Menuju Titik, Melewati Koma

21Nov08

Sebuah proses….

ada foto tapi ngak bisa upload

Sampai jumpa besok, jika anda juga ada di sana.

:: ‘K :: abeeayang™ :: abied :: adit :: aditcenter :: agung :: agung agriza :: agung TC06 :: agus sanjaya :: agus satriyono :: ai :: aidan :: aku ingin hijau :: aldohas :: aLe :: alex :: alex :: alex® :: alle :: almascatie :: amed :: aminhers :: amorningdew :: amri :: anang :: anang wp :: anas :: anasmcguire :: andalas :: andibagus :: andries dwi putra :: angga :: anggaara :: angki :: anjar priandoyo :: antobilang :: antok :: anung87 :: apa adanya :: ardian :: arif fahruddin :: armin toputiri :: astri :: atapsenja :: avy :: ayos :: bachtiar :: bagyanugraha :: baliazura :: bangaiptop :: bangzenk :: bayu :: benbego :: benny chandra :: bhagas :: bintang :: Bob :: Bobby :: bu evy :: bu titah :: budi rahardjo :: cahaya :: cak alief :: cakmoki :: celoteh :: cheelo :: cholis :: cK :: dadan :: daenglimpo :: daengrusle :: daniel m rosyid :: darkcloudygirl :: darmawan salihun :: dasenson :: datha :: dedex :: deen :: deking :: dena :: dianika :: dimasrlp :: dion :: dirga :: djoko :: dnial :: dokterearekcilik :: dongeng geologi :: eddy prasetyo :: edipsw :: edittag :: eka :: eko :: elin :: emal :: empi :: erander :: evelyn :: fahmi :: fany :: fanz :: fatma :: fauzan alfi :: fauzan

sigma :: fitrasani :: Free Ringtone Downloads :: galih satria :: gempur :: generasi teladan :: ghani arasyid :: gidong :: greenfaj :: guntar :: gyl’s :: hanna :: hanggadamai :: hanung bramantyo :: helgeduelbek :: herdyundercover :: hermawan kartajaya :: hoek :: iman d nugroho :: immoz :: ina :: inidanoe :: in-art :: ipul :: jaf :: jejakpena :: jembelisme :: jiewa :: joesatch :: jokotaroeb :: jumari :: kerajaan banjar :: kholid yadi :: khuclukz :: krisnawan putra :: kurniawan :: kurniawanto :: ladokutu :: linuxgembel :: luthfi :: ma!! :: mahma :: mahmud :: majalah dewa dewi :: Maman :: manda la mendol :: marcelmardiansyah :: mardun :: mblegedez :: menteri desain Indonesia :: moerz :: mufti :: muhammad zulfikar :: musadiqmarhaban :: nanin :: ndop :: neo forty nine :: nia :: nico :: nico wp :: niez :: nofie iman :: nongkrong :: nra :: omaigat :: omith :: paksi :: pandu :: payjo :: pedhet :: pima :: pinkyangga :: pramudyaputrautama :: progo harbowo :: prof. sjafri mangkuprawira :: purnama :: qushay :: raditya dika :: rane hafied :: rara :: rere :: ressay :: reza fuad :: rile :: riskal :: rivai :: riva fauziah :: rizda :: rizky :: rozenesia :: rozyee :: sawali :: sayap-ade :: shei :: shiro :: sibermedik :: silas :: sillystupidlife :: simbok venus :: Siwi :: steax :: STR :: suandana :: tantri :: tedy tirta :: teguh perdana :: thyspir :: the70no :: tiar :: tikabanget :: tintin :: titik cahayatogarsilaban :: tutut :: tyka :: tyo :: ulan :: uli :: unieq :: vendy :: wadehel :: wenny aulia :: winsolu :: Xaliberyahya :: yan azmi :: yari nk :: yari nk blogspot :: yogi pramadhika :: yoma :: yuda :: yuki :: yulie :: yusuf :: zam :: zulfikar :: zoel chaniago :: zulham :: dan lain-lain yang belum sempat tersebutkan nama dan blognya

Online dari wetiga



27 Responses to “Menuju Titik, Melewati Koma”

  1. salam buat temen² blogger laennya..
    andai saja sayah bisa ikutan..😥

  2. rul kita kan sudah ketemu disini….

  3. salam saja daeng sama teman2 disana😀
    sebar kan berita hati2 ada BOM huahahhhaha

  4. kenapa tidak muncul daeng😦

  5. ada ja disini selalu tungguko hahahahahhaha *kaboooooooooooooooor

  6. wahaha.. sibuk saya mas🙂
    maklum, pelajar yang sok sibuk😛

  7. wuih..seandainya bs ikutan….hmmm *memandang dr kejauhan*

  8. bang arul ke JKT?

  9. waah.. ternyata si aRuL ndak ajak-ajak saya… hohoho…

  10. jangan kapok keliling jakarta naek pete-pete dan metromini ya? :p

  11. Rull .. mau kemana rul ..??

    kok pakai koma segala ..?? kayak mau ke akherat aja ..😛

  12. inga kalo ke jakarta naek kendaraan umum..dompet jangan di taruh di belakang.

  13. Huhuhuhu… Saya absen dulu dari perhelatan ini…😦

  14. selamat berpesta porak poranda

  15. semoga ada cerita bagus dari sana. di wetiga rame ga tuh mas?

  16. syalam sahaja buat yang laen, bang arul…. 😀

  17. Salam aja, utk semua. Moga sukses

  18. akhirnya kita bertemu juga Rul

  19. update cerita plus fotonya yah

  20. deee..mauku jg ikut… (tears) ..

  21. jauhhhhh ……. hoohooh

  22. # 1 Fanz : kenapa ndak ikutan?😀
    # 2 Anang : halah😛
    # 3 Gelandangan : hahahaha, BOM apa?😀
    # 4 Gelandangan : muncul ji…
    # 5 uNieQ : dasar!!!
    # 6 Angga🙂 : yah moga aktivitasnya dilancarkan🙂
    # 7 sarahtidaksendiri : semoga di mks selanjutnya🙂
    # 8 fauzansigma : iyapz🙂
    # 9 ndop : leh situ lho…😛
    # 10 Epat : hahaha, ndak lah mas…. seru banget….🙂
    # 11 Abu Fathimah : ke Jakarta Mas….
    hahahaha.. sebenarnya mo koma dari semuanya doloh
    # 12 boyin : wah saya perhatikan betul pesan sampean ni🙂
    # 13 adit-nya niez : semoga perhelatannya sukses🙂
    # 14 det : halah😛
    # 15 andyQ : rame wetiganya…
    # 16 Yusuf : salam2 aja yah
    # 17 Jay : wah.. telat…
    # 18 itikkecil : akhirnya yakz..
    # 19 latqueire : hehehe sudah😀
    # 20 ChaL : sabar mako moga2 dmks selanjutya🙂
    # 21 Muda Bentara : semoga tahun depan di sumatera, datang yakz🙂

  23. semoga bisa iku tahun depan..
    amiin….

  24. 24 rozyee

    Yaaaaaaaaaah….telat….deh….
    Enggak tau saiah…:D

  25. hahahahha.. inikah tanda-tandanya kalu kau akan mendapatkan rere?? sampe pake titik koma segala.. hahahahaha

  26. kemana rul…?

  27. aduh telat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: