untitled

12Des08

paradeawan

lagi malas bercerita

update : diambil saat perjalanan udara Surabaya-Makassar

Iklan


45 Responses to “untitled”

  1. melangkah di atas awan boleh jadi judul yang tepat

  2. 2 galihyonk

    judulnya “awan biru” aja mas.. :mrgreen:

  3. Dibiarkan tanpa judul sahaja. 😛

  4. bikin mata segar memandang..ahhh

  5. pantesan di PM ga’ dibalas

  6. wah apik rek… ini foto dari pesawat yah?

  7. 7 Mbelgedez™

    EGP>

  8. ckckckck, bagaimana ini bang aRuL kok sampe g ada ide
    *kok sama kaya’ aku, jangan2 tiru aku y…???* 😀

  9. judulnyah parade awan ajah maz..hohoho..

  10. “tinta biru tumpah”

  11. apa rul? lagi males bercinta? si dia lagi haid ya? hekekeekek…

    SAH?

    SAH!

  12. dimana tu rull…???
    wah fotografer handal ni arul…
    mantab..!!! 😀

  13. gambarnya bisa lebih berbicara kok..

  14. Top banget…
    Saya melihatnya kok seperti batas cakrawala, antara lautan dan gumpalan awan….

  15. @det: SAH!!!!!!!!!

  16. 16 nurma

    Kadang, gambar bisa “bicara” lebih banyak dari pada paragraf…

  17. SAAAAAAH!!!!

    awannya bikin SAH!!!

  18. sedang ngeblue? wew….

  19. setuju ma judulnya, gambarnya bagus dan meneduhkan hati kang

  20. Keren banget mas….. Sungguh….

  21. pake apaan rul ambilnya?? pake tangan?? wakakkaka

    @det : SAHH..!!!

  22. # 2 galihyonk : terima kasih, boleh juga… 😀
    # 3 Goenawan Lee : ini yang saya suka dari Goen, sependapat sebenarnya, biar orang lain yag berkomentar
    # 4 aCist : alhamdulillah
    # 5 budi tarihoran : sudahkan 😀
    # 6 fahmi! : terima kasih mas 😀 iyah dari pesawat sebulan lebih yg lalu ambilnya
    # 7 Mbelgedez™ : 😛
    # 8 fithraw : walah dalah… hahaha, bukan ngak ada ide..emang ngak mau… dan malas 😀
    # 9 ..DuduuuT : thx…
    # 10 draguscn : hahaha, iya2 😀 hehehe
    # 11 det : astagfirulloh omonganmu det.. det…. maaf dia masih haram buat saya… so ngak ada apa2nya.. usir det dengan cecunguk2nya… *pake tali2 BHnya anang*
    # 12 inidanoe : di atas pesawat surabaya-makassar
    wah saya bukan fotografer andal, situ yang ajari saya banyak hal ttg fotografi dan photoshop… menjura terhadap guru (worship)
    # 13 emfajar : iyap, makanya saya biarkan 😀
    # 14 sapimoto : terima kasih, iyah benar, memang batas cakrawala, sebenarnya daratan masih terlihat juga 😀
    # 15 Anang : *tabok pake tali kolor’e det yang udah molor*
    *# 16 nurma : iyah, saya malah tidak ingin salah menafsirkan 😀
    # 17 aziz : *ceplak pake sendal bututku :P*
    # 18 Epat : iyah hehehe tau aja mas 😀
    # 19 reallylife : terima kasih 🙂
    # 20 Frenavit Putra : thx yakz…
    # 21 kacrut : iyah pake tangan dengan menggunakan kamera pinjaman dari diana temanku
    *tabok pake kembennya det….*

  23. biarkan dy tampilapa adanya seperti itu, tanpa harus pake embel embel dia akan kelihatan lebih menawan dan mempesona!!!

  24. Mantap daeng! Kalau saya berhubung cerewet, ndak bisa tahan kalau foto tidak ada judul dan sedikit bumbu-bumbu teks di sana. A picture tells thousand words, but picture and its description tells you more hehehe…

  25. bagus bgt mas… seperti wallpapernya win xp

  26. Naik pesawat terasa indah jika cuaca cerah…tapi kalau udah awan bergulung-gulung maka kayak naik gerobak…dan jika awan hitam, disertai hujan petir (mudah2an tak pernah kejadian lagi)..pesawat terasa kayak di putar-putar dan terasa makin dekat dengan kematian….

  27. Wah… sayang…. lebih indah lagi jikalau cuaca sehabis hujan dan ada pelanginya…. pelangi dilihat dari pesawat indah sekali…. seringkali bulatannya penuh….. minimal jika ada refleksi di air….. 🙂

  28. mantap om fotonya
    itu beneran
    pake kamera apa

  29. judulnya “awan biru” wah pasti keren tuh…

  30. ngopi gambarnya dimana bos…????

  31. Gambarnya bagus Bos…

  32. Subhanallah… Saya suka warna birunya… :mrgreen:

  33. sayang dah di edit…. :mrgreen:
    *dijitak*

  34. itu, biru. warna kesukaan saya.
    [lagi males komen juga] 🙂

  35. keren bang fotonya..:D

  36. cooollll…coba dicetak trus dibikin kartu pos..(halahh..).

  37. akhirnyaaa.. tanpa kata-kata… iiih… photohnya bikin iri ajaaa…

    photo yang mana ndop??

    itu tuh, yang sebelah kanan… eits!! bukan itu ndop yang diposting!!!

    lah, yang mana??

    Ya, yang pemandangan biru itu loo…

    oooh… berati salah komen dong..

    mohon maaf…

  38. Gambarnya sudah cukup bercerita…

  39. keren…
    hwiks..

  40. Lautan tak berujung.

  41. malas bcintah???? impoten kah???

  42. 42 deordinaryone

    satu gambar banyak cerita di dalamnya, ya kan, Rul? 🙂

  43. i like the blue…

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂

  44. # 23 dindacute : mantap 🙂 hehehe
    # 24 galihsatria : iyah saya juga bingung memberikan kata2 koq 😀 hehehe
    # 25 zoel : mantap pake aja.. 😀
    # 26 edratna : nah kadang lho bu, sy fikir kalo naik pesawat adalah saat yg paling dekat dengan kematian… yah manusia selalu khawatir, tapi semoga bisa terjawab dengan hati.
    # 27 Yari NK : wah moment itu sy ngak dapat, paling kalo hujan atau mendung gelap gitu 😀
    # 28 annosmile : pake kamera kodak, ada di posting selanjutnya sy kasih tipe kameranya, yah kamera pinjaman sih.
    # 29 randualamsyah : iyap terima kasih, bisa jadi ya
    # 30 escoret : ni ambil sendiri pek… 😛
    # 31 Blue’Zz Smile : terima kasih 🙂
    # 32 adit-nya niez : terima kasih
    # 33 abeeayang : Iyah kentarakan, warna birunya menghitam 😀
    # 34 denologis : iyap
    # 35 bhagas : Thx ya…
    # 36 thegoeh : bisa2 boleh, teguh aja yakz 😀
    # 37 ndop : weleh2…….
    # 38 Nin : terima kasih
    # 39 rara : thx ya 🙂
    # 40 ressay : iyah tak berujung, makanya kita terus mengayuh demi dapat ujungnya 😀 yah daratan 😀
    # 41 mantan kyai : mas mata sampean rabun yakz? kebanyakan itu yakz… ikz.. hihihi
    # 42 deordinaryone : benar banget 😀 hehee
    # 43 gbaiquni : sipz.. sama dong 😀

  45. wahhh sebiru hatiku ini kau daeng 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: