LCEN 2008 : Rambut bisa menerima siaran televisi

19Mei08

Anda percaya rambut bisa menerima siaran TV? hal ini bisa dibuktikan di LCEN 2008 kali ini.
“Inspirasinya rambut yang diberikan gesekan mika menghasilkan daya magnet, yang dipelajari waktu SD, sehingga kami ingin membuktikan mampu tidak rambut menerima siaran televisi” ujar peserta lomba LCEN berjilbab ini yang berasal dari SMA Unggulan BPPT Al Fattah Lamongan.

Antena yang dibuat kemudian diberikan rambut ditempeli pada antena yang berbentuk kipas itu, bisa menghasilkan siaran Televisi yang gambarnya tidak kalah bagus dengan siaran TV menggunakan antena biasa.
Beberapa siaran TV yang sempat disaksikan antara lain, Global TV, TV One, RCTI, indosiar dan lain-lain dengan jernihnya.
Silahkan ingin menyaksikan karya-karya luar biasa lainnya, datang ke LCEN 2008, di Graha ITS, 19-23 Mei 2008.

Iklan


6 Responses to “LCEN 2008 : Rambut bisa menerima siaran televisi”

  1. […]ujar peserta lomba LCEN berjilbab ini yang berasal dari SMA Unggulan BPPT Al Fattah Lamongan[…]

    rul diberi keterangan lengkap dong, kan sudah berjilbab, cantik dan sexy ndak? kalo iya saya samperin ke sana! :mrgreen:

  2. kao gitu sih bener bener aja, itu mah ngga’ terlalu seruu gityu!1

  3. keren juga 😀

  4. # 1 det : situ udah liat sendirikan 😛

    # 2 cinta masa depan : yah gitu deh 😛

    # 3 FaNZ : keren lah bukan keren dong 😀

  5. Huah… LCEN 2008. Seperti biasa… Graha rame setiap hari 😀

    Wah.. belum sempat kesana mas 😐 kayaknya tambah menarik ini..

  6. Seru jg tuh,:-)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: