Pilpres 2009 : Teliti Sebelum Memilih

22Jun09

pemilu capres

Iklan


25 Responses to “Pilpres 2009 : Teliti Sebelum Memilih”

  1. Kampanye utk pilpres kali ini, gambarnya itu sy modifikasi dari kampanye pilwali sby waktu masih di BEM ITS 😀 hehehe

  2. luar biasa!

    maka pilihlah presiden yang cepat dalam bertindak dan hasilnya lebih baik

    jawabannya hanya 1: gus dur

    :mrgreen:

  3. semoga yang terpilih dapat jadi yang terbaik bagi bangsa & negara

  4. satu ato dua ato tiga ya? wis timbangane ruwet – ruwet! enake…..

  5. Benar sekali Mas, harus teliti, hehehe :mrgreen:
    Mari pilih yang ‘Lebih Cepat Lebih Baik’ *kampanye terselubung :mrgreen: *

  6. pilih yang paling cepat aja deh

    secepar larinya rusa bawean
    🙂

  7. Bila Ada Presiden Seperti Umar Bin Khatab, Akan saya Pilih Dia, dengan sepenuh Hati.

  8. Di pasar atau di toko, sering terjadi, setelah barang diteliti eehh tidak jadi beli…hehehe…

  9. gusdur pres yang cocok buat negri ini biar bubar sekalian ya habisna..

  10. Capres yang terpilih akan dikembalikan beberapa tahun lagee, haha..

  11. ahahahahahaha.. keren Mas :mrgreen:

  12. sip postingannya

  13. semoga yang terpilih adalah terbaik dari yang lain….

    *gak bisa ikut pilih,.gak bisa pulang dan tidak terdaftar disini,.krik krik*

  14. hem…lama ga kunjung ke blog ini..
    banyak yg berubah…
    sory2 kalo ga pernah kunjung2

  15. muanteb ini

  16. bagus sekali idenya mas …. hehehe
    sayang warna latarnya putih, kalau transparan atau gelap sudah saya taruh di blog saya … 😀

  17. Kalau sudah dipilih dan tidak bisa diturunkan/di-impeach dikembalikan, ya udah kita ngadu aja ke MPR lembaga konsumen, agar itu barang bisa diturunkan/di-impeach dikembalikan. Huehehehehe……

  18. Bagus sekali kalau banner ini bisa didistribusikan rul..
    Bikin beberapa versi background aja 🙂

  19. sapapun presiden nya, gk bakal ngaruh bwt g…
    yg penting mah hidup di Indonesia ini jgn makin disusahin aj d..
    kl disusahin tar rakyat bakal pd pindah dari Indo,pd gk betah tgl d Indo…

  20. menelisik gaya kepemimpinan lebih cepat lebih baik

  21. Pilih nomer 4!

  22. Hehehehehe..
    kayak kata2 yang ada di struk pembelian aja MAs..
    ndak boleh dikembalikan…
    hehehehehe..
    harus dipilih dengan hati juga Mas…
    jangan lupa itu..

  23. saya nggak milih….

  24. hallah…hahaha
    wiwi, arasanya sdh lm skli aQ g ngeblog n mampir k blog ini.. 😀

  25. Salam kenal ya.. pendatang baru nii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: