Selamat Tahun Baru

29Des08

Memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharram 1430 Hijriah dan Menyongsong Tahun Baru Masehi 1 Januari 2009

SELAMAT

Tidak banyak harapan tahun yang baru, sudah terlalu banyak berharap, cukup Lillahi Taala dalam menjalani hidup.

Iklan


56 Responses to “Selamat Tahun Baru”

  1. keknya ini posting terakhir sy di tahun 2008 dan posting pertama saya di tahun 1430 H
    *diedit :D*

  2. dan saya blum sempat blogwalking maafkan…

  3. Met tahun baru.. Muach!

  4. Better than ever 😀

  5. semoga tahun baru mbawa lebih banyak barokah, aamiin.

  6. selamat tahun baru…

  7. SELAMAT TAUN SARU AND HAPPY NO WEAR 😀

  8. Cieehh … tak banyak harapan ya, Rul … jadi malu neh kebanyakan harapan, hehehehe

  9. “Selamat Tahun Baru Hijiriah Senpai Arul “, kenapa jarang posting senpai?? iya kayaknya sekarang senpai jarang posting 😦

  10. semoga segalanya bisa lebih baik di tahun 2009, selamat tahun baru

  11. semoga rejeki barokah makin berlimpah

  12. semoga diberi kemudahan dalam berbagai hal………. 😀

  13. semoga di taun baru bukan jadi orang ‘pelupa’ … hehe

  14. Met tahun baru hijriyah mas… Mas apakah mas merasa tidak ada yang salah ketik mas??? Yang bener itu tahun 1430 H atao 1930 H??

  15. selamat tahun baru juga bang, semoga kedepannya menjadi insan yang lebih baik lagi. amien.

  16. Met tahun baru. Moga menjadi lebh baik

  17. semoga keinginan untuk menikahi ***** ***** segera terwujud :mrgreen:

  18. @frenavit Putra : makasih2 koreksinya hehehe.. maklum pake quickpress :d hehehe berarti hanya ente yg perhatikan postingan sy, yg lain keknya ngak deh 😀 heheh

  19. selamat tahun baru islam 1430 H

  20. @det : kurang ajar!!!!!!!!!! tau rasa lu saya edit komentnya….

  21. met tahun baru….

  22. kang bukan 1930 tapi 1430
    bener khan???

  23. toosss doloh…
    mantab betul bang aruL ini., ikhlas bro… Lillahi Taala.

  24. Selamat tahun baru Mas Arul 🙂

  25. Sepertihalnya cita-cita, harus tetap kita impikan.
    Demikian juga harapan pada tahun baru 2009… Harus selalu kita tanamkan, sebagai motifasi..
    Dan jgn pesimis, teruslah berjuang utk menatap hari esok yg lebih baik dan lebih berarti…

    Semoga sukses selalu

  26. semoga sedulur kabeh diparingi sehat sama gusti allah

  27. yoi rul… hidup seperti apalagi coba yang musti gak lillahita’ala?
    segeralah dinikahi itu anak orang jangan cuman dijadikan bahan gosip aja….
    *nyungsep*

  28. selamat tahun baru arul…….

  29. Met tahun baru, mas. Semoga ke depan bisa lebih baik…
    Salam hangat dari Solo

  30. Met Tahun Baru mas…

  31. Menjadi seseorang yang beragama, dalam artian benar-benar memiliki agama dan mau menjalankan ibadahnya dan memiliki pengetahuan tentang agama kita,…

    Semua akan menjadi baik, jika agama kita baik…AMIEN

  32. Selamat Tahun Baru, Rul 🙂

  33. selamat tahun baru Rul 😀

  34. selamat tahun baru Islam

  35. keknya ini posting terakhir sy di tahun 2008 dan posting pertama saya di tahun 1930 H

    Itu bener tahun hijriahnya?? :mrgreen:

  36. dan kitapun mau berubah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya

  37. Arul, semoga tahun baru ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
    Dan semoga kita selalu dilindungi oleh Allah swt. Amien

  38. assalamualaikum…
    selamat tahun baru Mas…
    maaf telat

  39. Selamat hijrah ya kang ….

  40. Kok comment pertama di edit? ada apa ea? ngyehehe…

    slamat tahun baru juga cak arul… 😀

  41. Mas Arul, selamat tahun baruuuu 😀

  42. 42 Rian Xavier

    Met tahun baru juga. =)

  43. 43 arifrahmanlubis

    semoga dosa2 kita diampuni, amal2 kita diterima

    dan tahun ini kita bisa lebih baik lagi 🙂

    semoga bang arul tahun ini lulus, dipertemukan dengan jodoh, plus dapat momongan 🙂

  44. semoga di tahun yang baru bisa lebi sukses lg dr tahun sebelumnya 🙂

  45. met taon baru 1430H… mas!

    wkwkwkk dan met taon baru 2009 juga

  46. met tahun baru mas asrul
    http://oktasihotang.com/2008/12/31/postingan-akhir-tahun-2008/

  47. selamat tahun baru juga …antriannya panjang aja ni 😛

  48. alhamdulillah bisa menjalani tahun 2008
    bismillah untuk menjalani tahun 2009

  49. Selamat Tahun baru rul….
    semoga Allah senantiasa meringankan langkahmu untuk mencapai sukses ditahun yang baru…AMIN

  50. Selamat tahun baru ya, semoga kali ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya,. 🙂

  51. 51 o c H e

    Selamat taun baru ya, mas..
    Wualah,,saya dapet nomer urut 50 untuk salaman. Bangunin aja deh kalo udah giliran saya..

  52. kok orang-orang pada baru taun baruan kemaren ya?? malah tahun baru islam sepi-sepi aja.. aneeh

  53. “Happy New Year 2009″
    Tahun baru.. Semangat baru…

    Salam kenaalll…. 😉

  54. met tahuuun baruuu,,salam knl yach,,,mampir balik dunk

  55. Met Tahun Baru maaf baru sempat Blogwalking

  56. numpang nitip blog sy ya om>>>:ngacir:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: