TPC – GO BLOG CAMPAIGN

15Mar08

Go Blog Campaign merupakan sebuah ajang mengkampanyekan komunitas blogger Surabaya “Tugu Pahlawan Dot Com” kepada masyarakat. Serta sebuah ajang silahturahmi blogger se Surabaya maupun luar Surabaya. Pelaksanaan :

Tanggal : Sabtu,15 MARET 2008
Waktu : 15.00 wib
Tempat : Taman Bungkul Surabaya

Ajak blogger sebanyak banyak nya.. Akan ada pembagian stiker TPC gratis bagi rekan rekan blogger yang hadir.

Ingin mendaftar ?? Silahkan mengisi kesediaan daftar dengan mengisi kolom komentar..

Terima Kasih atas perhatiannya…

nb : akan diliput oleh RADAR SURABAYA.

Copypaste langsung dan postingnya di tugupahlawan.com

Iklan


13 Responses to “TPC – GO BLOG CAMPAIGN”

  1. hmm….

  2. hmm apanya? ngak jelas iki….

  3. anang kakean gaya, ditendang ke mars aja!

  4. @ deteksi : iyah, ngemeng epe tuh anang…. kebanyakan blog sih yg harus diblogwalking… 😀

  5. hmmm juga 😀

  6. Wah asyik juga ya™…

  7. kampanye?? kandidatnya sapa??
    jangan cari bayut lagi yah om arul.. Plissssss *kedip2 jijai*

  8. Wah, sekarang pasti lagi hepi2 yah ^^

    Salam kenal buat semua blogger Surabaya, mohon masukannya newbie nih…

    Ntr cerita2 ya, ngapain aja di Bungkul… 😉

  9. 😥

    Tahu gini aku ikut mas.. gak tau kalo ada ginian. Kapan ada lagi mas ??

  10. @ Gyl & silas : baca TPC (tugupahlawan.co aja selalu.. ada info disana 🙂 kalian ikutan yah…. ditunggu loh..

  11. Numpang info untuk blogger kalimantan,

    • info telkom speedy competition
    ikuti lomba design web dan blog serta game competition
    caranya : daftarkan url blog/website anda ke email
    speedycompetition@yahoo.com / langsung ke radio sky jl. kol.
    sugiono no. 72, lampirkan juga biodata dan no.telp kamu
    CP : Sarah / 05117532422
    yogie / 085952753904
    pendaftaran sudah dibuka dari bulan maret – april
    cepetan daftar… n jangan lupa biaya daftarnya ga ada alias GRATISSSSS….Euy…..
    TOTAL HADIAH 30 juta Rupiah ……..
    http://internetbanjarmasin.blogspot.com/

  12. @ emkaha : thx infonya, tapi sy ngak di Banjarmasin 🙂

  13. wahhhh bagus juga iya, tapi gak tahu saya ada yang ginian??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: