Ziarah Wali Blogger 2009

23Jan09

Ziarah Wali blogger merupakan kunjungan silaturahmi ke beberapa komunitas blogger yang kebetulan berada di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta, dengan slogan Datang tak dijemput, pulang tak diantar.,Membawa prinsip JAMBORE (Jamaah Blogger Kere) dengan modal bonek (bondo nekat, wez suroboyoan ik, sampai hari terakhir baru nentukan bisa berangkat😦 maklum ngak ada sangu)  saya dan teman-teman akhirnya berangkat😀

Berikut agendanya :

Hari Tanggal Waktu Acara
Jumat 23-01-09 19.00 Kru TPC dan rombongan berangkat dari Bungurasih menuju Malang
22.00 Silaturahmi dengan komunitas blogger Malang (Blogger Ngalam)
Sabtu 24-01-09 00.00 Berangkat menuju Ponorogo
06.00 Silaturahmi dengan komunitas blogger Ponorogo (Blogger Warok)
08.00 Berangkat menuju Ngawi
10.00 Bertemu komunitas blogger Madiun dan komunitas blogger Ngawi di Musium Trinil Ngawi
11.00 Berangkat menuju Solo
13.00 Silaturahmi dengan komunitas blogger Solo (Bengawan)
15.00 Berangkat menuju Yogyakarta
16.00 Silaturahmi dengan komunitas blogger Yogyakarta (CahAndong)
18.00 Berangkat menuju Gunung Kelir, Purworejo
19.00 Tiba di Gunung Kelir, silahkan menikmati banjir bandwidth, sarasehan sampai pagi atau istirahat
Minggu 25-01-09 06.00 Bangun pagi, senam Jogging Minggu Pagi.. Rutinitas TPC harus tetap jalan!
08.00 Wisata Alam bersama blogger yang turut serta acara Ziarah Wali Blogger ini
11.00 Telekonfrens antar komunitas blogger se-Indonesia membahas isu-isu aktual dan konseptual
14.00 Santai dan silaturahmi bersama blogger
18.00 Meninggalkan Gunung Kelir dan berangkat menuju Semarang (optional)
22.00 Silaturahmi dengan komunitas blogger Semarang (Loenpia)
Senin 26-01-09 00.00 Berangkat menuju Tuban
06.00 Menikmati suasana imlek di Kwan Sing Bio dan nuansa religius di Makam Sunan Bonang, sekaligus ziarah ke rumah Kyai Slamet dan Mantan Kyai (optional)
10.00 Waktu bebas… Terserah mau jalan-jalan ke tempat wisata mana lagi… (optional)
18.00 Masa sewa kendaraan habis. Diharapkan sampai Surabaya sebelum pukul 18.00

Bagi blogger-blogger yang ingin bergabung untuk turut serta dalam acara ini, kami persilahkan untuk berkoordinasi dengan komunitasnya masing-masing. Tentu saja menyediakan kendaraan sendiri (bisa kendaraan roda dua atau empat). Namun jika ada satu atau dua orang yang ingin bergabung, dengan tangan terbuka kami menerima anda untuk bersesak-sesak dalam mobil. Tentu saja jika masih ada sedikit ruang untuk bernafas, hehe…

Informasi terkait :

Blogger Ngalam akan menyambut peserta ziarah wali blogger di Gorengan Klojen. Bagi semua jamaah bloggeriyah dan plurkiyah yang ada di Malang Raya dan sekitarnya dipersilahkan datang langsung di TKP pada Jum’at, 23 Januari 2009 pukul 21.00 WIB. Swadaya menuju swasembada lho…

Silaturahmi dengan blogger Ponorogo akan diadakan di taman samping GOR Singodimedjo pada hari Sabtu, 24 Januari 2009 mulai pukul 06.00 WIB. Bagi jamaah bloggeriyah dan plurkiyah yang ada di Ponorogo dan sekitarnya kami persilahkan untuk merapat langsung menuju TKP. Oh, ya dress code untuk blogger Ponorogo adalah kaos Kota Reyog, yang belum punya kaos jangan berkecil hati. Ingat, swadaya menuju swasembada juga lho….

Peta lokasi ziarah wali blogger Ponorogo, klik gambar untuk memperbesar.


Bagi komunitas blogger di sekitar Madiun dan Ngawi bisa merapat di Ngawi, berkoordinasi dengan komunitas blogger Ngawi. Silahkan merapat di Museum Trinil Ngawi pada hari Sabtu, 24 Januari 2009 pukul 10.00 WIB.

Blogger Solo akan menyambut peserta ziarah di sebuah taman kota yang rindang dan asri bernama “Balekambang”. Konon akan disediakan pengganjal mulut. Silahkan merapat ke Balekambang pada hari Sabtu, 24 Januari 2009 pukul 13.00 WIB.

Bagi komunitas blogger di sekitar Yogyakarta silahkan merapat di Alun-alun kidul pada hari Sabtu, 24 Januari 2009 pukul 16.00 WIB.

Blogger Semarang akan menyambut di markas Loenpia, silaturahmi sembari bermain tenis meja alias pingpong dan PS-an…. Hehe.. Silahkan merapat pada hari Minggu, 25 Januari 2009 pukul 22.00 WIB.

Ada kabar bahwa blogger Pati akan menyambut rombongan ziarah wali blogger meskipun waktu kedatangan di kota Pati diperkirakan menjelang atau sesudah Subuh… Silahkan merapat di Pati..

Blogger Tuban dan sekitarnya bisa merapat pada Senin pagi.

Blogger Gresik akan menyambut rombongan Ziarah Wali Blogger di Warung Kopi cak Ri dekat Polres Gresik. Silahkan merapat pada hari Senin siang sampai sore tanggal 26 Januari 2009 di lokasi warung kopi cak ri…

so cah-cah kabeh, ketemuan yuk, kalo kemaren di pesta blogger yang bisa ke jakarta aja, saya bisa bertemu muka dengan sampean-sampean, sekarang kami mengunjungi beberapa tempat sampean, merapat ke beberapa titik tersebut😀

So, its nice to meet u all.

Info terkait :



81 Responses to “Ziarah Wali Blogger 2009”

  1. See u there…..

  2. Senam pagi, jalan sehat, balet dan menari

    😆

  3. BUDALLL

  4. wah,, asik dong jalan2 melulu

    kapan2, ke jakarta yaa..😉

  5. selamat jalan😀 nitip doa dan salam persahabatan
    mohon maaf gak bisa ikut, lagi jadi suami siaga😀

  6. benci gak lewat tebet, huh!

  7. hhmm kalo ada kesempatan di jakarta saya juga pengen banget duh ngikutttt

  8. ikS ndak bisa ikut

  9. makin keren aja nih ikatan para blogger kita..saluutt!

  10. Waaaah, tampak menarik nih agenda perjalanannya,.
    Mungkin bisa ditambahkan agenda ketika menyikapi hari2 besar,.🙂

  11. good2,,.
    tingkatkan persaudaraan antar bloger!!

  12. Titi DJ..
    Salam bwt tmen2 blogger…
    Saya ada amanah di sby jdi gak bisa ikut..

  13. Lagi Blogwalking dengan Fasilitas banjir Bandwith yang di jamuk
    an bapak TOTOk… Hehehehe….

  14. lagi komen dengan fasilitas banjir benwit yang tumpah ruah (dance)

  15. akhirnya bisa ketemu kamu juga mas.

  16. moga2 lancar bro

  17. 17 agunk agriza

    wahh asiknya ..
    temanya juga keren ..
    blogger timur tengah .. hha

  18. wahhh….
    kepengen ikuttt…
    tapi akuw sekarang di malang….

    yagh.. aku tunggu ceritanya aja dech..

  19. semoga selamat dunia akhirat😀
    *ngemeng epe te aku iki….*

  20. SELAMAT Dalam Perjalanan ya mas aRuL

    GLORY

  21. Keren!
    Bisa ketemu cak aRuL!
    Tapi,
    Biasasaja ah…. :d

  22. budhal!😀
    sip rul, mari kita lanjutkan…

  23. 23 hafiq

    yo sing ati2 ae, ojok kakean pola, jaga kesehatan, mangan sing akeh, budayakan hidup kere…🙂 sesuai dengan slogan jambore blogger..lam knal,arek ITS pisan.

  24. wah…ndak ngerti ginian

  25. ya ati-ati ya….

    Semoga lancar semuanya ya😀

  26. wah gelo aku ra melok….

  27. makasih kedatangannya

  28. Walo motoran tapi rasanya puas bisa ketemu kawan2 blogger lain terutama dari TPC…
    Smoga misi dari ziarah bloggerini tercapai..

    Ketemu di Jambore Blogger.. Budhal!

  29. ketemu lagi di jambore blogger nasional ya mas

  30. Sampe ketemu di Jambore Blogger..!!!! kapan dolan solo ki??

  31. sampai ketemu di jambore blogger……

  32. iya! ketemu lagi di jambore blogger nasional 2009!

    [sudah 5, ada yang mau nambahin?]:mrgreen:

  33. selamat dan sukses ziarah wali blogger🙂

  34. Update laporan perjalanannya mana Rul?
    Aku pengen kliping tulisane kawan2 blogger tentang ini
    *hanya sekedar pengen, gak tau realisasinya nanti*

  35. hhe,,pengin ikutan nih,,

  36. 36 mahma mahendra

    waduh… . selamat ya buat ziarah bloggernya… .

  37. namanya koq ngeri gitu yah ziarah wali. emang blogger kalo menggunakan kata sesuka hatinya he5x…

    wah saya bukan anggota blogger manapun he5x…

  38. Wah….asyik juga…
    Salam kenal

  39. ruL…
    biar gk ketiduran pas naek motor gmn caranya…???

  40. sampeyan yang mana ya?

  41. wak…. pengen ikut…. saya masih terbatas oleh jadwal sekolah….

  42. yaa.. sya ditinggal deh mas…😀

    Salam silaturahim…😉

  43. wuii.. rame2 seru.. ngumpul2 rame2.. hehehee

  44. oleh2nya mana????

    duh tahun besok ikuta ah…..
    doa’in yach😀

    !… Salam Perut …!

  45. IKOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  46. mao doonk.. lagi butuh liburanjuga soalnya hehe… trus sekarang gimana acaranya??

  47. wah Mas…
    Mas Arul kok gk ngeUPDATE blognya sech..??
    gimana kemaren acaranya..
    pastinya seru banget ya…??
    sekaran ada kesibukan lain ta..??

  48. wah…
    bagus nih blognya…
    salam kenal saja kak…

  49. Wah, bener-bener asyik ya mas.
    Sayang aku kemarin nggak bisa ikut

  50. waduh salut bgt neh… kompak selalu yah… kapan yah saya bisa ikutan hihi

  51. sayang gak bisa ikutan
    tapi keren neh

  52. huehehehehe…oleh-olehnya jangan lupa mas aku terima via pos, sms, email hehehehe..😛

  53. nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

  54. laporannya manaaaa ?

  55. photo2 nya ditunggu mas

  56. Tambah siip ae

  57. sukses banget yah acara ziarah wali blogger kemaren

  58. woi kapan ngadain lagi, akun melu po’o?
    Visit : http://www.bosbisnis.blogspot.com

    Aido Yunan Ramadhan
    RAHASIA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET
    http://www.bosbisnis.blogspot.com

  59. aku malah belom pernah sama sekali ke wali-songo😀
    padahal tinggal di jawa udah belasan tahun.

    btw arul, lama tak posting kenapa? tak ada bahan ya?? ni aku kasih Peer di blog-ku, kerjakan yaaa…😀

    http://ndutyke.wordpress.com/2009/02/08/25-random-things/

  60. 60 bakakelana

    Moga sukses ya

  61. rame ya bang?

  62. wah padat bangat jadwalnya yah…….
    wah kapan aq bsa ikutan yah…..

  63. Mari bersama-sama bergabung dalam aksi kemanusiaan untuk membantu manusia perahu ( muslim rohingnya )yang terdampar di Aceh , saatnya kita bergerak bersama untuk membantu mereka .

    http://www.saverohingya.com

    info:
    http://www.acehblogger.org

  64. Ahaaay..jalan-jalaaan…senenngyaaaaa….

  65. 65 ILYAS ASIA

    aah,
    andai dulu
    aku ikuti saran Pak Arul

    ..
    Pasti bisa ikut ziarah nii.

    saya coba daftar k e TPC
    tapi tak bisa up loade photo

  66. 66 ILYAS ASIA

    pAK,
    JAWAB DI blog aku ya Pak

    ..
    Matur Nuwon
    ..

  67. wehe,,bro2 n sist2 di luar, wassap??

    mw liat yg baru2? samperin aje blog gue,,hhe,,

  68. mesti dah kalo TPC ada acara aku selalu ga bisa ikutan… hiks…

  69. Assalamualaikum, salam hangat selalu dari Aceh .

  70. wahh.. kirain ziarah ke sunan2 di seluruh jawa………..

  71. 71 rino sukmandityo

    jyahh…
    mantab coy!!
    Tapi aku wes telat mocone…

  72. Wah enak ya bs keliling tempat kaya lagunya gita gutawa !

  73. kapan datang ke jakarta ?

  74. !seen arul

    *rul dah pulang kaw?? jangan2 hanya bisa berangkat tapi ga bisa pulag??

  75. 75 Mike

    Just passing by.Btw, you website have great content!

    ______________________________
    Don’t pay for your electricity any longer…
    Instead, the power company will pay YOU!

  76. kok aku gak diajak seeech !????

  77. Wah, seru banget.

  78. Kok aku baru tahu ya ada wali blogger

  79. lama nian gak update ya bang? 😀

  80. usul bikin groupnya di fesbuk donk, biar bisa update event ziarah-nya ^_^
    thanks

  81. Waaa baru tahu ini,
    sepertinya bakal keren kalau tahun 2012 ini dibuat seperti ini lagi🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: