, e45, e46, e47, dan e48 atas pertemanannya

Terima kasih kepada saudaraku tercinta Smudamaers, Smudama Surabaya K Indra, Asyer, Chullank, Cheelo, Awhyk, Irir, Mia, Niken, Dayat, Adhy, Mardi, Arif Eko, Waldi, Yuni, Ansar, Aris, Indra, Imah, Siddiq, Akbar, Opik, Ari dan Smudama Angkatan ke-4 Syarif, Edi, Ihwan, Ave, Hikmah, Niar, Besse, Evi, dan kawan-kawan

Terima kasih atas persahabatannya dan dorongan yang luar biasa dahsyat dari Paksi & Diana, Chasby & Juqi, Kurniawanto & Nanin, Angga & Niken, Luqman & Dorra, Mas Aris TW & Armita, Maradona, Dwi, Ais, Iwan, Pak Detak, Badrudin, Mbak Denok, Sigma & Soraya, dan Danoe

Terima kasih kepada kawan-kawan seperjuangan di BEM ITS 2005/2006 dan BEM ITS 2006/2007 khusus teman-teman Sospolers dan Humas Lutju. Terima kasih kepada teman-teman Himatektro. Terima kasih kepada teman-teman HMI Komisariat Elektro SN, teman-teman Ikami Sulsel Cabang Surabaya, teman-teman Komunitas Blogger Surabaya tugupahlawan.com, Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org, serta rekan-rekan blogger dan plurker se Indonesia

Terima kasih kepada Aswan & Wifqi, Era, Ningrum, Ayie, Citra, Esty, Hafid, Adi Zuhrah, Arir, Ocha, Isra, Sabrina,  Dion, Mas Nopy, Mbah Sangkil, Gajah Pesing, Khuclukz,dan Harboed, Rusman, Yulia, Nana, kawan-kawan lain yang atas doa, motivasi  dan dukungannya selama ini maaf namanya blum sempat tertuliskan semuanya

Terima kasih kepada rekan-rekan yang berjuang bersama mengerjakan Tugas Akhir Zula, Paul, Indra, Taufik, Luqman Kumara, Surya, Atiq, dan teman-teman lain yang membantu terselesaikannya Tugas Akhir ini yang belum sempat tersebutkan namanya.

Ini ucapan terimakasih di buku TA saya, dan tanggal 13 Maret telah wisuda yay…. Sekali lagi mohon maaf kalo ada sahabat2ku belum tertulis namanya, kalo tertulis, akan terdiri satu kitab tersendiri yg telah membantu secara langsung maupun tidak langsung….😉



46 Responses to “ST : Salam Terimakasih”

  1. selamadh mas arul ya…

  2. Selamat mas atas wisudanya😀

  3. luar biasa… selamat mas arul, semoga makin mantab melangkah ke depan..

  4. mendapat ST berarti maju selangkah lagi untuk terus berkarya……
    salam terimakasih juga buat k’arul yang sudah ngajarin blog dan ngajarin banyak hal lain yang bermanfaat…..
    k’arul sudah menjadi sosok kakak dan teladan yang baik di mata saya…..
    saya minta maaf kalau banyak salah dan khilaf….
    saya minta maaf kalo sering merepotkan k’arul…..
    mungkin masih akan merepotkan k’arul di kemudian hari…….
    (kok jadi terasa seperti perpisahan yang tak bertemu lagi)……

    NB: semoga cepat dapat pendamping yang terbaik😀

  5. setelah ini apa, boi ?😀
    selamat ya🙂

  6. Ayo sekarang mo kemana? Semoga segera bisa nyangkut di tempat yang diinginkan (amiiiin)

  7. Selamat yah Bro…. one step closer to your goal, right?

  8. alhamdulilaaah,,selamat yaaaa,,,,

  9. selamat, kakak! mana poto2 nya niyh.. heheheh

  10. 10 Kurotsuchi

    selamat cuy😛
    btw, kalo punya saya dulu, saya bikin 2 versi. versi normal itu ucapan terimakasih yang saya cantumin di cetakan skripsi yang dikasih ke dosen2. trus yang pake ucapan terimakasih enggak resmi yang cetakannya saya kasih ke perpus sama cetakan buat pribadi😛

    • 11 Gue

      versi nggak resminya di share donk di blognye,,

  11. selamat menjadi sarjana, daeng arul (rock) (worship)

  12. 1 kucluk : makasih mas kucluk😉

    2 Gyl : tengkiu gyl😉

    3 budiono : luar biasa akhirnya, hahaha… makasih mas dion😀

    4 Siddiq Basid : makasih banyak siddiq…… makasih atas bantuannya jg selama ini… hehe, lulus ini jg tentunya butuh bantuan sidiq dan kawan2…😀
    senang rasanya sebagai bagian dari smudama😉
    maafkan jg nah kalo sempat merepotkan😀 hehehe
    amin utk doanya terutama yg tentang pendamping hahaha…
    doa dan amin jg buatmu siddiq….😉

    5 Fenty : kerja dan nikah😀 makasih mbak fenty😉

    6 Cipu : habis ini mau kerja, dan nikah, hahaha… makasih kanda😀

    7 Okkots : iyap… makasih bro….😀 hehe

    8 rizda : alhamdulillah… makasih rizda…….

    9 yusako : makasih yuli…. kalo ndak ada doronganmu jg, blum bisa lulus nih😀 hehe
    foto2ny nyusul😀

    10 Kurotsuchi : makasih ya, hehe begitu ya… hehe sy sekalian aja😀

    11 galihsatria : makasih mas galih…… (cozy)

  13. selamat bang, semoga sukses…🙂

  14. hwehe,,
    selamat ya bang rul rul..
    wisudanyah duluan kecil-looooooh… :pamer banget, hahahah:

  15. alhamdulillah🙂 semoga ilmunya bermanfaat, semoga sukses di dunia yg baru. aamiin.

  16. 17 aguung

    wah udah lulus? selamat ya mas🙂

  17. 18 Ansar

    Selamat kepada kak arul..
    terima kasih banyak atas bimbingannya selama ini..
    kak arul sudah menjadi teladan dan inspirator..
    tidak hnya bagi sy,,tp mgk jg bg elketro bhkn ITS ..
    Slmt menempuh hidup baru sebagi ST kak🙂
    hehehe

  18. @rizkianto : makasih gung😉
    @superkecil : heheh makasih, ok2 gpp.. yg penting berproses😀 gimana kabar elok?
    @fahmi! : alhamdulillah, amin…. makasih mas
    @aguung : iyah… makasih agung😉
    @Ansar : makasih ansar, wah semoga bermanfaat apa yg telah sy berikan, makasih juga sudah memberikan pelajaran berarti buat saya😉
    sukses ansar buat mawapres dan himanya ya😉

  19. Selamat mas, moga sukses ke depannya.🙂

  20. alhamdulillah ^^
    kami berdua turut senang, rul!

  21. wah congrats yah! apa rencana berikutnya nih? semoga sukses😀

  22. akhirnya…. congrat ya Rul. Semoga ke depan makin sukses

  23. Selamat, namanya sudah bertambah panjang.
    Semoga perjalanan panjang itu berbuah manis.

  24. Yee… selamat bro, semoga aku cepat menyusulmu.
    semoga ilmunya bermanfaat bagi masyarakat, Amin..

  25. Selamat atas kelulusannya…. \”(^0^)”/
    Semoga bisa menerapkan semua ilmu yang didapat untuk kemaslahatan umat…

  26. Waaaaaa, udah wisuda…. senangnya…😀
    Selamat!

    Postingan ini kayak lembar Kata Pengantar….:mrgreen:

  27. wah, siap dengan tantangan baru… lepas tantangan kuliah, masuki tantangan dunia kerja… selamat mas…

  28. selamat atas semua yang telah diraih.

    salam kenal

  29. kog nama gw ga ada ya? (nottalking)

  30. 31 bagus tejo pramono

    mas aRul…..
    selamat atas kelulusannya.

  31. wah,,slamat udah wisuda kmaren y mas…slamat menempuh hidup baru..
    wondering kpan ak wisuda yah… ho2….

    btw,,tukeran link blog yah…

    blog nya mas sudah ak link….

    cheers…..

  32. 33 mahma mahendra

    congrats ya rul!!!!

  33. selamat atas ST-nya🙂
    semoga ilmunya bisa diamalkan dan bermanfaat buat org banyak

  34. keren.. salut🙂

  35. 36 udyne

    Profile sudah bisa di tambahin

  36. Akhirnya …
    Masyarakat telah menunggumu …🙂
    Welcome back to Palopo …

  37. waa selamat selamat, katanya luxsman sudah balik palopo yak? pedahal kita lum sempat kopdar euy, sy kan disurabaya jg😀

  38. selamat k’aRul…
    kapan2 qtha ketemuan lagi yakz..😀
    di pallubasa serigala gimana k’ ???😉

  39. wedew,, udah diwisuda aja. eike belum nih gans

  40. kok untuk teman-teman blogger gak ada rul?😛

  41. 19 adit-nya niez : makasih om, salam buat tante ya😀
    20 Tyka Ndutyke : alhamdulillah ^^ makasih, tak lepas juga dorongan dari jeng dan mas berdua.😉
    21 elia|bintang : makasih ya, rencana selanjutnya kerja dan nikah😀 hehe
    22 la mendol : alhamdulillah, makasih mbak…. amin…
    23 MQ Hidayat :amin… kapan nyusul?
    24 Agung Budi Prasetya : amin.. makasih ya…..
    25 Rukia : amin, makasih ya…
    26Asop : makasih ya…. ini lembar terimakasih
    27 hanif IM : yupz… tantangannya bermacam2, makasih ya
    28 and1k : makasih, salam kenal kembali.
    29 mila : sudah ada di blogger2 n plurker2😀
    30 bagus tejo pramono : makasih yah dah duluan wisuda nih…
    31 Fahmi : makasih ya, semoga segera wisuda…
    32 mahma mahendra : makasi mas…
    33 Fany : makasih…. amin… semoga sukses slalu jg…
    34 adegustiann : tengkiu…
    35 udyne : blum sempat ganti..😀 hehe
    36 Abied : yoi… okeh2….😉
    37 iLLa : iyah sayang ya ndak ketemu….. hehe sama temannya syarif yg kerja di PLN😀
    38 chiekebvo :masih chie… btw masih di mks ko kah?
    39 dhimasln : sy doakan segera menyusul😉
    40 Ria : itu ada yg saya sebutin secara komunal😉 hehehe… kalo disebutin satu2 ngak cukup hehe

  42. selamat sudah wisuda, semoga bisa berbakti untuk bangsa

  43. Selamat ya bro, trnyta sudah lulus dan kerja😀

  44. terima kasih atas informasinya dan salam kenal gan

  45. Selamat ya mas . . .Semoga sya juga bisa cepet2 lulus . .pengen cpt dapet gelar sarjana😀😀😀
    Fotonya kog gk di post sekalian ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: