Kanak-kanak

rio-ucil

Foto di atas adalah foto sepupu saya, Rio kelas 2 SMP tinggal di Wotu yang beberapa foto diri saya di blog ini dia yang mengambilnya dan satunya lagi Ucil, sepupu saya kelas 5 SD yang sekarang di Palu.

Saya suka banget foto di atas, dengan mimik ceria dua anak kecil yang bersahabat merasa dunia ini adalah hanya tempat untuk saling bercanda dan bersenang-senang. Anak-anak banget! Ditambah lagi latar belakang pantai Tinombo menunjukkan kedamaian tiada tara.

Ingin rasanya mengulang masa kanak-kanak dahulu yang penuh dengan kesenangan dan kenakalan-kenakalan anak kecil.

Beberapa foto saya ketika masih kanak-kanak, imut banget yah 😀

Oh iyah, bagaimana dengan masa kanak-kanak anda?

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

39 tanggapan untuk “Kanak-kanak

  1. (woot) fotonya keren banget hahhahaha, foto Rio & Ucil itu jadi wallpaperku skrg, beberapa foto yg saya tampilkan di blog ini sebenarnya berulang-ulang kali sudah jadi wallpaper di laptopku 😀

    Koleksi foto2 kecilku itu, kemaren saya jepret ulang dari album foto, biar ada digitalnya gitu 😀

    eh tau ngak masa yang paling saya ingat adalah ketika awl masuk TK, sedangkan sebelumnya ngak ingat, jadi foto depan rumah, anak nakal manjat pagar, bergaya lagi itu. saya sudah ndak ingat 😀 hehehe

    Oia di TK saya udah bisa angklung lho.. udah bisa nari kuda lumping juga dulu… hehehe heran jg sih, koq tradisi jawa yakz, apa karena guru2nya orang jawa kali ya…

  2. wew…dirimu sedang gemar mengambil gambar bagus ya rul…

    bagus bgt fotonya….kameranya juga bagus kah? kalau bagus boleh pinjem???
    *kabur sebelum di timpuk arul 😛 *

  3. Hmmm Foto-foto yang bener-bener bisa mengingatkan saya pada masa kecil saya mas… Memang mas kecil kita adalah msa yang saya rasa cukup menyenangkan… tapi mau apa lagi… Waktu terus berjalan.. hingga akhirnya seperti ini.. menjadi sebesar ini… hehehe…

  4. # 8 antown : weleh, sampean yang profesional dalam menggambar itu lho… keren poul..
    ayuk… hehehe pantai jakarta wakakak
    # 9 Ria : kebetulan, lagi belajar
    kameranya juga kamera pinjaman koq
    # 10 mantan kyai : ih….. dasar bencong kalianak 😛
    # 11 gajah_pesing : (woot) wakakakak
    # 12 dnial : oh yah? tapi kecil2 aja hehehe
    # 13 sagung : ya iya lah 😛
    # 14 aziz : iyah sby gitu lho… di porong sana aja keren tuh
    # 15 de : weh iyah.. yah.. hehehe
    # 16 Reina : hehehehe, sayaaja pengen balik hehehe
    # 17 agunk agriza : thx gung 🙂 wah sy bukan photografer koq, lagi belajar2 gimana caranya memotret
    # 18 Frenavit Putra : iyah, kita bisa mengambil banyak hikmah di sana 🙂
    # 19 yessymuchtar : hehehehe iyah mbak, kapan mo tampilin foto kecilnya?
    # 20 paksi dewandaru : wakakakak so pasti imut dong
    # 21 meylya : iyah konyol banget kalo difikir2 lagi
    # 22 kucluk : iyo, ngak apa2 kalo nakal, ntar paling cuman dimarahin
    # 23 SandiasA : wedew..
    # 24 sayatan sang penyair : he eh…. saya posting foto kebetulan ada yg bagus menurut sy, akhirnya ta posting deh.
    # 25 Sawali Tuhusetya : nah polos dan apa adanya itu lebih baik
    # 26 anderwedz : berandai2 ya kita hehee
    # 27 dahlia : ow.. boleh tuh hehehe
    # 28 rayearth2601 : hehehe, apalagi kembar yakz
    # 29 zoel : itu juga koleksi seadanya koq hehehe
    # 30 herdi : emang iya…
    # 31 junjungpurba : weleh.. ni koleksi seadanya juga koq
    # 32 budi tarihoran : wow, suatu perjuangan hebat kalo begitu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: