Tagged by fahmi

22Jan09

Tak jarang, belum atau bahkan saya tidak mengerjakan PR yang diberikan teman dengan tag-tag yang diberikan. Namun sepertinya tag dari mas fahmi ini membuat saya tercengang *halah lebai-lebai*

Caranya mudah : 

The rule is simple
Use Google Image to search the answers to the questions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 People.

1.  The Age of my next birthday

25OMG maret udah seperempat  abad, blum nikah? (doh)

2. I Place (or places) I’d like to travel to

lombok

Lombok, ket biyen, mo banget ke tempat itu, Lombok yang terkenal dengan Senggigi dan Rinjaninya itu, melihat keindahan alam berbagai tempat Indonesia.germany

Jerman, negara di mana Pak Habibie itu ditempa jadi teknokrat. Iyah itu impian saya, suatu saat bisa ke sana, tidak sekedar travel, tapi juga merasakan ilmunya di sana. Merasakan bagaimana kehidupan dan pemandangan perkotaan modern.

mecca

Mekkah, merupakan tempat suci bagi orang Islam, yah pengen banget merasakan perjalanan ibadah ke sana. InsyaAllah.

3. A favourite place

pantai

Pantai merupakan tempat favorit saya, soalnya dengan melihat ke laut luas tanpa batas, merasakan nikmatnya hidup dengan segala keindahannya. Apalagi dengan pasir putih dan laut birunya, nikmatnya dunia.

4. A favourite food

kapurung

Kapurung, the traditional food from Luwu. Wah, makanan ini saya senang banget, mati rasa kalo sudah makan kapurung, seperti yang saya ceritakan di sini.

5. Favourite things

laptop

Saya ngak punya barang yang patut difavoritkan, mungkin laptop saya yang sering saya pakai buat apa saja, hiburan, berkomunikasi dan menjelajah dunia lewat internet. Gambar laptopnya keren, bentuknya juga aneh, superman laptop katanya 😀

Kalo kehilangan atau rusak HP sih biasa, tapi kalo laptop? ngak bisa membayangkan diriku berada dalam kesuraman :mrgreen: .

6. A favourite color

blue-ocean

Biru laut, saya ndak tau persis warna biru laut. Yang jelas saya senang sekali dengan warna tersebut, membuat saya adem dan tenang, so comfortable.

7. Where I was born

palopo

I was born on Palopo, my beloved city. Yeah, Palopo tempat saya lahir dan berkembang. Ternyata tempatnya cantik juga, melihat salah satu landmarknya yaitu Masjid Agung Palopo dari atas, ternyata terlihat kemegahannya. Palopo pernah saya ceritakan di sini.

8. a city I’ve lived in

surabaya

Surabaya, yeah tempat saya sekarang berdomisili untuk menuntut ilmu dan tentunya berkawan. Really I love this city.

9. a nickname I have

arul1

Saya selalu menggunakan aRuL, untuk semua nick name saya di internet 😉 eh itu ternyata aRuL paling banyak digunakan di India. jadi teringat film Slumdog Millionaire, filmnya keren besok2 saya review di sini *semoga mood*.

10. College major

electrical-engineeringSaat ini still a student at EE of ITS 😉

11. Hobby

blogging

Sebenarnya saya ndak yakin hobby saya satu ini, namun untuk saat ini mungkin. Wah gambarnya itu bikin saya makin gaul karena ngeblog… wakakakak 😀

12. A bad habit

lazy

Saya bukanlah orang rajin, malas kadang-kadang jadi bad habit buat saya. Senangnya bisa tidur-tiduran seperti beruang kutub itu.

13. Name of my love

love

Nah bagian ini, bagian tersulit dalam pengerjaan PR tag-tag ini. Sampai saat ini my love just a criteria, not a person. Jadi saya hanya mencari nama orang yang bikin saya sempat jatuh hati :D, tapi-tapi karena privasi jadinya saya hitamkan nama itu. Maklum sekitar saya banyak sekali tukang gosip ngak karuan. Sampai semua orang digosipkan ke saya.

14. Wishlist

camera

Yeah, saya sekarang tertarik fotografi, pengen rasanya punya kamera *kalau bisa yg DLSR sekalian* yang bisa merekam setiap moment indah yang saya dapatkan 😉 wekz gambarnya sampai 3 lensa keren banget.

money

uang? yah butuh banget apalagi dalam waktu dekat ini, butuh buat bayar kuliah, kost, dan makan 😦

tag diarahkan kepada (dengan menggunakan mesin random lewat excel yang ada di blogroll saya) :

  1. fenty
  2. cK
  3. denologis
  4. o c H e
  5. inidanoe
  6. Gelandangan
  7. GlongGongan
Iklan


25 Responses to “Tagged by fahmi”

  1. PRnya baru selesai, kemaren internetnya lemot ik 😀
    bagi yang ter tag, silahkan dikerja, kalo ngak juga gpp 😀 hehehe
    btw just a moment to create this post, bye…. sorry i not blogwalking to your blog 😀

  2. Yah..pertamanya yg punya blog….
    Komennya ntar aja, blum baca..

  3. barusan ngerjain pe-er itu sayaaaah.. 😆 😆
    besok aja ah postingnya :mrgreen:

  4. selamat ya….dapat tagg

  5. hehehe itu name of my love nya kok masih kosong?
    *sama* 😀

  6. He2, jangan khawatir, jodoh pasti ada, tapi memang perlu dijemput,. 😀

  7. saya tau itu bukan random, karena kita yang maksa kamu … hahahaha …. akan dikerjakan langsung daeng Arul 😀

  8. lah… opo iyo mas???

  9. terima kasih daeng
    segera di kerjakan

  10. hidupku dah suram semenjak laptop ancur 😦

  11. hahaha..
    eh kenapa kau letakkan “name of my love” pada nomor 13…
    entah sengaja atau tidak …
    konfirmasi, saudara arul .. ?

    hahahahaha

  12. duh…saya lagi males kalau kena tag… 😛

  13. *nglirik kepurung*
    jadi laper nih
    sejenis apa sih kepurung, bakso, mie, soto?
    *penasaran*

  14. semoga arul dapet henfon baru yg baik dan tahan banting, anti rusak 😀

  15. 15 syah

    Asslm, keren juga tampilannya……….

  16. Wah wah..

    Saya belum paham nich..

    Terus itu gimana caranya..??pertanyaan ga jelas…Maav Maz Arul cah katrok iki…

    Eh emank sich sekarang lagi ngetrend yaw saling ngasih award atau PR atau apa ajah lah yang tujuannya sebenarnya curhat but malah jadi TREND he he he/..

    kIRA-KIRA Siapa yaw Trensetternya…???

  17. Waduh,,kna tag!!!
    Sabar yaa.. Masih banyak PR. Antrii..

  18. saya juga da[et PR yang sama.. (doh) masih sakit neh.. ntr kalu udah sembuh baru posting dah..

  19. Malah baru tahu sekarang Daeng….
    Kemaren pas di Kelir ndak bilang sih.. :d
    Baru tahu sekarang..
    Tp thanks deh.. :d

  20. wish nya soal kamera.. hahaha.. sama banget! hohohohohohoho….

  21. bagian nick namenya ituh lho yang bikin guling2 nahan tawa 😛

  22. 22 puteriputri

    lho, bukannya cowok biasanya kalo merit tuh usia amannya 26 ke atas ya?

    btw, penasaran juga tuh sama apa yang ada dibalik sensor gambar poin nomer 13, hehehe

  23. jadi inget belum ngerjain PR ini

  24. ho2…namaku juga fahmi…. mana banyak bgt nama fahmi di jurusan….

  25. Hehehehehehe ada2 saja 😀 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: