Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

01Okt08
MAAF LAHIR BATIN buat seluruh kawan-kawan di seluruh dunia
:: ‘K
:: abeeayang™
:: abied
:: adi e45
:: adit
:: adit TC’05
:: aditcenter
:: agung
:: agung agriza
:: agung TC06
:: agus sanjaya
:: agus satriyono
:: ai
:: aidan
:: aku ingin hijau
:: aldohas
:: aLe
:: alex®
:: alfiyan
:: alle
:: almascatie
:: amed
:: aminhers
:: amorningdew
:: amri
:: anang
:: anang wp
:: anas
:: anasmcguire
:: andalas
:: andibagus
:: andries dwi putra
:: angga
:: angga vantyo
:: anggaara
:: angki
:: anjar priandoyo
:: antobilang
:: antok
:: anung87
:: apa adanya
:: ardian
:: arif fahruddin
:: armin toputiri
:: aRuL blogdrive
:: astri
:: atapsenja
:: avy
:: ayos
:: bachtiar
:: baliazura
:: bangaiptop
:: bangzenk
:: bayu
:: benbego
:: benny chandra
:: beruang madu
:: bhagas
:: bintang
:: Bob
:: Bobby
:: bu evy
:: bu titah
:: budi rahardjo
:: cahaya
:: cak alief
:: cakmoki
:: celoteh
:: cheelo
:: cholis
:: cK
:: dadan
:: daenglimpo
:: daengrusle
:: daniel m rosyid
:: darkcloudygirl
:: darmawan salihun
:: dasenson
:: datha
:: dedex
:: deen
:: deking
:: dena
:: desty
:: diana rahmawati
:: dianika
:: dimas
:: dimasrlp
:: dion
:: dirga
:: djoko
:: dnial
:: dokterearekcilik
:: dongeng geologi
:: eddy prasetyo
:: edipsw
:: edittag
:: eka
:: eko
:: elin
:: emal
:: empi
:: endno
:: erander
:: evelyn
:: fahmi
:: fajar qimindra
:: fany
:: fanz
:: fatma
:: fauzan alfi
:: fauzan sigma
:: fitrasani
:: galih satria
:: gempur
:: generasi teladan
:: ghani arasyid
:: gidong
:: greenfaj
:: guntar
:: gyl’s
:: hanna
:: hanggadamai
:: hanung bramantyo
:: harjo
:: hasan junaidi
:: helgeduelbek
:: hendra
:: herdyundercover
:: hermawan kartajaya
:: hoek
:: iman brotoseno
:: iman d nugroho
:: immoz
:: ina
:: inidanoe
:: in-art
:: ipul
:: jaf
:: jejakpena
:: jembelisme
:: jiewa
:: joesatch
:: jumari
:: kerajaan banjar
:: kholid yadi
:: khuclukz
:: krisnawan putra
:: kurniawan
:: kurniawanto
:: ladokutu
:: lagaligo
:: linuxgembel
:: luthfi
:: ma!!
:: mahma
:: mahmud
:: majalah dewa dewi
:: maman
:: maman
:: manda la mendol
:: marcel
:: mardiansyah
:: mardun
:: mblegedez
:: menteri desain Indonesia
:: monster jelly cafe
:: moerz
:: muda bentara
:: mufti
:: muhammad zulfikar
:: musadiqmarhaban
:: mymoen
:: nafi
:: nanin
:: ndop
:: ndorokakung
:: neo forty nine
:: nia
:: nico
:: nico wp
:: niez
:: nirma
:: nofie iman
:: nongkrong
:: nra
:: omaigat
:: omith
:: paksi
:: pandu
:: payjo
:: pedhet
:: pima
:: pinkyangga
:: pramudyaputrautama
:: progo harbowo
:: prof. sjafri mangkuprawira
:: purnama
:: qushay
:: raditya dika
:: rane hafied
:: rara
:: rere
:: ressay
:: reza fuad
:: rile
:: riskal
:: rivai
:: riva fauziah
:: rizda
:: rizky
:: rozenesia
:: rozyee
:: ruli amirullah
:: rully patria
:: sadli
:: sawali
:: sayap-ade
:: shei
:: shiro
:: sibermedik
:: silas
:: sillystupidlife
:: simbok venus
:: Siwi
:: steax
:: STR
:: suandana
:: tantri
:: tedy tirta
:: tejo
:: teguh perdana
:: thyspir
:: the70no
:: tikabanget
:: tintin
:: titik cahaya
:: tito
:: togarsilaban
:: tutut
:: tyka
:: ulan
:: uli
:: unieq
:: vendy
:: wadehel
:: wenny aulia
:: wildan kurnia
:: winsolu
:: Xaliber
:: yahya
:: yan azmi
:: yari nk
:: yari nk blogspot
:: yogi pramadhika
:: yoma
:: yuda
:: yuki
:: yulie
:: yusuf
:: zam
:: zulfikar
:: zoel chaniago
:: zulham

http://asruldinazis.com



94 Responses to “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H”

  1. Selamat hari raya Iedul Fitri 1 Syawal 1429H. Maaf lahir dan batin atas kesalahan dan kekhilafan. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita dan kita memperoleh kemenangan dengan kembali ke fitrah. Amin.

  2. Taqoballallah humina waminkum mohon maaf lahir batin.
    Kembali ke angka 0 ya kang

  3. Minal Aidin Walfaidzin…
    mohon dimaafin lahir & bathin..
    smoga kita jd fitri…
    wass…

  4. 4 hanim

    Taqabbalallahuminna wa minkum, taqabbal ya kariim. sama-sama rul. maaf kalo ada salah dan khilaf. semoga rahmat Allah SWT selalu menyertai kita semua. amiin..

  5. Maavin angki juga daeng aRuL.
    THX to-nya enak tinggal kopas:mrgreen:

  6. 6 puteriputri

    sama-sama ya mas,,

  7. selamat hari raya idul fitri 1429 H.. mohon maaf lahir batiiin Mas arul smoga amal ibadah kita selama berpuasa di terima Allah SWT.. jaga diri di SBY yah

  8. Minal aidin wal faidzin, maaf lahir dan bathin.
    gajah_pesing sekeluarga

  9. 9 galihyonk

    Minal aidzin wal faidzin mas aRuL..

    Mohon maaf lahir dan batin..

  10. Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin…
    Taqobalallah minna wamin kum taqobbal yaa kariim, syiyamana wa syiyamukum , minal ‘aidzin wal faizin

  11. mohon maaf lahir batin ya rul

  12. Mohon maaf lahir batin ya Rul.. maafken bila ada salah2 dalam kata dan perbuatan..

    *mulai dari nol lagi ya😀

  13. Slamat Iedul Fitri
    Mohon Maaf Lahir & Bathin
    Happy Lebaran
    تقبل ألله منا و منكم
    من الآعيدين والفائزين
    Regards,
    A Syafran Ekasapta, & keluarga

  14. mohon maaf lahir dan bathin mas..😀

  15. met idul fitri juga mas arul, ma’af lahir bathin..😛

  16. Mohon ma’af lahir batin buat semua teman2 di sini, khususnya buat aRul pengelola blog ini.
    Met merayakan idul fitri 1429 H. 🙂

  17. sama2 rul, mohon maap lahir batin juga ya😀

  18. saya juga mengucapkan hal yang sama yah daeng

  19. Saya juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah swt. Amien.

  20. mohon aaf lahir dan batin

  21. mohon maaf lahir batin……

  22. mohon maaf lahir batin
    met lebaran. have a nice day🙂

  23. Selamat Idul Fitri 1429H
    Mohon maaf segala kesalahan.

  24. maaf saya sekedar mampir hanya mau menyampaikan…..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H,
    Minal aidin walfaidzin,
    mohon maaf lahir dan batin

  25. selamat idul fitri, maaf lahir batin, mas

  26. mohon maaf lahir dan batin

  27. Sama – sama mas..
    Maaf lahir batin juga ya..😀..

  28. 28 silas

    Iya mas, sama2 ya… maapin lahir batin…

    SMANGAT!!!!

  29. /puasa # make clean
    /puasa # configure — prefix =
    /idulFitri/ TheNewBeginning/
    /Puasa # reboot
    Taqobbalallahu Minna Wa Minkum
    Happy Lebaran ……..😀

  30. Selamat Idul Fitri 1429H. Semoga kita bisa saling memaafkan dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin

  31. # 1 Oemar Bakrie : terima kasih pak, sama2, saya mendoakan selalu juga pak grandis selalu diberikan yang terbaik dari Allah
    # 2 Anof : Taqabbal ya karim…. tapi bukan berarti kita kembali ke nol buat dosanya😛
    # 3 amridonk : sama2 mas, saya juga minta maaf lahir batin.
    # 4 hanim : amin… terima kasih hamin.. semoga selalu diberkahi
    # 5 angki : iyah sama2
    hehehe, kan blogroll sy sendiri😛
    # 6 puteriputri : yupz
    # 7 fauzansigma : iyah sama2, maaf lahir batin yah…. hehehe situ juga harus jaga diri wakakak
    # 8 gajah_pesing : maaf lahir batin juga mas
    # 9 galihyonk : iyah sama2, maaf lahir batin yah😉
    # 10 tukang foto keliling : subhanallah kata2nya. maaf lahir batin yah…. semoga selalu mendapat rahmat dari Allah
    # 11 Anang : sama2
    # 12 Jiewa : terima kasih mas jie, sy juga
    *nolnya itu jangan beranggapan dosanya bisa ditambah😀
    # 13 asyafe : sama2 mas maaf lahir batin
    # 14 emfajar : sama2 juga mas
    # 15 yhadee : sama2 mas yhadee
    # 16 Herianto : terima kasih mas herianto, sy juga mohon dimaafkan
    Met juga😉
    # 17 fahmi! : iyah mas sama2
    # 18 Gelandangan : iyah.. semoga kita selalu menjaga ukhuwah
    # 19 edratna : bu, maafin yah kalo ada salah….
    # 20 cinker : sama2
    # 21 geRrilyawan : sama2 mas
    # 22 Zazi : terima kasih, sama2
    # 23 antokoe™ : met idul fitri juga… maafkan juga yah
    # 24 enggink : terima kasih kunjungannya, maaf lahirbatin juga
    # 25 Hedi : sama2 mas
    # 26 nicoustic : sama2 nico
    # 27 Taufan : ehehe, iyah maafkan kalo ada salah kata
    # 28 silas : sipz.. semangat
    # 29 F@tM@ : met lebaran jga, maaf kalo ada salah kata
    # 30 gajahkurus : Met Idul Fitri juga, amin.. harapannya sama…

  32. Minal aidin wal faizin, maaf lahir dan batin. Sudah makan coto ? Belum lengkap lebaran kalo gak makan coto dan buras ya🙂

  33. met lebaran kawan!

    salamhangat

  34. *terpanggil link*

    sayah juga…
    maapken kelakuan sayah yang macam setan inih..

  35. Met lebaran yach ^^, muhun mav lair batin

  36. 36 Elys Welt

    Happy Lebaran🙂

  37. Selamat hari raya idul fitri, mas arul,
    Mohon maaf lahir dan batin

  38. Doh, agak telat.

    Tapi mohon maaf lahir batin juga, mas.😀 Juga untuk aktivitas blogging saya.😛 Selamat menikmati liburan lebaran.

  39. Kami sekeluarga turut mengucapkan selamat hari raya idulfitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa kembali ke fitrah-Nya, amiin. Salam silaturahmi.

  40. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

  41. Yup,.
    Kosong kosong yah😀
    Ttd,
    aLe dan CheLsea oLivia ^^

  42. Daimaafkan…
    Aku juga minta maaf

  43. met idul fitri yaks asrul..

  44. minal aidin wal faidzin. maaf ya kalau saya ada salah…😀

  45. Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila Ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitri

  46. met idul fitri mas, mohon maaf lahir dan batin🙂

  47. wah sama-sama ya…………
    moga2 amal2 ibadah ramadhan kita deterima ALLAH swt….

  48. # 32 dokterearekcilik :
    sama2 dok, hahaha iyah2.. blum makan coto nih…hikz hikz
    maunya nih coto.. coto.. coto…
    *terbangun dari mimpi makan coto*
    # 33 bangzenk :
    sama
    # 34 -tikabanget- :
    weh bukan setan koq, tapi manusia yg nakal😀 hehehe
    maafkan jg yah
    # 35 didta :
    sama
    # 36 Elys Welt :
    sama2
    # 37 galih :
    maafkan juga saia
    # 38 Xaliber von Reginhild :
    sama juga yah
    # 39 Sawali Tuhusetya :
    sama2 pak sawali, salam yah sama keluarganya
    # 40 samsul :
    maaf lahir batin juga😉
    # 41 aLe :
    salam yah buat chelsea😛
    # 42 kangtutur :
    sama2 kang
    # 43 okta sihotang :
    thx okta
    # 44 cK :
    sama2 mbak cK
    # 45 orangndut :
    met idul fitri juga
    # 46 Panda :
    sama2 panda
    # 47 ma2nn-smile :
    amin.. sy selalu mendoakan

  49. Arul, Semoga semangat ibadahnya lepas bulan Ramadhan ini senantiasa konsisten ya..

    Senangnya bisa berlebaran di kampung halaman dengan segala tradisi dan kenikmatan yang menyertainya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H, semoga Alloh SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita.

    Lebaran kali ini, saya masih harus tinggal dan bekerja di medan penugasan di negeri si bau kelek ini😀 – Salam hangat dari afrika barat!

  50. 50 arifrahmanlubis

    mohon maaf lahir batin bang arul.

    semoga Allah menyempurnakan pahala ibadah kita di bulan Ramadhan🙂

  51. Mohon dimaafkan lahir dan batin segala salah dan janggal selama ini. Semoga kita semua kembali fitrah.

  52. Selamat Lebaran juga ya Arul…
    Mohon Maaf Lahir dan Batin …

  53. 53 heni

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H
    Mohon Maaf Lahir & Batin ya…

  54. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.🙂

  55. ya sama2 mas, salam kenal

  56. 56 agunk agriza

    met lebaran mas😆

  57. 57 mahabbahtedja

    Taqabbalallahu minna wa minkum…..

  58. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir bathn

  59. mohon maaf lahir batin kang

  60. Taqobalallahu minna waminkum
    Siyamana wa siyamakum
    taqobal Ya Karimm

  61. maaf lahir bathin ya…

  62. Mohon maaf lahir batin. Semoga seluruh amalan aRul diterima Allah, dosa2 dimaafkan, dan dipertemukan dg Ramadhan mendatang. Semoga aRul jadi lebih luar biasa dan berguna. Amin.

  63. Daeng Arul,
    Mohon maaf lahir batin segala kesalahan saya yaaa…
    kosong-kosong🙂

  64. TAQOBALALLOHU MINNA WA MINKUM

    BILA ADA POSTINGAN MEMBEKAS LARA,
    ADA KATA MERANGKAI DUSTA,
    DAN ADA KOMENTAR MENOREH LUKA,
    “MAAF” ADALAH SIKAP MULIA
    MOHON DI-ISHLAH-KAN DARI SEGALA KESALAHAN

  65. Selamat berlibur pada lebaran tahun ini dan selamat berlebaran di libur kali ini.

    mohon maaf dimohonkan, salahj khilaf mohon dimaafkan.

    SELAMAT IDUL FITRI 1429 H

  66. Selamat Hari Raya Idul Fitri.., Mohon Maaf Lahir dan Batin..🙂

  67. btw aku punya pantun nih..

    beli tomat di pasar turi
    mbak welas naik ke bulan
    selamat idul fitri
    empatbelas dua sembilan

    makan mie sedap di kantin
    mohon maap lahir batin…

    *pantun mekso by ndöp™, http://www.dzofar.com

  68. met idul fitri. mohon maaf lahir batin

  69. TAQOBALALLOHU MINNA WA MINKUM…
    maaf ya Mas klo saya telat….

  70. 70 fatmadiane

    selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin, aq dah kembali.

  71. mohon maaf lahir batin.

  72. sama² mas😀

  73. Untuk Arul dan seluruh pembaca blog ini…

    Bersempena dengan Aidil Fitri tahun 2008 ini, Abang Bear mintak maaf atas segala keterlanjuran …..kita melangkah meninggalkan ramadhan yg barakah dgn berat hatinya di samping gembira menyambut tibanya syawal yg mulia…. semoga persaudaraan kita kekal dan sentiasa dalam redha Allah…..

    Ketupat diletak di atas para
    Rendang diletak di bawah titi
    Andai ada tersilap bahasa
    Maaf dipinta menyusun jari

    Adat jauh kata mengata
    Adat dekat puji memuji
    Andai ada tersilap kata
    Maaf dipinta sepuluh jari

    Sungai disusur sepanjang sehari
    Dalam gelap menangkap ikan
    Kami menyusun sepuluh jari
    Salah dan silap harap maafkan

    Selamat Hari Raya Aidilfitri
    Maaf zahir dan batin dari Abang Bear

    wassalam

  74. maaf lahir batiiinnn….😀

  75. Maafkan segala khilaf saya … yang kadang komentar nakal🙂

  76. # 49 Luigi Pralangga :
    amin bang sama2 yah
    saya juga ngak mudikbang, tapi tetap saya nikmati aja nih lebaran utk silaturahmi semoga ada hikmahnya lebaran di negeri orang…
    salam dari kota pahlawan bang

    # 50 arifrahmanlubis :

    sama2 yakz
    amin, semoga

    # 51 Rafki RS :

    sama2, semoga saya juga dimaafkan… saya selalu mengaminkan

    # 52 nirma :
    met lebaran juga… maaf juga

    # 53 heni :
    sama2 yah

    # 54 Yari NK :
    sama2 pak yari

    # 55 andy :
    ok2, salam kenal balik

    # 56 agunk agriza :
    sama2, kok lol?😀 hehehe

    # 57 mahabbahtedja :
    taqabbal ya karim

    # 58 kishandono :
    sama2 mas

    # 59 Tony :
    iyah sama2

    # 60 hanggadamai :
    maaf lahir batin yakz😉

    # 61 Myryani :
    ok2 sama2

    # 62 Akhmad Guntar :
    sama2 mas… wah saya jadi terharu menbaca doanya mas guntar buat saya, saya doakan sebaliknya mas, semoga selalu dilancarkan kegiatan2nya..
    salam buat keluarga

    # 63 cakmoki :
    hehe kayak maen bola aja, tapi kalo udah gol duluan, trus kebali ke nol gimana yakz?

    # 64 yodama :
    taqabbal ya karim
    maafin yak

    # 65 Zulmasri :
    sama2 mas yak

    # 66 spydeeyk :
    met idul fitri juga

    # 67 ndop :
    thx yah pantunnya, sy udah kunjungi blog barumu

    # 68 riza :
    sama2

    # 69 Nafi’ Abdul Hakim :
    taqabbal ya kariim…

    # 70 fatmadiane :
    met idul fitri juga
    kembali dari mana?

    # 71 hendra :
    sama2

    # 72 Kancuters :
    iyapz

    # 73 Beruang Madu :
    terima kasih pantunnya, mantap banget…
    maafin kalo jarang ke blognya bang bear…
    maafin kalo ada salah kata juga

    # 74 Fany :
    sama2

    # 75 Rindu :
    wah lebih nakal sy kayaknya, mohon dimaafin

  77. Selamat hari raya Iedul Fitri 1 Syawal 1429H. Maaf lahir dan batin atas kesalahan dan kekhilafan. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita dan kita memperoleh kemenangan dengan kembali ke fitrah. Amin.

  78. 78 rotyyu

    Selamat Idul Fitri 1429H
    Mohon maaf lahir dan batin

  79. Hepi idul fitri😀

  80. Selamat Idul Fitri 1429 H
    Mohon maaf lahir bathin…

  81. mohon maaf lahir bathin juga ya…
    semoga kita termasuk golongan orang2 yang pandai bersyukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, amiin…..

  82. beli ikan teri
    bonus ikan asin
    met idul fitri
    maap lahir batin

    ikan asin boros gula
    ikhlasin smua salah eRos iya

  83. [OOT]
    HALOOOOOO

  84. Wa fiyka taqabbalallahu🙂

  85. met labaran yaaa

  86. Met idul fitri ya, Mas.
    Mohon maaf lahir & batin.

  87. selamat lebaran juga Rul,
    maaf lahir dan batin….

  88. Taqobalallah minna wamin kum taqobbal yaa kariim…

    minal aidzin wal faidzin mas..

    mohon maaf lahir dan batin..:)

  89. Meski telat, saya hanya mengucapkan,

    Saya memohon maaf atas kesalahan dalam menjalin silaturrahim di dunia maya maupun nyata, mas arul.. mohon kiranya berbesar hati memaafkan..

    Amin

  90. Inar berkunjung untuk meminta recehan maaf dari kak Arul🙂
    Met idul Fitri…
    Saya tidak punya nomor urut caleg
    jadi tidak akan menganjurkan anda untuk memilih saya. Hehehe

  91. 91 mahma mahendra

    met lebaran mas arul… .

  92. 92 Alex

    Gendang melayu bunyinya lantang,
    Dara di hilir menari Zapin
    Ramadhan berlalu Syawalpun datang
    Mohon maaf lahir & batin

    Berharap padi dalam lesung,
    Yang ada cuma rumpun jerami,
    Harapan hati bertatap langsung,
    Hanya bermimpi dari sini.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H.
    Taqobalallahu minna waminkum wataqabbal ya karim

  93. gambar yg begitu indah & menyentuh jiwa…
    selamat Idul Fitri 1429H… mohon maaf lahir & batin juga…

    sebagai tambahan, saya membuat tulisan tentang “Idul Fitri, Kembali Fith-rah ataukah Kembali Fith-run?”
    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/10/idul-fitri-kembali-fith-rah-ataukah.html
    (link di atas adalah tulisan ke-1 dr 2 buah link tentang Muhasabah Idul Fitri)

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

  94. Selamat idul fitri juga dan maaf lahir batin mas arul.
    salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: