Kopdar buka puasa tugupahlawan.com

06Sep08

Sudah lama juga saya tidak memposting kabar-kabar kopdar (kopi darat) bersama para blogger (belum termasuk Jogging Minggu Pagi n cangkruk di cak mis bareng arek-arek TPC), terakhir saya akan menceritakan kopdar saya bersama Komunitas Blogger Surabaya, tugupahlawan.com.

foto bareng, walau ngak semuanya kena camera (www.tugupahlawan.com)

Kali ini karena berada di bulan Ramadhan yah kopdarnya dirangkaikan dengan buka bareng para blogger tugupahlawan.com. Ternyata banyak banget yang datang kata panitia melebihi jumlah yang ditargetkan, sipz, wah panitianya berhasil.

Saya sendiri telat datang karena juga menghadiri Welcome Party bagi mahasiswa asal Sulsel di Dr. Angka ITS. Dengan menggunakan kaos dari bcnow60.org (baru dapat rek kaosnya, padahal cuman ngisi kuisiner lomba blog doang hihihi :mrgreen: ), akhirnya menyusul setelah buka di jalan dengan es buah yang dijual mahasiswa di bundaran ITS.

wekz gaya bgt lo men....

Wow, ternyata sudah banyak yang datang, dan sampai ada yang tidak mendapatkan tempat duduk, sesuai reservasi yang sudah ada. Maklum untuk memesan tempat di Wapo Airlangga harus segera kalo tidak menunggunya lama, soalnya selain tempatnya sering dikunjungi, yah waktunya juga bulan Ramadhan saat berbuka lagi.

Akhirnya saya bisa ketemu dengan teman-teman lagi, ada yang baru kenal sih, ada yang sudah sering bertegur sama di internet baik lewat YM maupun lewat blogwalking ketemu juga 😀 . Perkenalan, ketawa-ketiwi, de el el Pokoknya rame poul, eh ada juga bagi2 kaos TPC baru jadi, dan udah ada yang langsung make 😀

dicandid ngak tepat pas lagi perkenalan 😀

lagi manyun pas makan di candid pada posisi yang tidak tepat 😀

Setelah itu, beberapa dari kami masih tinggal bicarain beberapa hal, saya sendiri cuman bisa ikut sesaat pertemuan sesi kedua itu, dah harus segera cabut maklum bawa motor pinjaman 😀 hihihi.

update : ini ada wanitanya yang ikutan kan… 😛 ada siwi juga dibelakang

GImana kawan2 tertarik kan? makanya ikutan tugupahlawan.com atau komunitas-komunitas blogger lainnya, pasti akan lebih seru dengan kehadiran teman-teman.

presensi yang hadir :

  1. gajah_pesing (Fayyas), http://gajahpesing.web.id;
  2. Nurudh Dhuha (Jackie), http://jacky-k3.com;
  3. Chiw, http://chiw.wordpress.com;
  4. Anas, http://jembelisme.com;
  5. Fenty, http://fentyasdramaqueen.blogspot.com;
  6. Fahmi, http://mimimama.blogspot.com;
  7. ndop, http://ndop.co.cc;
  8. Frenavit Putra, http://frenavitputra.blogspot.com;
  9. Aziz (acist), http://cisthouse.blogspot.com;
  10. Dior, http://diorockout.blogspot.com;
  11. Jumari Hidayat, http://jumarihidayat.wordpress.com;
  12. udin, http://littlecompost.wordpress.com;
  13. anof krisdianto, http://anofkrisdianto.blogspot.com;
  14. luqman kumara, http://luxsman.blogspot.com;
  15. tutut, http://ecchan.wordpress.com dan temannya;
  16. dion, http://deteksi.info;
  17. aRuL, http://asruldinazis.com;
  18. bintang, http://mazbintang.wordpress.com;
  19. adit, http://buayaganteng.wordpress.com;
  20. pandu, http://p4ndu3121990.wordpress.com;
  21. khucluk, http://khuclukz.com;
  22. putri pradnya, http://putri-tembem.blogspot.com;
  23. vina, http://ceritanyavina.blogspot.com dan temannya;
  24. angga, http://crazybun.wordpress.com;
  25. sagung, http://sagung.wordpress.com;
  26. gandhi, http://mbahsangkil.com;
  27. anang, http://anangku.blogspot.com;
  28. avy, http://invy.us;
  29. cempluk, http://andibagus.com;
  30. Angki, http://angki.wordpress.com
  31. Gempur http://aghofur.com

Posting terkait :

BONUS :

Kopdar-kopdar lain saya yang belum sempat tercacat di blog ini :

Kopdar bareng sang sutradara

akhirnya ketemu Sang sutradara mas iman (wah jadi sutradara sekaligus bintang iklan juga nih bareng christine hakim 😀 ), mempertemukan anang dengan zam, nico, angki, siwi, cempluk n khucluk 😀

NB :

  • foto-foto dari koleksi kamera teman-teman
  • sori nih banyak narsisnya, maklum yah, udah lama ngak posting foto dewe n juga blog saya sendiri sih 😛

Mau tidur doloh, semalam habis kopdar diajakin hang out n sahur on the road, jadinya laporannya baru dikerja setelah sahur:D

Iklan


52 Responses to “Kopdar buka puasa tugupahlawan.com”

  1. pertamax.. premum.. solar.. minyak tanah.. Koq BBM ya ??

  2. wauw.. Asik juga ya.. bisa ngumpul2 gitu.. Kapan2, ajakin gua juga ya… 😀

  3. 3 agunk agriiza

    wah saya malah mau join di batagor.net mas .. tapi syaratnya ikut kopdar dulu .. haduuhh ,, malu 🙂

  4. Mana Siwi ???
    Mana ? Mana ?

    Kok ndak keliyatan ??? 😉

  5. Jenengku absen neng no 1 aw..aw..aw..

  6. wah aku di depan sendiri fotonya, maap buat yg ketutupan badan ku yg lebar ini

  7. wuah..T O P bangetz……

  8. walah,,walah,,
    ngopi maneh,,ngopi maneh..
    pengen ikut…
    hahahaha..

  9. TPC sukses memorakporandakan Wapo Airlangga. Vivat TPC!!! 😈

    BTW, semalem perutku langsung sakit gara-gara makan porsi yang seharusnya dihabiskan ama si DeT. Kejadian yang sama persis dengan yang saya alami 10 bulan lalu sepulang dari Wapo Kayoon. Entah karena kebanyakan makan atau perutku yang nggak ramah sama menu di Wapo, yang jelas dua kali makan di Wapo, dua kali perutku sakit. 😐

  10. kenapa angky selalu tampak nggayem dengan megang makanan atau minuman ???

  11. wah asyiknya udh kopdaran pas puasa …..

    bisa makin akrab aja neh ….

  12. 12 ecchan

    *mbaca komennya mas iman*

    angki bawaannya makan mulu ney kmaren.. bahkan rela membungkus beberapa nasi goreng yang tak bertuan 😛 *akhirnya ada tuannya apa ndak yah??*

  13. wah….aq gag kenek foto rek…

    masalahe aq yo moto pisan…hiks…
    tapi tetep seru donk acara kemaren..

  14. asik tuh..

  15. senengnya bisa berkumpul dengan temen2 tugupahlawan… jadi kepengen bos

  16. wah …. jadi irih hih … kapan yah ABC ( Aceh Bloger Community ) bikin kopdar ?

  17. asik asik ya….. ga habis makannya.. bungkus

  18. silaturrahminya paten….layak ditiru
    saluuuuuuut

  19. mas arul menyala….

    klambine…

  20. # mymoen : buang2 energi aja 😀
    # 2 mymoen : iyah ke surabaya aja 😀
    # 3 agunk agriiza : ikutan aja… koq malu, hehehe
    # 4 mbelGedez™ : ada bang, tapi kayaknya di foto2 yg lain 😀
    # 5 gajah_pesing : leh sy nulis berdasarkn absen mas 🙂
    # 6 mbah sangkil : hahahaha, mbah2…. arek2 byk ngak kena tuh 😀
    # 7 hidayat : keren pokoke
    # 8 wildankurnia : ayo ndang ikutan…
    # 9 p4ndu_454kura® : iyo ndu…
    saya juga langsugn balik sakit perut.. byk banget makannya, mestinya pas lauching TPC aja, sy makannya cuman capcay mengenyangkan dan tidak terlalu byk…
    # 10 iman Brotoseno : wah itu posisi paling tepatnya 😀
    # 11 afwan auliyar : iyah mas, kapan2 ikutan deh..
    # 12 ecchan : sepakat ecchan… hehehe angki2… 😛
    # 13 cisthouse : lain kali fotone diedit pake fotoshop jadinya keto kabeh.. 😀
    # 14 FaNZ : iyah dong
    # 15 ario saja : ayo.. ndang kopdar
    # 16 Muda Bentara : ayo.. ndang kopdar pisan
    # 17 Anang : wah pengen sih dapat bungkusan…. 😀
    # 18 mikekono : iyah pak 🙂
    # 19 kucluk : sengaja, supaya bisa keliatan, huahahahah mewakili PSM Makassar 😛

  21. wah….buka puasa sambil kopdaran…seru nich bang………. 😛

  22. Enaknya buka puasa bareng + kopdar…

  23. YES! akhirnya aku datang di TPC.. waduh keknya saya ketagihan deh. mo datang2 lagi. yang kemarin belum ngobrol satu2… masih kurang waktunya.. wekeke… sudah keburu disuruh pulang. padahal pengen bangeeeettt.. berlama-lama dengan para senior.. wekekeek…

  24. absen……….
    sing penting eroh sing jenenge ndog eh ndop hehehe

  25. sungguh seru sobat

    salam dari blogor

  26. saya kok gemes pengen cukurin jenggotnya angki ya? 😆

  27. ngopdar (walah maksa) itu enak yah.. Pengen ngerasain ih~~
    Waktu bloggor gak ikut sih.. 😦

  28. waduhh daeng arul ternyata cakepki pade kenapa tidak pernah tampilkan daru dulu fotota kayak begini daeng hehehhhehe

    Sukses buat tugupahlawan

  29. hiks…hiks…
    aq kok gak di undang……hehehhe

  30. # 21 Abeeayang™ : iyah seru banget….
    # 22 Dhimas : iyah enak banget….
    # 23 ndop : gitu dong ndop… ketemu2 muka…
    halah siapa seng senior… 😛 semuanya sama kalo ngeblog… 😀
    # 24 avy : aku akhirnya ketemu dnegan ndop.. padahal biasa liat dia di kost temanku 😀
    # 25 achoey sang khilaf : seru banget…. hehehe sukses juga buat blogor 🙂
    # 26 cK : hehehehehe, wah kesemsem sama angki yakz? weh… weh…
    # 27 anggavantyo : ayo ndang ikutan blogor 🙂 pasti seru 🙂
    # 28 Gelandangan : hahahaha, ternyata ada yang memuji kenarsisanku 😀 hahahaha
    # 29 ma2nn-smile : yeee….. pasti kamu jarang bukan tugupahlawan.com yakz? mmm situ lho ada pengumuman untuk umum 😀

  31. Hmm,… sukses bwt TPC nya,…

    Salam dr kotareyog.com

  32. emang ya, lagi musim, buka puasa bareng

  33. pada mabok ga tuh mas, kok banyak botol di meja. Tapi bener pada puasa ga tuh?

  34. wes keren lah pokoknya!

  35. wah sialan, gua ketinggalan lagi:(( .
    rul bilang2 dong :((

  36. Mampiirr … 😀
    Narsis itu wajib loh … hahahaha …

  37. makasih sudah datang di BukBer dirumah saya 😀 btw, ya ampuunn.. cangkruk di Cak Mis? saya sering tuh, dulu pas tahun 2006… sebelum pacaran sama si Bapak ya, tentyunya… hihihi..

  38. # 31 wongbagoes : ok, sukses juga buat warok 🙂
    # 32 hendra : emang lagi ramadhan 😀
    # 33 andyQ : eh botol apa dulu, 😛 ituloh byk gelas, botolnya juga botol sprite, coca cola 😛 kalo saya sih puasa, ngak tau yg lain… wakakakak 😆
    # 34 det : sipz dah
    # 35 tito : yee…. ngak liat tugupahlawan.com yakz 😛 di situloh pengumumannya 😀
    # 36 Fenty : terima kasih pembelaannya , hahahaha
    # 37 ndutyke : hehehe, sama2 akhirnya bisa berkunjung ke rumah mahmud sekeluarga… 🙂
    iyah biasanya cangkruk di sana 🙂

  39. Wah jadi ngiler mas 😉

  40. Wah, seru kopdarnya.

  41. @mas Iman : Namanya juga doyan makan mas :mrgreen:

  42. SEru nya…. Kopdar emang selalu seru dan asik yah… Tapiii kok cewenya dikit yah??. Artinyaaa???.. Hehheee..

  43. Waooo,… seru banget yah, aku dah ketinggalan banyak cerita nih 😦
    Maklum skrg konsen ke kerjaan, see you soon the heroes 🙂

  44. # 39 Mr. Quoter : ngak ikutan juga?
    # 40 Edi Psw : sayang pak edi ngak datang 🙂
    # 41 Angki : hahahahaha, terlihat dari bentuk badan 😆
    # 42 Sarah Luna : yah begitulah, ceweknya yg datang 7 orang koq, yah emang cowok dominan sih
    # 43 Jiewa : semoga mas jie masih sempat kopdar dengan kita 🙂

  45. kayaknya boleh tuh kapan2 ane ikutan, seru euy ! 🙂

  46. @cK: sampai jenggot saya ini dicukur, maka hilanglah kekuatan saya.
    Samson mode: ON

  47. wah banyak yaaa anak-anaknya!! duh dari dulu mau daftar tugupahlawan dot com ra sempat-sempat, daripada daftar tapi ngga aktif bikin capek adminnya hehehehe

  48. wAHHH . .ASIKK yaa . .kira2 dari luar kota boleh ikut nimbrung gk ya mas?


  1. 1 Laporan Kopdar Buka Puasa Tugupahlawan.com : TuguPahlawan.Com
  2. 2 Ngiri… « Me Myself and I
  3. 3 Akhirnya si ndop kopdar juga!!! | ndöp™ punya situs!!!
  4. 4 Akhirnya si ndop kopdar juga!!! | Sang Vectoria Jenaka™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: