Tour de Sulawesi (1) : Laporan Telat Kopdar Makassar

Kesempatan pulang kali ini, berkesempatan kopdar bersama blogger Makassar, yang bernaung dalam komunitas Blogger Makassar www.angingmammiri.org. Kebetulan CPnya kali ini Made aka Gelandangan aka Maulana yang terkenal itu dengan blognya www.lagaligo.net serta menghubungi Ina juga.

Lagi-lagi saya dicap tukang telat datang, maklum kopdar pertama dengan blogger Makassar di MP tuh hari juga telatttt!!! 😀 *judulnya aja Laporan Telat 😛 *

Sebenarnya ngak mau beralasan, di plurk @arul aja jam 4 itu sudah siap-siap berangkat namun hujan keras berhenti baru jam 17.30 dan saya baru berangkat dari rumah, serta macetnya jalan jam segitu membuat saya betul-betul telat *maafkan saya, terutama Daeng Nuntung yang harus pulang duluan, padahal pengen banget ketemu sang seleb itu *


Yaikz….. hari itu (21/10) akhirnya ketemu dengan beberapa muka baru ketemu juga, kecuali Ina, sanjaya, anhie sudah ketemu di kopdar pertama saya. Yang paling surprise sebenarnya adalah ketemu dengan gelandangan itu, saya ngefans banget sama tulisan-tulisannya yang mengenai budaya, salut luar biasa buat dia. Salut juga dengan program-programnya ke depan.

Ina yang sedang expired blognya itu, Ally yang merupakan kakak kelas sodaraku, Asri yang pernah satu angkatan sama sodaraku di SMK Telkom itu (baru tau setelah sodaraku cerita).

Satu lagi yang terakhir datang, http://www.kotaksurat.wordpress.com yang juga saya sering kunjungi blognya itu, akhirnya ketemu juga dengan pemuda satu itu.

Sebenarnya pengen banget merasakan lebih lama kongkow bareng teman-teman namun karcis bus saya jam 9, menyebabkan saya harus cabut duluan 😀 yah.. .sayang banget, kesempatan itu bagi saya berharga selain bercerita juga ajang bersilaturahmi bukan hanya online tapi offline juga bisa 🙂

Daftar hadir :

Kopdar di Tinombo

Satu lagi kopdar, ketemu dengan blogger Makassar yang sekarang berdomisili Palu, yang tak lain adalah teman sodaraku di SMK Telkom dulu yang sekalian menghadiri nikahnya sodaraku itu. Yah eRyk dengan blog http://erykl.blogspot.com, sering malang melintang di milist blogger_makassar itu, akhirnya ketemu juga.

Sebenarnya udah dikasih tau sodara, ada temannya dari Palu yang blogger juga mau datang, hehehe. ketemu di Rumahnya sodaraku sebelum nikah, dan juga ketemu pas akad nikahnya. Lain kali mau cerita-cerita banyak nih sama dia.

*foto diambil milist blogger_makassar diupload eryk*

Kopdar dengan teman SMP

Satu lagi kopdar, saya lakukan di kampus UNHAS, ketemu dengan teman SMP saya, mantan ketua Senat FE Unhas. Muhammad Ikbal dengan blog http://www.opuikbal.blogspot.com, dulu satu kelas di SMP, dan akhirnya blog mempertemukan kita kembali. Ndak sengaja juga menemukan blognya dia. Untuk yang satu ini saya lupa mengambil skrinsyutnya 😀

Sayang hanya sesaat, pengennya lebih banyak berbagi, pesannya “Kampus hanya tempat persinggahan kawan”.

Really kopdar itu benar-benar bikin jarak kita semakin dekat, seperti pepatah, dunia itu selebar daun kelor *eh daun talas kali yakz… hahaha*.

Bagaimana dengan kopdar anda?

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

20 tanggapan untuk “Tour de Sulawesi (1) : Laporan Telat Kopdar Makassar

  1. hemmm…kayakx dari poto2 itu banyak org sy kenal…(banyak bedenk baru 3 jie..),mereka adalh :
    k’eryk dan k’asri : jelasmi sy kenal…secara mereka yang ospek ka dulu….hehhe
    ichal : teman kuliah waktu masih di ha-ie….

    hahahah..rupanya begitu mukanya mereka skrg…(lama juga yah nda’ ketemu…hihihi)
    wah…nda’ sy kenal kace ta’ bela…
    tapi pasti kakak kelasku juga …..wanna say bwt kace ta’:
    :: Met menempuh baru::

    ::kayak seruw liburannya tauwwa….::

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: