Untitled [5]

19Des08

mataharijuanda

matahari surabaya juanda

Untitled itu bagi saya tanpa judul, yah manusia kadang berada dalam kondisi tanpa judul. Saya juga bukanlah sosok manusia yang berwujud malaikat yang tak bersayap, tak cemerlang dan tak rupawan. It’s Me. *tapi emang saya malaikat bersayap, cemerlang dan rupawan koq 😛 *

Mengakhiri posting untitled-untitledku kali ini, hanya padaMu lah kubersujud.

*Berlalu sambil bernyanyi lagunya Afgan

Menatap dalam kelam
tiada yang bisa ku lihat
Slain hanya namaMu ya Allah

Esok ataukah nanti
Ampuni segala salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertaubat

Ampuni ku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud

Update : Foto diambil (21/10/08 : 05.29) di jalan menuju Bandara Juanda, sambil dibonceng Siddiq dengan menggunakan kameranya Diana.
Eh Juanda dan Surabaya itu beda yah? Bagi saya sama aja, sudah sebangun. Tapi tetap harus dibedakan ntar warga Sidoarjo tabok saya dong.

Iklan


28 Responses to “Untitled [5]”

  1. anda pernah melihat matahari pagi di Surabaya? sudah tidak lagi bukan? sudah berjejer bangunan2 tinggi yang mangkrak.. halah..
    untung saya melihat matahari..
    tapi bukan pada matahari itu aku bersujud…

  2. busyet..di disik’i iks…

  3. pagi .. saatnya meretas visi dan merangkum semangat yang terbit menuju sebuah kaca yang konvergen 😀

  4. Ampuni ku ya Allah
    Yang sering melupakanMu
    Saat kau limpahkan karuniaMu
    Dalam sunyi aku bersujud

    *ketahuan kalo sering memanfaatkan voucer*

  5. hemm…

    ada apa dengan mas aRul sekarang!!

  6. *speechless*

  7. dude, nice shot!

    btw kalo mau hunting foto beginian, di deket2 airport juanda sana kayaknya asik, kapan2 kita moto2 kesana yuk.

  8. absen aja

  9. nice pic ^_______^

  10. # 2 gajah_pesing : ya iyah lah :p hihihi
    # 3 lelouch : wow pengennya seperti itu mas, kata2nya indah banget 🙂 sukses jg lho mas 🙂
    # 4 gajah_pesing : kembali ke jalan yang benar 🙂
    # 5 kucluk : hehe ngak ada koq 😀 biasa2 aja 😀 mengalir
    # 6 draguscn : speechless, karena apa?
    # 7 fahmi! : mas ini di Juanda lho mas 😀 hahaha tadi buru2 ngenetnya jadi tulisannya Surabaya :D. Apa bedanya Juanda dan Surabaya sih.. udah hampir sebangun 😀 tapi tunggu2 di tabok anak2 Sidoarjo ki hahaha… ntar ta edit kalo koneksi lancar dah.
    iyah mas, pengen kalo ada acara foto2 ke sana mau aku…
    btw ntar pinjam kamera teman deh 😀
    eh foto itu saya take, pas lagi dibonceng dan motor jalan lho.. hehe keliatan spionnya tuh 😀 *pas mo pulang makassar*
    # 8 det : murid yang baik.
    # 9 ari : thx 🙂

  11. Ukh,,, fotonya keren beuuutt
    Masih lengeng banget kiri-kanan jalan nya

  12. bagus banget fotonya… 😉

    di indahnya pagi…, mari kita menyapa mentari…

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂

  13. oewaaalaaah… poto terus ya akhir2 ini?

    minta kameranya dong..

    :))

  14. jangan sia-siakan voucer halah…….. ini foto terakhir kan rul…?

  15. Ambil fotonya sambil motornya jalan atau gimana ini,. 😀

  16. # 11 aNGga Labyrinth™ : iyah itu jam 5 pagi… 😀 hehehe Surabaya udah terang jam 5 pagi 😀
    # 12 gbaiquni : terima kasih, 🙂 saya senang liat matahari pagi di Kota ini…
    # 13 profmustamar.com : hehehe ini semoga untitled yang terakhir 😀 hehehe
    eh ini kamera pinjaman 😀 hihihi
    # 14 Anang : halah2… iyah semoga ini untitled terakhir, kalo poto masih banyak 😀
    # 15 dwinanto : ambil fotonya saat lagi dibonceng teman 😀 hehehe

  17. gak penting ah..

  18. Mmmm jadi kangen nichhh ma Surabaya 😦 pengen pulang lagi ke Surabaya.
    Fotonya keren

  19. hem,,,,
    di surabaya jarang ada matahari pagi kan? [kasian deh cak aRuL]
    di ponorogo buanyak banget tuh…. 😀

  20. Asli bagus Banget Mas… Di Surabaya daerah mana Itu mas ???

  21. akhirnya bertemu mas aRul walau sebentar di sby……sorry Mas Tergesa2

  22. # 17 kacrut : komentnya aja ngak penting, apalagi orangnya, ngak penting banget.. 😛
    # 18 retie : wow kapan ke Surabaya, ketemu2 yakz hehehe. terima kasih 😀
    # 19 denologis : kapan sampean ajak saya ke ponorogo? termasuk biaya bisnya yakz, jangan yang ugal2an seperti yang dinaiki det 😀 hihihi
    # 20 Frenavit Putra : Eh itu juanda pagi hari hehehe 😀
    # 21 fajar Qimindra : iyah, senangnya bisa ketemu sampean… hehehe, wah kapan2 kita ketemu lagi pasti lebih seru 😀 hehehe. btw saya gemuk yakz… wow beda banget di foto, orang2 sering bilang gitu 😀 hehehehe

  23. arul pemuja osiris?

  24. surabaya???

  25. 25 arifrahmanlubis

    fotonya itu lho..sendu. pas buat kontemplasi 🙂

  26. mantapz, deket rumahQ tuh, kug gag mampir..?

  27. mas arul sekarang fotografer handal dan puitis

    kaya darwis triadi dikawinin sama chairil anwar.. heheheh.. bcanda mas 🙂

  28. wahhh daeng arul ini di segala kondisi dan siatuasi pasti perhatikan yang manis2
    tapi bagaimana dengan wanita di ……… mmmmm ????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: