Perjalanan itu….

27Okt08

Haiyah….. Online just a moment beibeh..

Cuman ngasih tau, saya lagi di Palopo kota kelahiran saya (dengan koneksi telkomnet instan yang super lemot, ada warnet sih, tapi lagi hujan, malas keluar), Saya sudah melewati beberapa hari lalu dengan kegiatan dan perjalanan yang cukup melelahkan tapi sungguh mengesankan buat saya, melewati lebih dari 1/2 panjang pulau Sulawesi itu.

Setelah ini mau kasih tulisan perjalanan saya dalam beberapa posting, antara lain Bandara Juanda versus Bandara Hasanuddin, Kopdar dengan blogger Makassar (Angingmammiri), tentang budaya, kuliner, tentang Palopo, Makassar, Wotu, Poso, Tinombo, sepanjang perjalanan saya pokoknya dari yang aneh, lucu, mengesankan, terharu, bercampur baur jadi satu semua.

Sebenarnya sejam lalu ada jadwal Kopdar bersama ndorokakung di Makassar, sayang saya baru tiba di Palopo, butuh perjalanan 8 jam ke Makassar lagi, moga lain kali bisa ikutan. Postingnya pas lagi koneksi lancar aja di Surabaya.

Ini ada foto saya semoga bisa membuat anda tergiur (pemandangannya red)

Perhatian : btw bukan saya yang nikah lho!!! makanya jangan fast reading dong 😛

Iklan


48 Responses to “Perjalanan itu….”

  1. wa..
    pemandangane mas arul.. wapik!!..

    *aku wes ngerti kok sing nikah iku dulur kembare sampeyan kan!!

  2. 2 Pangeran dari Timur

    ati2 keseret ombak daenggggg

  3. Ngapain Ndorokakung ke Makassar…???

  4. Wooogh,.
    Sedang berlibur atau meliburkan diri nih,. 😀
    Selamat beperjalanan ya,. 🙂

  5. gambarñ keren!!!
    🙂
    jadi pingin ke palopo … 😉

  6. Salam kenal mas arul…
    wah suka travelling yah…
    btw di foto itu mas lagi lihat apa?

  7. Keren lautnya,,,, aja..

    :mrgreen:

  8. ribuan tempat-tempat nan eksotis di negeri ini yang masih belum terpublish…
    jadi pr bwat para blogger 😀

  9. Pulang dari perantauan. Sang anak kebanggaan keluarga itu telah kembali.
    *lebay..*

  10. malam pertamanya gimana rul? :mrgreen:

    [fastreading]

  11. Wah, disitu pasti udaranya sejuk

  12. enak banget yaaaa….

    romantis banget tempatnya…

    cocok buat honeymoon tuh 😀

  13. wah.. dah lama ga ke pantai ni saya.., jadi pengen.. 😀

  14. Di mana itu kak ………..? Kalo di samping rumah taitu, PANTASAN keren ki …cipratan alam mungkin ya !@$%^*&*

    Bolos ki kak ? Ai nacari ki POLISI itu

  15. 15 aditcenter

    Semalem sudah pake “SAFETY SLEEPING” belum pak???

  16. iya tau koq mas, pasti punya banyak cerita tuh..

  17. iya iya … tau kalo pemandangannya bikin ngiri nggak usah gitu banget kenapa sih … *fenty yang sedang gak rela* :p

  18. fotonya keren….
    *komen standar*

  19. indah bgt…
    tapi masih kalah ama DANAU TOBA 😉

  20. Pantainya bagus tuh om, tapi ko sepi ya???

    hehhe…lam kenal.

  21. wah bagus…
    kalo foto2nya pas lagi sunset pasti lebih bagus lagi, mas :mrgreen:

  22. ngiler…hiks hiks…

  23. 23 agunk agriza

    DUH, pantai bagus tapi sepi. enakkkk bangettt

  24. mas, apik endi (mana) ama Kenjeran… byur….byur…

  25. *ngiringiringiri*

    ntar tu2t jalannya nganan aja degh…
    =))

  26. pantai yang dipotonya mas arul masih kalah ama pantai yang di kampungku ( sibolga )

  27. jangan menung menung mas..
    ntar kesambet..

  28. So Beautiful..!!!
    Subhanallah..
    (tapi klo gak ada modelnya keliatannya lebih bagus deh..!!!)
    hehe.. PEace..!!

  29. Fotonya dimana mas? Enak ya punya banyak kisah perjalanan yang mengesankan. Oya, semalam kami ketemu ndorokakung

  30. enak tuh Mas du2k….
    ajakin ku dunks…..
    mampir ya Mas…
    jarang mampir nih…

  31. huahahaha … (ngakak baca kmentarnya cak Det)

  32. ihhh.. btw,,, itu foto siapa sih…
    narsis juga hehehhee

    btw,,, pemandangannya kereennzzz 🙂

  33. dinanti edisi pulang kampungnya KK 🙂

  34. 34 zuLHam

    jalan2 ke t4 ku mas aRuL…!

  35. 35 arifrahmanlubis

    saudara kembar sudah. antum kapan akh? 😀

    kasian itu akhwat2 surabaya

  36. wahhhh … jadi rindu kampung halaman nih daenk …. kelihatannya keasikan ya di selebes …..eh, sampean daenk kapan nikahnya yah , gak sekalian sama saudaranya itu kan ??

  37. 37 klikharry

    keren… blognya page rank 4!!!

  38. Pantai nya baguuus… Kangen pantai… dah lama gak ke pantai… *mata menerawang jauh…*. hhehehhe..

  39. lagi liburan ya? 😀

  40. huhuhuhu,,,,,,
    pingin ngelayar jadinya

  41. aduh gayamu ,rulllllllllll. Mana cewekmu ??

  42. 42 galihyonk

    Ati-at klelep mas aRuL… :mrgreen:

  43. terima kasih daeng sudah kopdar bareng
    walaupun hari kepulangan tidak kopdar yah insyah allah masih ada lain waktu daeng

  44. wuiiiiiih…..so sweeeeet fotonyaaaaaaa

  45. dimana ko foto itu??? kereeeennn palopo io??? belumpa pernah ke palopo..nanti insya Allah klo bisa kesana, sy cari tempatmu foto hihihihihi

    jadi masih di palopoko ini???

    kapan balik ke sby??? *nda pentingnya pertanyaanku*

  46. kerennya fotonya tawwa……….

  47. Wah daeng bagus banget tuh suasana pantainya…
    Wahaha daeng lagi disibukkan dengan gosip pernikahan yach…..

  48. saya jg kelahiran palopo, thn 1980,.. kalau kakak saya kelahiran sengkang, 1978
    namun 3 bulan selanjutnya kami pindah ke jkt…

    sampai skrg saya ingin sekali ke palopo, belum kesampaian.

    salam kenal

    iskar nursandy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: