Polling Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur

16Okt08

Memasuki putaran kedua Pilkada Jawa Timur, dua calon yang sudah lolos akan bersaing, kira-kira siapakah yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur selanjutnya? Isi Polling berikut :

* memanfaatkan fasilitas terbaru yaitu poling integrasi dengan Polldaddy dari wordpress.com*

Iklan


73 Responses to “Polling Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur”

  1. Rencananya sy juga mo buat prediksi sendiri juga nantinya 😀
    *lagi ngetes fasilitas polling ini, btw koq sy update koq blum ada perubahan yakz*

  2. pilih semuanya!

  3. Ngggg… saya gak kenal.. 😛

  4. saya milih.., hmmm.. he2.., rahasia dunk.. 😀

  5. saya pasti ndak milih!

  6. emm…
    pilih sapa ya!!

  7. wah diriku ndak mau nyoba sale gak ngerti profil calonnya..

  8. kok sama??? omaigaat!!
    kok bisa??

  9. Ndak nyoblos…. 😉

  10. saya hanya ikut berharap semoga warga jatim berhasil memilih sosok pemimpin yang tepat sehingga mampu membawa jatim sukses menggapai prestasi menuju puncak harapan yang dicita-citakan. selamat berdemokrasi.

  11. Wah, sekarang bisa bikin poll, tah?

  12. wah…dah ada fitur polling di WP yaks..
    mantap….

  13. Siapapun pemenangnya, mudah2an bisa membawa Jatim ke arah perbaikan….saya asal Jatim lho…

  14. 14 muh iqbal

    salam kenal, thanks udah mampir di blogku!
    manipi.wordpress.com

  15. siapapun yang jadi, yang jelas demokrasi dinegeri in sungguh-sungguh mahal!

  16. hehhe ndak ikut ndak pulang ndak kenal jadi ndak vote hehehe ^_^

  17. pilih bung aRul aja…!!!!
    😎

  18. klo bingung milih, tutup mata saja.. heheheh daripada pusing

  19. saya bukan dari JATIM sobat 🙂

  20. Mas aku golput ae wes…….

    He..he…..
    Malez ngomongne politik….he..he….

    ada yang baru disini

  21. bukan warga Jatim..tapi ikut polling cuma berharap jangan ribut kalau kalah…malu ama anak TK..sudah tua berantem mulu

  22. Sebagai warga Jatim yang baik saya ikutan polling…tapi gak ikut nyoblos..*kabur*

  23. wah…
    ada fasilitas pollingnya…

    WAH!!! kok kedudukannya sama yah??
    bersaing ketat neyh 😛

    apakah akan seketat kolor??
    *seplak diri sendiri* aku ngomong apaan siyh???

  24. ipul :mrgreen:

  25. Dukung siapa ya…???????? hm.. percayain ama warga Jatim aja dech 😀 jangan salah pilih ya

  26. pilih yang menang…

  27. pilihlah aku jadi pacarmu … KD mode ON 🙂

  28. subhanallaaahh…
    siapa mas yang komen di atas sayah ini kenalin dunk hehe

    mbak ifah.. mas karwo.. mbak ifah.. mas karwo.. *puyeeeng*

  29. coblos brengose mujiono..!!!
    (lho..iklan-nya sapa ini??)

  30. walah2…
    ndak tau nih sayah mas…

    mau pilih yang mana, lha wong saya di bandung.. hehehe

    btw, ntar bikin polinjg jugak ah… hehe

  31. saya nggak di daftar sebagai pemilih kalaupun memilih pasti yang bukan di bekingi sama lapindo donk, kasihan tuh masa depan korban lumpur

  32. itu mujiono bukan mus mujiono musisi yang terkenal itu kan?
    ^ngumpet^

  33. Ada yang dari “GAM” gak daenk ????

  34. kalau bisa jangan pilih yang wanitanya …..

  35. aku ngak punya KTP sana, jd ngak bisa ikutan milih…..!!

    tapi kalo aku selalu golput

  36. Katanya kemungkinannya yang menang, ya yang lebih banyak “pelurunya” . Gak percaya ?, klik aja dibawah ini.
    http://togarsilaban.wordpress.com/2008/08/02/pilkada-dikuasai-cukong-uang/
    Lihat aja iklan dan fotonya, jauh lebih indah dari “warna” aslinya.

  37. 37 ariefdj™

    ternyata, secara polling, masih kalah.. 😦

  38. gk tau yang kaya begituan…
    masih kecil….

  39. 39 galihyonk

    Saiya ndak milih…

    Golput ajjah….

    Ndak kenal semuanya… :mrgreen:

  40. 40 hanim

    wah uda dipake nih fiturnya. hehe. no 2 pak brengos, semoga barakah 🙂

  41. Khofifah sangat pas mimpin Jatim
    tp, sprtinya Karwo-Ipul yg bakal menang
    sebab mrk lbh ‘cerdik’

  42. walaupun saya bukan warga jatim…
    sepertinya jarwo-ipul emang layak menang 🙂

  43. 43 denologis

    INI PILIHAN SAYA
    http://denologis.wordpress.com/2008/10/15/pilihan-saya/
    ALASANNYA?
    baca di blog saya 🙂

  44. Jawa Timur mo milihhh… gw sebagai tetangga kota berharap moga yang kepilih yang terbaik aja ya om..amiin

  45. Sip…
    ~info tentang bagaimana cara make pollingnya 😀

  46. jagoanku udah kalah. Hix

  47. saya pilih yang bersih, tidak kotor ataupun ternoda…

  48. Salam

    mas saya pilih yang Clear segala-galanya

  49. CONTRET JENGGONG NYA !!!! lho bukan yah 😀

  50. arep milih bingung cak, la wong ra kenal kabeh

  51. Jangan lupa isi polling yang lain disini
    http://eshape.blogspot.com/2008/10/film-yang-disukai.html

    pakai penyedia layanan yang sama
    [sedang laris tuh…}

    salam

  52. saya di kalimantan, jadi ndak ikut milih… :mrgreen:

  53. 53 nicoustic

    hihihih saya juga baru coba tuch mas polldaddy… tapi bingung mau polling apaan.
    Wah pasangan Karsa ternyata menduduki peringkat pertama dalam polling sementara di blog nya mas Arul!!

    wkwkwkw

    😀

  54. Ini memang benar2 ingin mengetahui calon gubernur pilihan… atau hanya sekedar ingin mencoba fasilitas baru polldaddy nih… huehehehe…. :mrgreen:

  55. hehe…g kenal kedua-duanya… :mrgreen:

  56. semoga yang menang bisa menjaga amanahnya 😀

  57. wah sopo yak !?!?
    aq sanes wong jatim je …. 🙂

  58. di pilih di pilih….. (gaya madura)

  59. wah,…

    aku milih sapa ya???? milih sampean ae ms…..

    hehehe,,,,…

    Siapapun yag menang, yang penting bisa membawa JATIM ke masa depan yang lbih baik dari skarang…..

  60. vote for pak Arul!!! 😀

  61. hohoho.. pengalaman lebaran kemaren.. kayaknya ada beberapa segmen masyarakat yang sudah pasrah2 saja, siapa yang nanti kepilih..

    Kalo saya pilih yang mana yah? Hohoho.. pres bem unair kemaren enggak jadi nyalon toh?

  62. yang diluar jawatimur bisa milih ga’ yah!

  63. saya malah mau tanya soal fasilitas terbaru poll di WP ini:
    ini jumlah vote utk masing2 option-nya gak bisa dilihat ya? cuman prosentasenya? ea gak bagus dong kalo gitu…

  64. yang bukan orang jatim bole nge vote?

  65. sayang ndak bisa ikut nyoblos beneran …. 😦

  66. saya org kediri.. tp KTP antah berantah.. saya milih arul ajah..

  67. 67 bomber

    guwa bingung milih

  68. 68 ariyanto

    pada prinsipnya jgn sampe kita terjebak dng janji kandidat. pikirkan masa depan JATIM KEDEPAN. Untuk itu,coba pilih non BIROKRASI.

  69. 69 syaiful

    so pasti saya pilih KARSA

  70. ora Milih aku bingung 2x wakakakkaka


  1. 1 Poll Daddy, Fitur Polling Simpel untuk Wordpress « ilalang.al.haidar
  2. 2 Prediksi Pilkada Jawa Timur 2008 Putaran Kedua « Insan Perubahan
  3. 3 Prediksi Pilkada Jawa Timur 2008 Putaran Kedua | THE BEST INFO UNIQUE and USEFULL ( Info Terbaik Unik Dan Berguna )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: