Ulang Tahun Pertama Komunitas Blogger Surabaya www.tugupahlawan.com

04Nov08

Yeah, Komunitas Blogger Surabaya tugupahlawan.com berulang tahun untuk pertama kalinya 10 November 2008 ini. Dengan mengusung tema Suroboyo Go-Blog, mengharapkan peran dan partisipasi blogger Surabaya.

Agenda kegiatan antara lain :

  • Blogger Sehat

Pelaksanaan : 09 November 2008
Waktu : 06.00 wib
Tempat : Taman Bungkul Surabaya
Acara :
. Acara Jogging Minggu Pagi
. Games

  • Gathering 1st anniversary of Tugu Pahlawan

Pelaksanaan : 10 November 2008
Waktu : 19.00 wib
Tempat : RM Pecel Pincuk Jemur Sari – Surabaya
Acara :
. Gathering TPC dengan makan bersama
. Pemotongan kue tart secara simbolis

Jadi bagi para blogger Surabaya yang sudah terdaftar jadi the heroes, atau yang belum dan ingin gabung silahkan datang aja pada agenda kita tersebut.

Info dan pendaftaran lebih lanjut silahkan ke sini



46 Responses to “Ulang Tahun Pertama Komunitas Blogger Surabaya www.tugupahlawan.com”

  1. Asyik tuh……

  2. Weqs,.
    Bukan orang Surabaya nih,.😀

  3. Happy B’day buat bloger surabaya

    lebih semangat lagi bloging nya.

    maju terus blogger nusantara

  4. selamat atas ultah I TPC surabaya, mas arul, semoga makin eksis menjadi komunitas bloger yang terbuka dan familiar. saya selalu salut atas perjuangan temen2 TPC dalam melakukan aksi2 sosial dan kemanusiaan. sukses selalu buat TPC!

  5. manstab djaja! TPC raja djaja!

  6. weleh kayaknya bakal seru nie cak!

  7. Selamat bwt TPC ni…

  8. Thenkyu atas publikasi nya..bagi rekan – rekan blogger Surabaya atau blogger dari daerah lain yang ke Surabaya saat tgl 10 november 2008, bisa gabung ke acara 1st anniversary TPC..

    Hip hip huray..
    hip hip huray…

  9. wah.. sip tuh.. dket rumah t4 gath-nya..
    aceek aceek:mrgreen:

  10. wah siap2 datang neh saya mas huehehe ^^
    ditunggu makan2nya

  11. selamat, doakan blogger KALIMANTAN terus maju,
    hidup blog Indonesia

  12. widihhhh…selmat yaks yang udah 1 tahunan..😀
    klo dari luar komunitas BLOGGER SURABAYA bisa ikutan nggak ??
    *ikutan makan2😀

  13. Selamat Ulang tahun TPC!😀
    pengin ikut sayang Surabaya jauh…:mrgreen:

  14. selamat ultah ya moga makin sukses
    http://asephd.co.cc

  15. Selamat ulang tahun……..
    hehehe……

    t

  16. selamat… selamat… selamat…!
    maju terus pantang menyerah…!

  17. selamat lah yah selamat
    di tunggu main ke bandung

  18. semuga akan lebih banya kegiatan positif lagi dari TPC
    selamaaaad
    huwaaaaaaa aku di yaharta ikz

  19. aiiih.. selamat ulang tahun TPC.. semoga sukses..😀

  20. whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. TPC ulang tahuuuuuuuuuunnnnn

  21. happy aniversary for tugupahlawan ….
    semoga kegiatannya makin bermanfaat aja🙂

  22. selamat ulang tahun ku ucapkan bang semoga semakin erat hubungan tali pertemanannya. salam hangat selalu

  23. Selamat ulang tahun Blogger Surabaya🙂

  24. saia wajeb hader…

  25. selamat dan sukses….
    semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran….
    amin….

    *diantemi arek2 suroboyo*

  26. datang gak ya……. datang ah, insyaAllah… tp saingan tuh sama di Tugu Pahlawan, ada Ungu DKK,

  27. ikutan ah…..asyik kayaknya

  28. Selamat ulang tahun buat TPC semoga aksi-aksi sosial yang selama ini diterapkan tidak akan pernah pudar. Daeng Arul juga semoga semakin cinta dengan TPC😀 Sukses ki daeng

  29. met ultah buat TPC🙂

  30. seruu yaakh..??
    selamat yaa..ech nanti den9 t9l 10 nov yaa…??

    mmm….hassyeekk neehh..:)

  31. 31 mahma mahendra

    selamat ya buat TPC. maap g pnah kumpul2. lha, tanggal segitu saya jg lagi di malang.

    selamat lah pokoknya, semoga semua acara berjalan lancar. dan TPC bisa menjadi sesuatu yang berguna bagi surabaya khususnya

  32. Selamat ulang tahun TPC… Semoga tambah keren n maju…

    Acarane pasti asyik kang…. Blogger dari luar ikut datang ga kang?🙂

  33. moga tambah banyak aja anggotanya

  34. mantab… hihih saya bisa dateng gak ya?

  35. ikut ya kak arul🙂
    tak daftar,,sekalian dibawa bukunya😛

  36. Selamat buat teman-teman blogger Surabaya, terutama yang tergabung dalam Tugu Pahlawan…semoga komunitas blogger Tugu Pahlawan semakin sukses dan dapat memberikan sumbang saran serta manfaat bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

  37. 37 pozzart

    mah seru juga neh, komunitas blog surabaya mo ultah. Happy Belated Day yah.. biar makin seru Surabaya!!

  38. Melu lah Rul….laah lama ndak ketemu anak-anak TPC.

  39. wah., selamat deh., kue-nya mana mas., lonpia kpan yah ?

  40. happy birthday…
    sukses selalu yah…

  41. 41 agunk agriza

    met ultahh ..
    muga2 TPC mkin sipp.. hhi

  42. sip dah….
    moga selalu sukses n yang daftar tambah sip ae…

  43. Jabat erat buat Tugu Pahlawan dari BLOGOR

  44. Wahh keren … sukses selalu yah buat anak anak TPC …. semoga persaudaraannya selalu lannggeng ….

  45. 45 aenvhira

    ikutan mampir, happy anniversary TPC😉

  46. mo download mp3 hits indo, barat, japan….

    di sini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: