It’s 24

09Mar08

yesterday its all about

 

24

duapuluhempat

nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan

liat tuh angka jadi malu blum lulus dan blum nikah ๐Ÿ˜›

Iklan


78 Responses to “It’s 24”

  1. hohoho saya masih 23… 8)

  2. 2 Anang

    saya masih 22.

    met ultah kak arul…

  3. wew… met ulang tahun ke-24 mas aRul, semoga cepet lulus dan cepet nikah!

  4. Slamat ulang tahun mas Arul…
    besok senin ketemuan dan makan2.. hehehehe…

  5. Selamat Ultah, cepet lulus dan cepet nikah, nunggu apa lagi?

  6. Sayah lulus kulliyah usia 28 kawin usia 29, usia 40 udah Ndak Ada Kerjaan….

    btw, selamat ulang taon……
    Semoga apa nyang situ angankeun, tercape…..

  7. Selisih satu dua tahun bang Arul ama saya.
    Antara malu, belum lulus dan belum nikah
    saya kurang yang terakhir.

    Lo Ki’ kamu g’ punya malu ya?? ๐Ÿ˜ณ
    Emberrr, kalo kelamuansaya punya atuh

    Aniwei, CK dah nunggu tuh Bang. Kasih Avai aja Vaniez ituh ๐Ÿ˜†

  8. ingat hadits nabi pak: tuntutlah ilmu sejak dalam gendongan hingga masuk ke luang lahat! jadi gak ada batasan rul dalam belajar. semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    *aku kan juga masih kuliyah!*

  9. untung saya masih 21 jadi bisa belajar dari pengalaman bloger senior, wakakakaka

    semangat, semangat!!!!

  10. wuich…met ultah bang….dan met mengarungi hidup baru berumah tangga ๐Ÿ˜€
    *ditabok* :mrgreen:

  11. @ cK : iyah adinda cK kekekek *nyengir… ๐Ÿ˜€ *
    @ aNang : iyah adik Anang, awas yah walaupun u nabi, hormati yang tua dong… wakakakak ๐Ÿ˜†
    @ Sawali Tuhusetya : terima kasih pak, amin… amin… amin lagi buat doanya…. terutama yang nikah itu… wakakakak ๐Ÿ˜€
    @ gempur : terima kasih pak… ok2.. ๐Ÿ™‚
    @ peyek : terima kasih mas, iyah nih nunggu TAnya kelar, dan nunggu jodoh datang ๐Ÿ˜€
    @ mbelgedez : wakz…. tapi skrg orang2 pada lulus cepat2, temanku udah pada selesai semua.. hikz2… hikz… ๐Ÿ˜ฆ
    Terima kasih bang mbel… ๐Ÿ™‚ amin doanya
    *berharap lemparan kado dari bang mbel… ๐Ÿ˜€ *
    btw koq logatnya sunda? situkan dari jawa? ๐Ÿ˜€
    @ Raden Mas Angki : hahahaha, asyik nih yang dah lulus… cie.. cie.. nunggu traktiran bok… ๐Ÿ™‚
    weleh2….. iyah kalo cKnya mau…… ๐Ÿ˜›
    iyah vaniez buat si avai aja dah.. wkaakakak ๐Ÿ˜†
    @ deteksi : iyah bang, benar banget…. hehehe tapi maksudnya lulus S1, situkan udah… ๐Ÿ˜€
    ThX berat dah ๐Ÿ™‚
    @ quelopi : masih muda….hehehe dimanfaatkan umurnya lo… ๐Ÿ™‚
    @ Abeeayang™ : thanki, terima kasih doanya untuk saya segera menikah… hehehehe ๐Ÿ™‚

  12. selamat ulang tahun Rul, kenapa pingin cepet2 lulus? bukannya masa kuliah kelewat sayang untuk ditinggalkan ๐Ÿ˜› apa karena ngebet kepingin kawin juga :))

  13. lah nih blog tampilannya bikin gw ketipu. Mirip blognya Siwi. Kekekekek. Jangan marah ya bos!

    *Ah.. gw dah ngantuk kali, masih harus ngerjain tugas neh!

    Met ultah!!!

  14. @ Totok Sugianto : terima kasih mas…. kenapa pengen cepat lulus? karena saya sudah melewati batas lulus normal. dan pengen cepat mengabdi sama ortu, tidak lagi menjadi pengemis elit™ hehehe ๐Ÿ˜€ iyah sih sayang banget kalo ninggalin dunia kampus yang begitu memberikan banyak ilmu… hehehe ๐Ÿ˜€
    pengen nikah dulu baru kawin.. ๐Ÿ˜€
    @ hariadhi : masa mirip? he eh…. saya duluan koq make ๐Ÿ˜›
    yah namanya wordpress, templatenya segitu2nya…
    okeh sukses buat tugas2nya…
    Thx berat dah ๐Ÿ™‚

  15. 15 niez-nya adit

    waaaaaaaaaaaahh…
    sulamad, mas…
    mba chika 23,
    mas arul 22,
    saya masih 19… ๐Ÿ˜Ž

  16. 16 niez-nya adit

    ah, salah…komeng di atas itu salah…
    harusnya mas arul 24…uhuhhuuu…

  17. tambah tua dia….. hihihiihihihi
    *kaburrrrrrrrr*

  18. Selamat Ulang Tahun, mas Arul…. ๐Ÿ™‚

    kok malu kalau belum nikah ? kalau belum lulus boleh-boleh aja, makanya jangan ngeblog mulu, mau saingan sama Anto ya ? ๐Ÿ˜‰

    *saya masih 17 tahun lho…*

  19. baru 24, saya ajah yang 26 udah nikah dan punya anak cuex ajah, *apa coba :P* 24 masih jomblo???????? kemana ajah

  20. 20 Rere

    Emang umur 24 mesti dah nikah kah??? -……………………………………..-
    hayuk, lulus bareng tahun ini, ๐Ÿ™‚

  21. jadi ente Milad ke 24 Bung? waa… selamat selamat *salaman dan peluk2* semoga tetap dalam rahmat Nya .. itu yg palig pnting Bung, sementara semua berjalan sesuai dengan prosesnya masing2 Bung, jalan hidup orang tidak ada yang tau kan.. mungkin nanti ketika lulus langsung bs dapat calon yg siap nikah kan keren…
    * iya nih sy blm smpet coret2 di sang waktu dlm waktu dekat ini , ya karena banyak hal bung *

  22. selamat ulang tahun yah Arul…. Semoga cepat lulus ๐Ÿ˜‰

  23. @ niez-nya adit [1] : makasih niez… hehehe ๐Ÿ˜€ terima kasih meliat saya lebih muda….(22)
    @ niez-nya adit [2] : agh koq diubah lagi jadi 24 ? ๐Ÿ˜€ hehehe ๐Ÿ˜€
    @ almascatie : yupz.. makin butuh semangat ๐Ÿ˜€ hehehe mana no tlpnya? ๐Ÿ˜€
    @ Pyrrho : yah teman2 saya sudah pada nikah… hehehe ๐Ÿ˜€
    iyah blum lulus2, kayaknya udah saingan nih ngakotan dikampus ๐Ÿ˜€
    mantan dosen koq 17 ๐Ÿ˜› (anaknya kali :D)
    @ abahoryza : iyah sih.. hikz.. jomblo? itu pilihan saat ini.. ntar masih nyari jodoh ๐Ÿ˜€
    @ rere : ngak juga.. .takutnya ntar kelupaan buat nikah… hehehehe
    ayuk.. doain saya yah ๐Ÿ™‚
    @ fauzan sigma : iyah ke 24 tua yah? hikz hikz…. terima kasih salam dan pelukannya ๐Ÿ™‚
    amin.. amin.. amin…. semoga terwujud doanya ๐Ÿ™‚
    sukses buat sigma ๐Ÿ™‚
    @ fitrasani : okeh thx yah…. ๐Ÿ™‚ amin… ๐Ÿ™‚

  24. wis…lagi OL nih, tp invis yak?

  25. @ fauzansigma : YM saya ngak OL koq, soalnya lagi di kampus, di sini YMnya di blog upz diblok. *halah keakehan ngeblog… ๐Ÿ˜€ *

  26. waduh bro, gw telat ngucapinnya. Selamat Ulang Tahun! Gak usah buru-buru nikah. Buru-buru lulus aja dulu.. :mrgreen:

  27. @ tukang kopi : terima kasih bro… ๐Ÿ˜€
    yah mohon doanya aja ๐Ÿ™‚

  28. wah ultah……..
    makan2.. ๐Ÿ˜›

  29. 29 ecchan

    wah.. met ultah yah ๐Ÿ˜€
    udah 24.. lom lulus?? jadi inget diri saiyah jugak :p
    ayo semangat!! smangat!! smangat!! *ikut menyemangati diri sendiri*
    XD~

  30. Semoga Selalu Ingat Allah SWT

  31. Aduh aku telat ya ngucapin..padahal aku sudah ditraktir Bakso. Met Ultah Arul, semoga semuanya lancar, kuliah , jodoh, rejeki..amin..amin.

  32. Wah, telatttt,,,

    SELAMAT&trade!

    *saya masih belasan tahun, horeeeee*

  33. Biar telat, yang penting ikut ngucapin selamat…
    Semoga selalu di-barakah-i Allah dan dianugerahi umur yang barakah…

    Niatnya sudah bener tuh… Lulus, nikah. Harus segera direalisasikan, supaya ndak kayak saya (niat nikah begitu lulus di umur 23, eh, sampai umur hampir 27 malah masih ikut perkumpulan jojoba ๐Ÿ˜ฆ )

    SEMANGAT!!! ๐Ÿ˜€

  34. 24…???
    halah…halah…20 th, aku wis MUAR….mblarah golek pangan dhewe neng paran-paran tuh Rul. Lah tibone sampek tuek iki isih nyangsang di Kalimantan ini.

    Kok kowe isih NGEMPENG karo si Mbok….halah…gak kedaluwarso tah kuwi Susune..??

  35. umur kita ternyata sama bro.. tapi saya udah lulus ๐Ÿ˜› walau belum nikah ๐Ÿ˜ฆ

  36. met ultah. good luck and sukses.
    pestanya kapan neh, ketinggalan ya saya? ๐Ÿ™‚

  37. met ulang taun om arulll…
    24 mah masih muda om.. ntar nikah nya 30 aja,
    aku juga masih muda… 28..
    *malu*

  38. lagi ultah ya hari ini , selamet – selamet
    semoga kita semua tidak ada yang mau mendustakan nikmat yang ada pada kita
    amin

  39. 39 Moerz

    selamat ulang tahun…

  40. met ultah saudaraku…ayo semangat buat TA nya..ewako !!!

  41. semoga sekses, dan segera terselesaikan, apa yang menjadi kewajiban!

  42. bisa bikin mini market 24 jam ini ๐Ÿ˜€

  43. oh iya, hepi b’day, panjang umur, langgeng mostingnya, bisa dapet bendwit unlimited sampe tua…

  44. 44 daeng limpo

    waduh saya masih 17 tahun….(dari perut kebawah)…wakakak…

    selamat ulang tahun yang ke 24
    semoga menjadi presiden RI yang ke 10

  45. @ hanggadamai: terima kasih… ke sby aja.. hehehe ๐Ÿ˜€
    @ ecchan : iyah.. .iyah.. sama2 enwei thx ๐Ÿ™‚
    @ indra1802 : terima kasih…amin. ๐Ÿ™‚
    @ la mendol : terima kasih… wah ngak apa2 koq, yang penting doanya tersampaikan ๐Ÿ™‚
    @ Effendi : weh… terima kasih.. wekz situkan udah mau kepala 2 juga… ๐Ÿ˜›
    @ suandana : terima kasih mas, iyah semoga mas juga cepat dapat jodohnya ๐Ÿ™‚
    ke ITS aja banyak koq mas.. ๐Ÿ™‚
    @ Santri Ghundul : he eh… btw thx, ada beberapa katanya saya tidak mengerti mas ๐Ÿ˜€
    @ brainstorm : *tos dolo umur sama* ayo nikah…. ๐Ÿ˜€
    @ mybenjeng : he eh, thx berat dah… pestanya? mmm ayo.. ayo… ๐Ÿ˜€
    @ ulan : terima kasih tante.. hehehe, tapi situkan asyik udah nikah ๐Ÿ˜€ hehe
    @ Moerz : terima kasih ๐Ÿ™‚
    @ trekbek TPC : weh… sampe segitunya dibuatin.. thx dah..
    @ cempluk : wah terima kasih juga sodaraku…. *terharu…* ๐Ÿ™‚
    @ pudakonline : amin, terima kasih mas ๐Ÿ™‚
    @ Otakiphan [1] : iyah.. iyah.. benar…. hahahaha ๐Ÿ˜†
    @ Otakiphan [2] : amin, terima kasih iphan ๐Ÿ™‚
    @ daenglimpo : hahahah, wah masih perawan yah? ๐Ÿ˜›
    terima kasih daeng….
    amin…. ๐Ÿ™‚

  46. sayah masih 17.
    **ndak mau diganggu gugat**

  47. 24 saya sudah nikah dan sudah lulus..tapi tetep malu..
    ๐Ÿ˜€

  48. Ow.. sampeyan ultah to.. Met ultah mas ๐Ÿ˜€

    Hmm… udah 24 ya ? Semoga cepat dech mas. Terutama yang nikah.. hehe :mrgreen:

  49. Ndutz masih 19 taon, pi uda kepengen nikah ๐Ÿ˜€
    met ultah ye Bang…calonnya ndang cepet dilamar,,tar keburu ilang lage ๐Ÿ˜›

  50. @ tikabanget : leh bukannya situ lebih tuwak? ๐Ÿ˜›
    @ Jenderal Besar Anumerta Ngupilsedoyo Pelogsalendro :malu kenapa boz? ๐Ÿ˜€
    @ Gyls : terima kasih, oke2 ๐Ÿ™‚
    @ AngelNdutz : okeh masih belasan yah ๐Ÿ˜€ oke, thx yah… ntar moga2 dapat dulu ๐Ÿ™‚

  51. Meski telat, aku ucapin Met Ulang Tahun ya, Mas. Moga apa yang diimpikan itu yang didapat.

  52. Met ulang tahun juga Mas Arul, klo aku sih masih 16 dan blum lulus juga blum nikah ^.^ Hehehe2x

  53. Met ultah ya Mas ^_^ , moga cepet lulus,cepet nikah n moga cita2 Mas tercpai. sorry teladh.

  54. Sesungguhnya seorang mukmin ibarat padi, makin berisi, main merunduk… Met Milad… Terbaik Untukmu

  55. Beh….Ullang Taun ta’yeh . Menikah dulu mas, baru lulus. Anda lulus, nambah satu lagi deh penganggguran di Indonesia. Hehehe

    Salam

  56. @ atapsenja : terima kasih mbak, amin ๐Ÿ™‚
    @ Ardian : terima kasih ardian, sukses juga buat kamu ๐Ÿ™‚
    @ maxbreaker : terima kasih max, amin, amin, amin…. ๐Ÿ™‚
    @ Hasan Seru : terima kasih san ๐Ÿ™‚
    @ Nongkrong : terima kasih Nonkrong, hahaha mo gimana nikah blum ada pasangannya koq ๐Ÿ˜›
    wah saya sudah punya kerja, jadi ngak nambah pengangguran dong ๐Ÿ˜›

  57. wah ada yang potong kue
    selamat……
    smoga cepet lulus dan cepet nikah ๐Ÿ˜†

  58. 58 Andrew Anandhika Wijaya

    telat ngucapin…. met ultah bang… saiyah asi 15 lho…. bulan ini mau jadi 16…

  59. Wah baru memperingati hari jadi ya…barokallah, semoga diberi sisa umur yg barokah. Dberi kemudahan dlm segala urusan. Cepet lulus dan cepet nikah. Kapan niy makan2nya?? hehe ๐Ÿ˜€

  60. kalau aku foto yang sama Carissa Putri, wah bisa repot nih, bukan masalah gimana2nya, tapi ntar dikira da Fahri sama Maria ๐Ÿ˜€

  61. @ baliazura : wah potong kuenya udah, liat di http://arulkeren.wordpress.com ๐Ÿ˜€
    amin2 ๐Ÿ™‚
    thx banget ๐Ÿ™‚
    @ Andrew Anandhika Wijaya : okeh gpp, ucapannya banget deh ๐Ÿ™‚ mmm masih belasan yah? mmmm ngak boleh liat bokep loh ๐Ÿ˜›
    @ Lintang : jazakillah ya ๐Ÿ™‚ amin2 ๐Ÿ™‚
    makan2nya udah ๐Ÿ˜€
    @ Hasan Seru : hahaha, dasar narsis ๐Ÿ™‚

  62. Menurut saya sih… kalau 24 belum nikah, apalagi laki2, apalagi zaman sekarang, ngga usah malu sama sekali sih!! Tapi kalau 24 belum lulus S1, nah itu ceritanya lain…. huehehehe…. :mrgreen:

  63. hepi bideeeee!!!

    cepetan lulus dong… soal nikah mah masi bisa ditunda ๐Ÿ˜›

  64. @ Yari NK : iyah.. iyah… hahahahahaha
    nyindir nih pak ๐Ÿ˜€
    @ emyou : thankiu…
    okeh2 doain yah ๐Ÿ™‚

  65. Met ultah, semoga tercapai apa yang di cita-citakan….

  66. Met ultah dan lam kenal ya ๐Ÿ™‚

    ga usa buru2x kawin, gue aja belon….. ๐Ÿ™‚

  67. @ edratna : terima kasih ๐Ÿ™‚ amin2 :0
    @ Tigis : terima kasih, met kenal juga ๐Ÿ™‚
    okeh2 ๐Ÿ™‚

  68. oww…
    ternyata ulang tahun…
    met ultah ya bang…
    kalo saya sebentar lagi baru 20… ๐Ÿ˜€

  69. @ agung : terima kasih gung, sukses juga untuk umur mencapai 20 ๐Ÿ˜€ *udah dewasa berarti*

  70. ass wr wb met ultah we kenalan ya…

  71. wah..wah…saya kira nigh tulisan tentAng pelem serial 24..
    (pernahQ nonTon k’..) keren nah k’..* menurutku… ๐Ÿ™‚

    ternyata..ekh ternyata..teNtang umur…
    biaR maMo telat….
    waNna say met UltaH..(ciehh yaNg tamBah tua…hiihih)
    ..
    nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan…(kusukanya tuh kata2..)

  72. @ dhida : hhehe blum pi ku liatki…
    terima kasih dhida ๐Ÿ™‚
    itu kata2 dari Al Quran koq ๐Ÿ™‚

  73. yupi k’…surat Ar-Rahman…

    …nikmat bersyukur…..

  74. Semoga hari-hari yang datang menjelang makin terisi kebaikan. Terima kasih sudah turut mengingatkan diri ini untuk kembali menjaga tiap langkah kehidupan. Thank’s ya mas Arul. Salam, Rio Purboyo on TRUSTCOsurabaya.com

  75. @ dhida : he eh… ๐Ÿ™‚

    @ rio Purboyo : wah dikunjungi treiner ๐Ÿ˜€
    amin… terima kasih doanya ๐Ÿ˜‰
    salam buat mas Guntar ya ๐Ÿ™‚
    hehehe ๐Ÿ™‚

  76. wew kak arul ultah.
    tapi saya baru tahu sekarang.

    maap iya telat
    met ulatah iya kak moga sukses selalu+panjang umurnya.


  1. 1 ulang tahun, skripsi, cari jodoh dan pernikahan « Abeeayangโ„ข
  2. 2 Selamat Ultah buat Cak Arul — TuguPahlawan.Com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: