Songs of Ramadhan

25Agu08

Syukur (Alhamdulillah) by Ungu

Selalu ku sakiti Engkau dengan dosaku
ku balas sgala kebaikanMu dengan kekurangan
tiada pernah ku menyadari semua
bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasaMu

Alhamdulillah
ku syukuri semua
Terima kasih ku yah Allah
atas indahnya hidup

Alhamdulillah
ku syukuri semua
Terima kasihku yah Robbi
atas rahmat dalam hidupku

Selalu ku tinggalkan Engkau dengan khilafku
ku balas segala kemurahanMu dengan keburukan
tiada pernah ku menyadari semua
bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasaMu

dan

PadaMu Ku Bersujud by Afgan

Menatap dalam kelam
tiada yang bisa ku lihat
Slain hanya namaMu ya Allah

Esok ataukah nanti
Ampuni segala salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertaubat

Ampuni ku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud

Lirik lagu Syukur (Alhamdulillah) yang dinyanyikan Ungu dengan lirik lagu PadaMu Ku Bersujud dinyanyikan Afgan, dua lagu berbeda yang sama makna. Apa memang begitu kondisi kita, sampai lagu-lagu tersebut memiliki makna yang sama.

Bagaimana dengan anda? seperti itukah juga kita?

Iklan


32 Responses to “Songs of Ramadhan”

  1. Rasanya memang saya juga masih kurang dalam melakukan kebaikan. Ramadhan hampir tiba…dan kayaknya malah saya harus tugas….bahkan 2 minggu terus menerus, Sabtupun acara sampai sore…..semoga sempat ketemu ya Arul.

  2. semoga maknanya terasa di hati… ๐Ÿ™‚

  3. kita semua merindu
    hai Ramadhan ๐Ÿ™‚

  4. Alhamdulillah
    ku syukuri semua
    Terima kasihku yah Robbi
    atas rahmat dalam hidupku

    *SYUKRON, sudah diingatkan untuk bersyukur..

  5. 5 nurma

    manusiawi kiranya..
    kan sudah dijelaskan dalam al ma’arij, bahwa manusia emg diberi sifat “manuu’an”, “haluu’an” dan “jazuu’an”. Selamat menyambut Ramadhan yah ^-^ smoga lebih baik dari taon kmrn.

  6. sangar jeh…… ramadhan lagu religi laris mais

  7. semoga gak hanya dibulan Ramadhan lagu2 bernafas Islami selalu diperdengarkan ๐Ÿ™‚

  8. Sip…Lagu yang pertama da dapet..Yang ke 2 blom..Laris manis oy

  9. #1 edratna : iyah bu semoga kita bisa ketemu ๐Ÿ™‚
    # 2 hanggadamai : amin ๐Ÿ™‚
    # 3 achoey sang khilaf : iyapz ๐Ÿ™‚
    # 4 trijokobs : sama2 ๐Ÿ™‚
    # 5 nurma : terima kasih penjelasannya, mencerahkan ๐Ÿ™‚
    # 6 Anang : iyap, manusia tersadarkan ๐Ÿ™‚
    # 7 easy : harapannya seperti itu ๐Ÿ™‚
    # 8 Frenavit Putra : sy suka dengar kedua2nya ๐Ÿ˜€

  10. ramadhan memang bulan yang penuh hikmah dan disucikan. kalangan artis pun agaknya tak mau kalah unutk ikut2an memaknai ramadhan. selamat menyambut bulan suci, mas arul. marhaban ya ramadhan!

  11. 11 azaxs

    akhirnya ramadhan kembali datang, bulan yang kita tunggu….

    smoga kita (saya) bisa lebih memaknai kang….

  12. marhaban ya ramadhan,,,

  13. benar-benar Ramadhan tu bulan pnuh berkah..para penyanyi pun mendptkn berkah dR Ramadhan..momen yg tepat untuk mengeluarkan album religi..dan smoga 11 bulan yg lain serasa bln Ramadhan pula..penuh kbaikan d dalamnya..
    mari sambut bulan Ramadhan dengan pnuh kegembiraan..
    -^o^-

  14. 14 asuna17

    Ramadhan im coming……

  15. Ramadhan tiba, lagu religi semakin bertamabah.. Klu di SEO ada istilah nembak keyword, klu di musisi istilahnya nembak “moment”.

  16. 16 cantigi

    sip. ayo kita penuhi bathin dg kebaikan bersyukur dan sedekah sama yatim piatu.. ^_^

  17. 17 alief28

    marhaban ya ramadhan

    mari sucikan hati, bersihan diri. kita sambut bulan suci nan agung untuk mendekatkan diri pada-Nya

  18. Mudah-mudahan mas arul bisa memaafkan semua kesalahan saya. Amin Allahumma Amin.

  19. mantap ๐Ÿ™‚

  20. Kapan ning SOng of Ramadhan by ARULnya…
    Semoga kita bisa memasuki bulan ramdhan dengan senang, tenang dan menang …. ๐Ÿ˜€

  21. Alut buah daeng
    memang perlu daeng klo mau bulan suci ini kita merenungi dosa dengan lagu ๐Ÿ˜€

  22. link donlod donk mas ๐Ÿ™‚

  23. Saya ingin masup kelompok PPT [para pencari Tuhan] .. ituloh sinetron komedi Ramadhan … mas, nanti kita buka bersama yah, mau?

  24. Ramadhan sebentar lagi. mari bersihkan hati

  25. # 10 Sawali Tuhusetya : sama2 pak… semoga dilancarkan ramadhan kali ini ๐Ÿ™‚
    # 11 azaxs : iyapz semoga ๐Ÿ™‚
    # 12 risdania : sama2 risda ๐Ÿ™‚
    # 13 omoshiroi_ : amin, harapan kita sama ๐Ÿ™‚
    # 14 asuna17 :disambut ๐Ÿ™‚
    # 15 mymoen : hehehe berfikir SEO terus nih ๐Ÿ˜€
    # 16 cantigi : sipz ayo ๐Ÿ™‚
    # 17 alief28 : ayo yuk yakz ๐Ÿ™‚
    # 18 gempur : sy maafkan pak, saya juga yak… amin ๐Ÿ™‚
    # 19 Tony : yg mantap apanya?
    # 20 kurt : saya cuman penikmat lagu pak, ndak bisa bikin lagu ๐Ÿ˜€
    # 21 Gelandangan : thx yah…. iyap benar sekali ๐Ÿ™‚
    # 22 Fikar : wah cari di google aja, kalo saya di wordpress, ntar disuspend sama Matt
    # 23 Rindu : PTT? jadi artis toh? emang mo buka puasa di mana?
    # 24 dondanang : iyah ayo…. ๐Ÿ™‚

  26. mari masuki bulan ramadhan dengan kebersihan hati
    amin

  27. marhaban ya ramadhon

  28. 28 nur

    Ahlan Wa Zahlan Ya Ramadhon
    Semoga melalui bulan ini kita semakin Istyiqamah di jalanNya

  29. hi mas arul,
    trims tlah mampir, btw kl dicermatin lirik lagunya afgan di bait pertama kok beda2 tipis ya dg punyaku. apa mungkin versi klip video lain dg audio baik dr CD/kaset/radio apa ya? ah, udahlah… yg penting khan esensinnya… ๐Ÿ˜€ .

    idem dito deh dg komen2 diatas, amin amin…..
    ~JM

  30. 30 agunk agriiza

    wahh akhirnya ramadhan dateng lagii ,,, kengennn niiihhh ,,, ๐Ÿ˜€
    coba kalo smua musisi buat lagu religi [jangan cuma dibulan puasa aja]

    itu album baru tah mas?

  31. happy ramadhan…
    met puasa…yaks…


  1. 1 PadaMu Ku Bersujud « aRuL Keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: