Untitled [4]

15Des08

100_55141

menjauh pergi mendekati langit

berlalu sambil dengerin lagunya alfa project – pergi (band indie makassar)

ini link lagunya Alfa Project – Pergi

hoooo
hilang semua harapan
yang ku dambakan selalu
pada saat itu
hanya karena soal itu
kau marah padaku
tinggalkan diriku
biarkanlah semua berlalu
lupakanlah semuanya pergi
memang kuakui ini semua salahku padamu
yang tak bersamamu
namun janganlah engkau pergi
begitu saja
tinggalkan diriku sendiri
maafkan semua itu berikan kepadaku
berikan satu kesempatan
biarkanlah semua berlalu
lupakanlah semuanya pergi

Iklan


59 Responses to “Untitled [4]”

  1. menjauh itu menghindar yah? maybe.

  2. saya lihat ada dinosaurusnya ..
    *ditimpuk*

  3. lama kelamaan wordpress pasti bertanya-tanya .. nih user barangkali bingung dengan wp 2.7 sampe ngga ngasih judul melulu ..

  4. awannya cantik euy 😀

  5. Oom mau terbang kemana??

  6. pura-pura itu.. setelah mengeluarkan tret..

    hihihi..

  7. 7 Ardianto

    langit yang indah…

  8. wahhhhlha ituw khan gambar yang di ambil dibelakang rumahku kae tooowww!!!!! :mrgreen: *jitak loe Nda sok tahu end sok ngaku ngaku*

    den ma aRul, mow campe berapa untitled na????? jangan 13 low yach angka sial kata na simbah gaul

  9. belum ada judulnya banyak bener. Saingan sama Iwan Fals? heheh. Duh lagu kla bikin tentram 😀

  10. “hilang semua harapan” hemmmm aku turut perihatin, atas musibah yang datang.,.,.,.,. heheheheheheheheheheheheheheheheeee (dance) 🙂

  11. 11 r1d0aja

    ga bisa download lagunya ea.. 😀

  12. Mmmmm boleh nanya ga??
    Kenapa koq posting kayak gini??
    Apa saat ini sedang mengalami kehilangan sebuah harapan??

  13. @retie : bisa jadi

  14. Lagunya kayak apa yah?
    Belum pernah dengar sich 😀

  15. hehehehe…apakah ini sebuah kritikan?

    Disaat para blogger beramai-ramai mempromosikan blognya, agar blognya banyak dikunjungi dan dikomentari, dengan cara-cara yang njlimet. Mas Arul cukup mempostingkan gambar dan beberapa kata, ternyata cukup meraup banyak pengunjung.

  16. @suwahadi : lho itukan ada link lagunya bisa didengarkan langsung dari situ lho…
    @ressay : hahahahaha, sampean bisa2 aja… bisa jadi seperti itu… hahahhaha

  17. beberapa postingan ini tak perhatiken semakin apa yak istilahna
    mellow campur roman campur puitis campur foto keren
    jadinya kalo ngga siomay ya gado gado

  18. tambah pusing. bentar tak minum bodreg dulu. eh bodreg mana bodreg 😀

  19. 19 diana

    alfa project toh..
    ta kirain kla project..

  20. kok terserang penyakit romantis kayaknya 😛

  21. Fotonya diambil di mana, terlihat mantap nih,. 😀

  22. Ada apa sih Arul beberapa waktu ini ?? (thinking)

  23. mendekati langit!!!

    menuju syurga ya mas….

    :))

  24. aq lom pernah denger lagunya…
    ndeso aq…
    T_T

  25. Ngambil gambarnya sambil terbang ya, mas… 🙂
    lagunya merduuu buanget..

  26. lo nisa yach UNTITELED.. hehee… 🙂
    lam knalll…. 😉

  27. ko bisa yach UNTITELED.. kehabisan judul ye.. hehee… 🙂
    lam knalll…. 😉

  28. belum pernah dengar lagunya 🙂

  29. sebenarnya pergi dan menjauh adalah 2 kata yg mempunyai sedikit persamaan makna
    perbedaannya adalah :
    pergi = biasanya minta izin dulu
    menjauh = secara diam-diam
    *hehehehe…CMIIW

  30. mo ngelupain sapa ?!? yang diinget aja nggak ada .. 😀

  31. moko pergi mana cappo? jangang lupa singgah di latuppa ya..
    :))

  32. ehem..ehem… lagi jatuh cinta ama sapa rul..?

  33. wah gak ada judul untuk keempat kalinya… wkwkwkwk wah ini lagi promosi album yak?

  34. 34 neiya

    keren….
    …saya anak NUM jur.Bahasa dan Sastra jur Bhs jerman. nda nyampung kn tp smster ini mt.kulQ Tourism kebetulan bahan tugasku lgi cari about pulau lae2…y pas lah
    keren ji…
    lam kenal…mari ki di’

  35. 35 Rian Xavier

    fotonya bagus. Liriknya juga bagus. :mrgreen:

  36. hemm…

    ketularan melow2 ketokane!

    siyap-siyap dadi raja melow

  37. patah hati?

  38. “menjauh pergi mendekati langit”, aha, sebuah ungkapan puitis yang sarat makna, tapi baru meraba-raba nih, apa maksudnya, mas arul, hehehe … wah, telinga saya masih terlalu akrab dg lagu2 campursari, hiks.

  39. hehe.. aku suka foto panoramanya.
    mungkin aku punya persepsi berbeda tentang gambar dan kalimat kecil dibawahnya ..

    sounds like chasing a dream for me .. what a wonderful thing ..

    yap, mungkin beda dengan maksud ente.
    i don’t know hehe …

  40. Rul..

    Duniamu masih terus berputar kawan.. Walau tanpa dirinya..

    Let’s forget about her, okay..

  41. gak seneng lagu indo, dadi tak delok photone tok… [PART ONE]

  42. @ndop: senengane lagu jawi yo … xixixi

  43. Wah…. jangan2 patah hati ini 😕

    *curigesyen* 😛

  44. kayak asap kendaraan azza…
    keluar kenalpot, langsung kabur menjauh ke langit..

  45. 45 putrinegriangan

    menggapai langit..

    ikut dunz! 😛

  46. aku suka langit…tenang dan damai kalo liat langit, terserah mau biru, mendung, atau apalah,,, aku suka langit…

  47. siapa yang mau mati?
    ah, sembarangan aja nih arul..

  48. lagunya mantaf….. pengen belajar nyanyi nih ama mas aRul… hihi..

  49. judulnya memang kreatif
    padahal orangnya nggak kreatif kayaknya
    [kayak preman malahan, he…he…he… gokil abiz]

  50. Pingin terbang ke langit, tuk meraih cita2 yang q gantung tinggi di awan…
    Harapan kan selalu ada, selama nafas masih berhembus, jantung terus berdetak, dan darah tak berhenti mengalir. Pantang bagi kita kehilangan asa.

    SeBAYA the Youth Center

  51. Kok dua postinganmu ini sendu (bukan seneng duit lho!)…..???

  52. dah capek yak berlari ke pantai kemudian ke hutan?

    wah… cewek emang gitu… makanya dari dulu aku sukanya ma cowok… (apa sih ini?)

    jangan lupa petikkan gitar eh bintang untukku yah…. heheheheh…

  53. aruL lagi romantis bgt sepertinya.
    cerita dunk rulll 😀

  54. kok sm judulta’ untitled…hehe

    nice view,
    lagunya jg boleh lah…semuanya pas.. 🙂

  55. Sing koment akeh.
    Tapi aku cuman tanya foto itu hasil jepretan sendiri ta? kalau iya aku mau minta foto langit itu dikirim ke e-mailku ya. boleh kan.
    Coz aku suka foto nature. thanx

  56. 56 agunk agriza

    jangan terbang deh mas ..
    ntar klo jatuh kebawah sakit ..
    klo jatuh ke atas ga bisa balik ..

  57. 57 diana

    mencoba menebak..
    hmm..
    ternyata..

  58. bang arul jadi vokalisnyah kah? :mrgreen:

  59. saya suka gambarnya…, saya suka liriknya…

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: