Hadiah KETUPAT

Setelah Lebaran ada hadiah yang disediakan oleh istanahosting.com yang dikelola oleh Deteksi Media ini bertajuk KETUPAT : KEjutan unTUng berliPAT. Benar saja, selain menyediakan domain name (.com, .org, .biz, .net, .info, .us, dsb) ini, juga mendapatkan keuntungan berlipat dalam besar space hosting yang diberikan yaitu 500 MB dengan ADD-ON 3 DOMAIN (satu akun hosting bisa menampung 4 domain name).

Hadiah ini lumayan besar karena murahnya terutama yang diberikan space hosting 500 MB. Domain dan hosting sebesar ini biasanya sangat diperlukan oleh perusahaan atau instansi untuk membuat situsnya. Blogger yang membutuhkan hosting besar misalnya yang sering posting foto. Bagi blogger yang membutuhkan hosting sedikit sih boleh-boleh aja mengambil paket ini, itu sesuai kebutuhan anda lagi. Paket ini juga sangat cocok buat pengelolaan situs yang menginginkan penyediaan penyimpanan database yang cukup besar.

Hadiah KETUPAT ini akan sangat menjanjikan dan cukup murah RP. 250.000,- aja per tahun, kalo dibandingkan dengan harga rata-rata domain + hosting normal sungguh jauh bedanya.

Dari segi akses terhadap hosting ini, sepanjang penggunaan http://asruldinazis.com tidak menemui kendala berarti malah lebih cepat aksesnya, cuman direct ke https://asruldinazis.wordpress.comnya aja yang lebih lama mungkin dikarenakan pengguna http://wordpress.com juga sudah bejibun.

Namun jumlah yang disediakan cuman 10 paket. Jadi bagi siapa saja yang berminat, bergegas lah mendapatkan hadiah luar biasa ini, kalau tidak anda akan ketinggalan. Terkhusus bagi yang menginginkan domain atas nama pribadi bukan menumpang di salah satu penyedia blog lagi.

Bagi yang berminat silahkan klik langsung ke sini untuk prosedur dan lain sebagainya.

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

41 tanggapan untuk “Hadiah KETUPAT

  1. Hmm… sebenarnya saya ingin juga sih punya domain sendiri plus hosting sendiri juga. Tapi kendala utamanya selain gaptek biasanya hosting sendiri nggak bisa \LaTeX . Jadinya agak sedih, padahal sekali dua kali terkadang perlu nulis artikel pakai \LaTeX juga.

  2. saya sebnernya berminat.. tapi.. ehmm, wah udah siap blm yah dengan lebihbaik.net atau lebihbaik.com atau lebihbaik.info, dll ituh.. hehehe.. mohon petunjukanya bang arul

  3. dulu waktu ko beli masih berapa???

    hm lumayan siyh ini.. agak murah memang dibanding yang lain.. besar juga kapasitasnya.. boleh tuyhh buat info ke teman2ku yg lagi nyari hosting n domain murah..

    btw thx infonya nah.. setidaknya ga rugi main kesini 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: