Kanak-kanak

21Des08

rio-ucil

Foto di atas adalah foto sepupu saya, Rio kelas 2 SMP tinggal di Wotu yang beberapa foto diri saya di blog ini dia yang mengambilnya dan satunya lagi Ucil, sepupu saya kelas 5 SD yang sekarang di Palu.

Saya suka banget foto di atas, dengan mimik ceria dua anak kecil yang bersahabat merasa dunia ini adalah hanya tempat untuk saling bercanda dan bersenang-senang. Anak-anak banget! Ditambah lagi latar belakang pantai Tinombo menunjukkan kedamaian tiada tara.

Ingin rasanya mengulang masa kanak-kanak dahulu yang penuh dengan kesenangan dan kenakalan-kenakalan anak kecil.

Beberapa foto saya ketika masih kanak-kanak, imut banget yah 😀

Oh iyah, bagaimana dengan masa kanak-kanak anda?

Iklan


39 Responses to “Kanak-kanak”

  1. (woot) fotonya keren banget hahhahaha, foto Rio & Ucil itu jadi wallpaperku skrg, beberapa foto yg saya tampilkan di blog ini sebenarnya berulang-ulang kali sudah jadi wallpaper di laptopku 😀

    Koleksi foto2 kecilku itu, kemaren saya jepret ulang dari album foto, biar ada digitalnya gitu 😀

    eh tau ngak masa yang paling saya ingat adalah ketika awl masuk TK, sedangkan sebelumnya ngak ingat, jadi foto depan rumah, anak nakal manjat pagar, bergaya lagi itu. saya sudah ndak ingat 😀 hehehe

    Oia di TK saya udah bisa angklung lho.. udah bisa nari kuda lumping juga dulu… hehehe heran jg sih, koq tradisi jawa yakz, apa karena guru2nya orang jawa kali ya…

  2. satu lagi, tentang sahabat…. hmm…. itu aja sih

  3. pertamax ..

  4. curang !

  5. kisah yang bagus.. coba di olah ala andrea hirata .. 😀
    pasti manstabs punya

  6. @dadan : kan berlombanya dengan saya… hahahahahaha 😆

  7. @dadan : blum bisa merangkai kata2 yang puitis dan mengharubirukan 😀 hehehe tapi boleh juga di coba… besok mo posting cerpen ah…. 😀

  8. iya…bagus fotonya, apalagi kalo arul yang moto hehehe….
    kapan yuk ke pantai lagi (kayak pernah diajak aja)

  9. wew…dirimu sedang gemar mengambil gambar bagus ya rul…

    bagus bgt fotonya….kameranya juga bagus kah? kalau bagus boleh pinjem???
    *kabur sebelum di timpuk arul 😛 *

  10. kecilnya nggemesin. gede gede kok kegemasan .. ih jijai deh bowk … 😀

  11. Huahaha..*ngakak komentarnya mantan kyai*
    aRuL pernah jadi anak anak rupanya tak kirain langsung nongol besar seperti itu..

  12. Narsis!
    😀

  13. Wah, ternyata pak arul pernh kecil juga…..

  14. @ gajah : owalah, mas arul langsung ede toh… tak kirain dari telor…. *kabor*

    potonya keren mas…. di tempat saya ndak ada pantai seindah gitu…. jadi ngiri….

  15. poto yg atas kayak laskar pelangi :d

  16. Masa anak2 itu emang nyenengin…
    Jd pengen balik lg…

    Fotonya imut… Hehehe

  17. 17 agunk agriza

    foto2 bang arul bgus2 bgt ..
    ngambil anglenya pas bgt.. huahh ..
    fotograper kah?
    jadi iri … 😆

  18. Hmmm Foto-foto yang bener-bener bisa mengingatkan saya pada masa kecil saya mas… Memang mas kecil kita adalah msa yang saya rasa cukup menyenangkan… tapi mau apa lagi… Waktu terus berjalan.. hingga akhirnya seperti ini.. menjadi sebesar ini… hehehe…

  19. 19 yessymuchtar

    hemmm

    saya senyum melihat foto fotonya 🙂

    ini nostalgia sekali 🙂

  20. Rul.. Waktu kecil kamu amit-amit bangeeeet.. Eh, imut2 maksudnyah.. Hahaha

  21. 21 meylya

    masa kecil memang mas² yang menggembirakan dan penuh dengan kekonyolan

  22. wa..
    masa kecil…
    enak yo jek cilik, gak mikir opo-opo

  23. masa kecil kurang bahagia

  24. narcis jugax… 😆
    akhir2 inih banyak mosting fotoh yaks… 😀

  25. mas akanak2 memang masa yang menyenangkan dan indah untuk dikenang, mas arul. kalau saja diperbolehkan utk memilih, saya malah kepingin kembali menjadi kanak2, hehehe …. ndak pernah mau berbohong dan selalu polos, hiks.

  26. andaikan aq bisa mengulang masa kanak-kanak q yang penuh dgn keceriaan…

  27. kirain foto calon pemain sikuel laskar pelangi itu, sang pemimpi.

  28. wekekeke…

    lucu mas..emang masa kanak kanak masa yang indah dan penuh kenangan 🙂

  29. wahhhh saya g’ punya foto foto mas kecil.. kenangan yang di ingat pa ya??

  30. kayakna desember tu hari ibu,, bukan hari anak??

  31. foto waktu kecil saya malah gak ada

  32. awak sempat jadi pemulung

  33. # 8 antown : weleh, sampean yang profesional dalam menggambar itu lho… keren poul..
    ayuk… hehehe pantai jakarta wakakak
    # 9 Ria : kebetulan, lagi belajar
    kameranya juga kamera pinjaman koq
    # 10 mantan kyai : ih….. dasar bencong kalianak 😛
    # 11 gajah_pesing : (woot) wakakakak
    # 12 dnial : oh yah? tapi kecil2 aja hehehe
    # 13 sagung : ya iya lah 😛
    # 14 aziz : iyah sby gitu lho… di porong sana aja keren tuh
    # 15 de : weh iyah.. yah.. hehehe
    # 16 Reina : hehehehe, sayaaja pengen balik hehehe
    # 17 agunk agriza : thx gung 🙂 wah sy bukan photografer koq, lagi belajar2 gimana caranya memotret
    # 18 Frenavit Putra : iyah, kita bisa mengambil banyak hikmah di sana 🙂
    # 19 yessymuchtar : hehehehe iyah mbak, kapan mo tampilin foto kecilnya?
    # 20 paksi dewandaru : wakakakak so pasti imut dong
    # 21 meylya : iyah konyol banget kalo difikir2 lagi
    # 22 kucluk : iyo, ngak apa2 kalo nakal, ntar paling cuman dimarahin
    # 23 SandiasA : wedew..
    # 24 sayatan sang penyair : he eh…. saya posting foto kebetulan ada yg bagus menurut sy, akhirnya ta posting deh.
    # 25 Sawali Tuhusetya : nah polos dan apa adanya itu lebih baik
    # 26 anderwedz : berandai2 ya kita hehee
    # 27 dahlia : ow.. boleh tuh hehehe
    # 28 rayearth2601 : hehehe, apalagi kembar yakz
    # 29 zoel : itu juga koleksi seadanya koq hehehe
    # 30 herdi : emang iya…
    # 31 junjungpurba : weleh.. ni koleksi seadanya juga koq
    # 32 budi tarihoran : wow, suatu perjuangan hebat kalo begitu…

  34. Salam kenal. Masa anak-anak adalah masa kita senang, ceria, tidak mempunyai beban. Bleh tukeran link

  35. ternyata aRuL pas kecil cute ya….

  36. @ itikkecil, dulu cute yah? lah sekarang gimana? 😀

  37. mmmm asli mirip daeng 😀

  38. Ternyata dari dulu udah berbakat suka difoto ya….

  39. waktu amsa kecil emang cupu banget yah.. saia juga begitu 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: