Untitled [2]

13Des08

arul

entahlah

Lokasi : Salah satu pantai di pesisir Kab. Parigi Moutong, Sulteng (29/10/2008)
Kamera : Kodak easyshare V1003 zoom digital camera dengan editan photoshop.

Update : yang take a picture Rio, sepupuku yang kelas 1 SMP

Iklan


41 Responses to “Untitled [2]”

  1. entahlah mau ngomong apa, di seberang itu ada apa? ada masa depan yakz? tapi cuman bermodal tas dan laptop itu.
    Dont call me!!!, semuanya mati suri….
    Blog, plurk, FB, FS, email, di sana saya hidup!!!

  2. aku serasa berada disana daeng….. indah

  3. kamu mau berenang atau menyeberang lautan luas itu dengan laptop dan tasmu ka?

  4. triple kill…

  5. mikirin siapa, om? :mrgreen:

  6. Oom arul lagi ngeliat sama mikir apa?
    Btw, itu siyapa yg motoin?? Lagi2 warna biru langit dan lautnya saya suka… :mrgreen:

  7. “pura-pura memangdan lautang”
    *bletak!*

  8. itu kayak kenal yang jadi model?

  9. pengen kaditu aduh aduh

  10. wew, keren ntu pasirnyah.. tapi kok coklat ia? hmm..

    eh, lagi pulang kampung yach?

  11. cei… kayaknya lagi membayangkan di AKHWAT yang ndak mau dipoligami itu ya?! AKHWAT apa itu ndak mau dipoligami? huh!

  12. selamat anda telah berhasil masuk sebagai 10 besar kontez model persi acak adul kategori semrawut untuk nominasi *sek mikir sek *

    pelajar kesasar di pantai nyari jalan pulang 😆

    halah gag nyambung, seepkog boleh dunk kapan kapan kencam kesana uuuupppppzzzzz keceplosan nee 😳

  13. sedang terdampar pake acara foto-fotoan.

  14. biru sekali lautnya itu ji…. ckckck endonesah ituh indah!

  15. eh sapa yah. kayak pernah kenal. oh daeng yang satu gerbong di kereta laknat itu yah. o ya ya ya 😀

  16. sayang sekali saya sepertinya belum pernah kesana, pasirnya kok coklat ya?
    salam

  17. Just a simple word, MADESU…. 😆

  18. waw.. saudara arul memikirkan sapa tuh.. sapa rul?? duh.. jangan pake bisik-bisk gitu dunk.. gak denger aku.. sapa rul?? kok serius amat seh rul.. apa?? sumpah gak denger rul.. ow.. orang yang lu sayank toh..

    namanya sapa rul? duh gak pake malu-malu dunk rul.. ayo rul sapa?? apa rul,, gak denger aku.. apa?? biar semua orang tau kalee.. sapa-sapa?? yg kenceng dunk.. treak dah,, biar semua tau..

    dan arul dengan jengkel dan muka berak bilang “**** tauuuu” pus lho crut..

    humm.. puas rul..

    wakakkakakka..

    *PEACE* dan *Kaboooorrrrrr…!!! HAHAHHAHAHA

    aRuL [bilang] diedit diedit diedit 😛 *lempar @kacrut di lubang toilet*

  19. rul…kayaknya banyak banget koleksi foto pas pulang ke sulawesi kemarin…ckckckckc….

    ohnya sama kayak comment2 diatas…mikirin siapa sih ???? *kabur sebelum ditimpuk arul * :p

  20. eh motonya pake timer apa difotoin orang ?? nice shot 🙂

  21. mandengin apa bang? masa depan? :mrgreen:
    *dijitak*

  22. lagi ngapain mas di pinggir pantai begono??> hehehehe

  23. madesu katanya om mbelgedez

    wahaha

    masa depan suram (madesu)

    arul gak gitu kok om,..

    la wong udah ada calonnya

    ehem-ehem

  24. wah, gara-gara diedit photoshop jadi ada yang berdiri di tepi pantai itu.

  25. hhehehe…..
    liburan ya…….

  26. serasa sdh jadi fotografer profesional senpai ^^, btw senpai sdh pernah ke tanjung karang blm??? itu tempatnya juga bagus lho ^^, airnya masih jernih banget ^^, ikan-ikan samapi kelihatan lho ^^ karena airnya masih jernih banget ^^, tapi klo parigi ari lom pernah kesana, tapi fotonya emang keren ^^

  27. MADESU: MAkanya DEngerin SUzana fm

  28. Waduh, posenya rek….
    merenungi TA yak??
    Atau melamunkan saya ???

    wakakakakakaka 😎

  29. ini pasti ngeditnya pake lightroom… *nuduh*

  30. 30 diana

    masih hanya mampu menatap?
    belom mau melangkah????
    ckckckck..

  31. Haduh..Jaga ke originalitas dunk rul..Wakakakaka *peace..
    Brasa puas skali gtu s0dara arul..Hihihi

  32. *mupeng mode on*

  33. *mupeng mode on* Bolehlah jadi model pesisir pante,.. huehuehue.. ;D

  34. fotonya keren….

  35. weitz indahnya pantainya,
    kayak pantai lemo (pantai yang ada di lutim)yach!!!

  36. gak seneng lagu indo, dadi tak delok photone tok… [PART three]

    *digampar arul, soalnya ndak ada lirik lagunya*

  37. 37 puteriputri

    itu yang njepret fotone anak smp? hebring pisan euy..

  38. komposisi warnanya keren …

    ada biru, hijau dan warna pasir yang unik…

    tapi paling keren…, modelnya deh… :mrgreen:

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂

  39. # 2 Anang : sipz…. hehehe
    # 3 Anang : ngaklah… ah ndak tau kiasan ki
    # 4 Anang : kill anang!!
    # 5 edy : mikir hidup dan hidup hehehe somethinglah
    # 6 adit-nya niez : ngeliat apa yakz, meliat betapa Indahnya dunia ini, trus mikir apa yakz? something hehehe
    yang motoin itu sepupuku Rio yang baru kelas 1 SMP hehe
    # 7 draguscn :
    mantap
    # 8 Nike : keren kan?
    # 9 Angga 🙂 : sipz sini aja
    # 10 r1d0aja : warna pasirkan ngak selamanya putih, ada yg abu2 juga, coklat juga ada
    ini sudah di surabaya rido, cuman beberapa foto kemaren pas pulang ta tampilin lagi
    # 11 det : kurang ajar, sok tau 😛
    # 12 dindacute : wakakakak,iyah lebih ganteng saya lho 😛
    wha benar juga tuh kalo kesasar 😛
    # 13 ressay : namanya narsis kali
    # 14 Epat : hhehee betul ji.. hehe
    # 15 mantan kyai : yang bikin laknat kereta itu karena ada sampean hihihi
    # 16 pututik : wah ke sana aja, coklat yah warna pasir emang selamanya putih tah? ngak lah
    # 17 mbelGedez™ :hakakakakakak wakakakak, bisa jadi ya
    # 18 kacrut : ancene kowe kurang ajar ambe awakku yo.. ta sawat cangkem eh tanganmu ntar 😛
    # 19 Ria : iyah buanyak… mo ditampilin lho
    mikir something or someone maybe..
    # 20 Fenty : difotoin sepupuku terima kasih
    # 21 abeeayang : bisa jadi hehe
    # 22 estu : lagi merasakan indahnya alam
    # 23 kucluk : wakakaak, wah calon apaan… nih ngomong dah ngak karuan 😛
    # 24 komuter : ngaklah… itu asli fotoku koq… kalo mo liat aslinya bisa ke sini aja ada di laptopku…
    # 25 ma2nn-smile : ngak liburan, wong orang publish foto2 kemaren
    # 26 ari : wah blum ke sana, mau deh, kapan sy diajak?
    # 27 det : wekekek
    # 28 sagung : melamunkan apa yakz…
    # 29 cK : lightroom itu apaan *katrok banget yakz*
    # 30 diana : permasalahan lain… tapi bisa jadi seperti itu sih…
    # 31 Kacrut : iah puas dong… wakakak
    # 32 yoe : sipz
    # 33 yoe : kalo pake bikini emoh aku 😛
    # 34 itikkecil : tankiu
    # 35 razma : iyah.. kalo di pantai lemo bukannya sudah kotor yakz?
    # 36 ndop : iyah delok ae…
    # 37 puteriputri : iyapz hehehe, baru pegang lho dia kamera
    # 38 gbaiquni : iyapz beberapa saya ambil sengaja mengkomposisikan semua warna alam. btw wah benar banget tuh modelnya hehehe

  40. wahhh indah pasirnya daeng 😀

  41. Thanks for finally writing about >Untitled [2] | Insan Perubahan <Liked it!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: