Kenapa Ngeblog?

07Sep08

BALLIIGHU ANNII WALAU AYYAH

sampaikan walau satu ayat

Kalo kamu gimana?

NB : kedepannya saya juga akan memposting pengalaman-pengalaman, tips dan trik, ataupun tutorial saya, sekedar berbagi walau beberapa orang sudah tau sih😀 sampaikan walau satu ayat gitu😀



59 Responses to “Kenapa Ngeblog?”

  1. Wahhhh …. Bnag aRul Filosofis abisss …
    postingannya sederhana, tapi klo maknanya ? Uhh dalem banget bos , saja jadi irih nih …
    pastinya dengan satu ayat itu, bang Arul mendapatkan ribuan ayat ayat lainnya , ayat ayat “semoga sukses” , “terimakasih” , “salam kenal” , “tulisan ini sangat bermamfaat bagi saya”,
    dan ribuan do’a lainnya , doa yang dirangkai dalam bentuk rangkaian kata-kata , pastinya kata-kata yang lahir dari pemikiran manusia ….pemikiran akan kesadaran ..

    *bang nanti saya kupipas ya alasan ngeblog ya ini …. itung-itung buat promo ramadhan …hehehe:D

    *ah , si muda Asem …

  2. iya, bener, mas arul, semangat berbagi dan silaturahmi, itulah yang mestinya kita kembangkan, hehehhee😆

  3. kayaknya banyak tujuan nih hehehe

  4. sip. sampaikan walau satu ayat . keep posting

  5. Bener, sebab nasehat itu adalah agama…

  6. biar ga go blog…

  7. tapi kalu memberi jangan 1/2 ayat bisa menyesatkan bos. Berbagi akhirnya akan kembali ke kita juga kok.

  8. bener itu… sampaikan meski hanya satu ayat. Tulislah meski hanya satu kata.🙂

  9. Saya masih bingung kenapa..😆

  10. keren.. PAkai ayat alquran..
    Alasan ngeblog? Nyampah.. Hahahahaha..

  11. ngeblog buat kerinduan saya untuk menulis ….wakakakaka🙂

    tp yg jelas menjdikan otak kita selalu fresh dgn info baru dr para blogger

  12. kalu ane sih buat nyari teman, n pengin nyari jati diri gitu.

  13. Singkat dan padat… !
    Wah, susah jadinya nyari alasan yang lebih singkat tapi padat yang lain. Tapi saya setuju dengan alasan mas Arul, alasan yang reliabel.

  14. sama.. ingin nyampein apa ajha yg pingin disampein diuneg-uneg..

  15. # 1 Muda Bentara : haiyah… sy ngak filsuf lho…😀
    saya jadi kefikir aja untuk selalu berbagai Muda🙂
    semoga tidak membuat kepala ini selalu mendongak ke atas.
    silahkan kalo mau ditulis juga🙂
    # 2 sawali tuhusetya : iyah benar banget silaturahmi idah terasa banget di blog😉
    # 3 Tony : iyah tergantung yg empunya blog🙂
    # 4 Anang : ok bro anangku🙂
    # 5 domba garut! : iyah bang🙂 seperti itu adanya
    # 6 ga usah tahu : eh artinya beda lho…😀
    # 7 andyQ : iyah tergantung, kalo ada yg berikan seutuhnya…
    # 8 arsyadsalam : iya bang🙂
    # 9 Goenawan Lee : hehehehe, pasti ada…
    # 10 anggavantyo : itu bukan ayat, cuman hadits kalo ndak salah🙂
    # 11 afwan auliyar : iyah benar banget info itu juga penting dan komunikasi
    # 12 hendra : cari jati diri segitunya🙂
    # 13 undercover : itu sebenarnya puncak dari tujuan ngeblog kita🙂 walau itu curhat pasti mau berbagi kisah dan pengalaman🙂
    # 14 Fachia : iyah, sama2 ingin berbagi pengalaman hidupkan?

  16. blog… ngeblog.. extraordinary habit bUng…

  17. wow …. bagus banget tuh kata2nya,
    klo saya sih awalnya buat nemenin hidup selama di Taipei, terus sekarang berubah fungsi jadi tempat untuk berbagi apa aja kepada siapa saja. Terutama buat pajang2 hasil jepretan dengan sedikit review.

  18. baru-baru ini juga ada yang nanya kenapa saya ngeblog. terus temen saya di blog lain juga bikin postingan mirip seperti ini. apa yang nanya orang yang sama?😕

  19. biar terkenal

    hahahahahahaha………

  20. Kalo saya, ngeblog ini untuk berbagi ilmu. Saling menerima dan memberi ilmu kepada orang lain.

  21. 21 arifrahmanlubis

    agar abadi.

    ilmu yang disebar dan diamalkan orang, akan mendatangkan pahala kebaikan walau kita telah dialam kubur.

  22. Turut mampir dan silaturahmi…🙂

  23. Tambahi lagi bang Arul:

    Tawashou bil haq… Tawashou bis sobr..

    Amin

  24. So do I.😀

  25. Ironisnya, blog saya jarang bicara soal agama; gak pede…😕

  26. alasan ngeblog… memanfaatin fasilitas internet kantor..huehuehue

  27. sayang bangedh tulisan2 sayah cumang sampah…. 😥

  28. setujuh mas.. ngeblog buat sharing,,
    soalnyah sayah percaya
    “Berbagi itu Takkan Pernah Rugi”

  29. Wah, saya sih awalnya cuma mau nulis apa yang saya pengen kluarin. soalnya saya agak kurang bisa ngolah bahan di otak saya biar jadi sebuah tulisan. sementara, namanya kemampuan menulis mesti ada untuk profesi saya nanti setelah tamat.
    Tuh kan,,nulis komen aja ngaco..
    Ditunggu tutorialnya!

  30. aku sepakat padamu sobat🙂

  31. sepakat ka daeng memperluas riraturahmi sambil belajar😀

  32. Karena dengan ngeblog saya menjadi diri saya yang sebenarnya..

    Tidak seperti saya ketika mendiami tubuh payah ini..👿

  33. Dibaca gak dibaca, komen gak dikomen yang penting posting..

  34. # 16 fauzansigma : betul banget bung
    # 17 tukang foto keliling : iyah seperti itu adanya berbagi dengan yg lain
    # 18 cK : oh yah? mm ndak tau yah kebetulan kali…
    # 19 kucluk : hahhaha boleh juga😉
    # 20 Edi Psw : wah mulia banget pak
    # 21 arifrahmanlubis : iyah nanti akan abadi di dunia maya ni yah
    # 22 Agung Mojosari : terima kasih
    # 23 Gempur : subhanallah pak gempur, benar banget
    # 24 agungfirmansyah : sipz…
    # 25 hyorinmaru : leh ndak ada hub dengan agama2an nih😀
    # 26 la mendol : nah itu salah satunya
    # 27 Abeeayang™ : itu bukan sampah koq, bermanfaat banget
    # 28 wildankurnia : wha itu benar banget, ngak akan rugi…
    # 29 o c H e : tapi berisi lho… jadi bisa saling berbagi
    # 30 achoey sang khilaf : ok sobat
    # 31 Gelandangan : amin.. semoga
    # 32 Nazieb : bukannya ngeblog itu menunjukkan diri kita, apa kita?:mrgreen:
    # 33 gajah_pesing : sipz… semoga suatu saat bermanfaat

  35. Nge Blog buwat cari pacar kah ???
    🙄

  36. Sukses deh ngeblognya om

  37. macem2 pastinya knp seseorang ngeblog….dan sampaikan walau hanya satu ayat😛 setuju banget bung arul….sukses terus ya ngeblognya dan jangan berhenti berbagi dengan yg lain semoga menjadi ibadah…

  38. kenapa ngeblog ??

    – melampiaskan isi hati….
    – pengen tulisannya di komentarin🙂
    – mengasah kemampuan menulis
    -ajang narsis diri…

    ntar nambah lagi dah😀

  39. karena di ngeblog bikin plong🙂

  40. 40 mahabbahtedja

    sepakat mas….

    satu ayat yang kita pahami dan kita amalkan.🙂

  41. ingin berbagi ^_^

  42. sharing
    silaturahim
    ekspresiin apa yg kita bisa

  43. Kenapa ngeblog?
    Karena dengan ngeblog kita bisa saling berbagi, juga latihan menuliskan pemikiran kita. Menulis tetap berbeda dengan berbicara secara lisan…saat mengajar, memberi ceramah, kita bisa bertatap muka langsung.
    Dengan ngeblog, kita tak tahu siapa segmen pembaca kita, bisa sangat heterogen…dan komentarpun bisa sangat bervariasi.

  44. negblog itu sexy dan funky… ( adaptasi dari Puthut EA… Menulis itu Sexy dan Funky)…!

  45. kenapa ngeblog ?
    sampaikan wl hanya satu ayat
    and lihat apa yg ditulis/ dikatakan
    jangan lihat siapa yg mengatakan….!

  46. silaturahim dengan blogwalking….

  47. # 35 mbelGedez™ : bisa bang mbel, udah dapatkan?😀
    # 36 Taktiku : terima kasih pakde😀
    # 37 Ria : semoga bermanfaat🙂
    # 38 RuleZ : semoga aja bermanfaat blognya🙂
    # 39 AngelNdutz : iyapz🙂
    # 40 mahabbahtedja : sipz tejo🙂
    # 41 hanggadamai : benar hangga🙂
    # 42 Cebong : iyah benar banget🙂 setuju🙂
    # 43 edratna : wah jawabannya ibu benar2 bikin saya makin merasakan manfaat ngeblog. iyah bu benar banget bahwa blog juga menjadi sarana latihan kita ketemu orang2, kadang banyak konsep di blog sy bawa di dunia nyata🙂
    # 44 qizinklaziva : aha…. sipz…. sexy itu ketauan yah aslinya kita😀
    # 45 mikekono : bnar banget pak, apa yng menjadi isi, silahkan dikritisi🙂
    # 46 rizoa : itulah yg saya suka dari ngeblog🙂

  48. Andaikan semua orang 1 ayat, klo 1 juta orang, ayatnya Al Qur’an Habis dunk

  49. Assalaamu ‘alaikum pak kyai…😀
    ane mau belajar ngeblog nih… lufa lagi bageymana cara ngeblog yang baek dan benar…:mrgreen:

    Hmmm… ane sefakat, bahwa sesedikit afafun ilmu, akan bermanfaat kalo diamalkan, dan sebanyak afafun ilmu, kagak bakalan ngasih manfaat afa-afa kalo kagak diamalkan… seferti kata fefatah: ilmu yang kagak dimanfaatin, seferti pohon kagak ada buahnye…😀
    *ditimfuk fake buah*

  50. 50 sibermedik

    Kenapa nge-blog? Belum punya pendamping hidup (resmi) buat curhat ya rul??Alasan yang tepat…:)
    http://sibermedik.wordpress.com/2008/09/09/behind-the-graduation/

  51. Ada ayat-ayat cinta yang sudah disampaikan dalam bentuk film dan nyanyian… giliran mas Arul bikin ayat-ayat script PHP, ayat-ayat MySQL, CC+ dll… heheh😀

  52. hehehehe singkat dan padat.

    saya suka ngeblog krn bisa nambah teman, ilmu dan penghasilan😀

  53. walah2 mas, aku cari postingannya dimana, ternyata kok pendek banget tapi maknanya dalem juga lho

  54. clingak-clinguk cari postingannya ternyata ….

  55. mending go-blog dari pada go-blok :-p

  56. 56 Nafi' Abdul Hakim

    Assalamualaikum… klo mnurutku sech ngblog buat cari banyak banget ilmu… temen… pangalaman… n banyak banget!!! Oh Ya, salam kenal ya Mas… Link balik…
    Makasih…
    Nafi’…

  57. apa ya, banyak sih, selain tambah temen, bisa juga tuk tambahan rizzki (amiin)….


  1. 1 Tutorial Blog : Menampilkan blogroll model scroll « Insan Perubahan
  2. 2 Tutorial blog : Direct Domain « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: