He is my brother

08Mar08

– Dedicated special for my brother –

Iya saudara saya itu namanya Safruddin Azis, biasa dipanggil udin sama teman-temannya, tapi kalo saya akrabnya Appe, nama keluarga sih ๐Ÿ˜€ maklum karena cuman satu-satunya sodara saya (maklum tiga kakak dan satu adik saya meninggal waktu kecil banget).

Yah dilahirkan persis dengan lahirnya 3 kembar the moffatts cuman beda beberapa waktu saja dengan saya, jadi waktu kecil seringnya berantem dengan saya sampai tuh hari pernah bapak saya membungkus tangan saya dan saudara saya itu dengan kaos kaki buat tinju2an.. hahaha betul-betul yah kalo umur dekat itu sering berantem. Gimana dengan kalian, gitu juga kan?

dari TK sampai SD, satu sekolah terus, jadi bosan juga terus sama dia, hehehe kadang ke mana-mana sering sama ๐Ÿ˜€

Nah pas SMP ini kita sudah pisah, dia di Pesantren Modern Datok Sulaiman dan saya di SMP Negeri 1 Palopo. Sebenarnya saya juga mau di pesantren, udah ngotot loh padahal ortu bilang ngak ada duit sampe nyekolahin di pesantren dua-duanya, akhirnya dengan bujukan tante saya mau membelikan saya kalkulator bahasa inggris (dulu itu keren banget dah pokoknya) akhirnya pertimbangan ini itu saya milih di sekolah negeri. Di SMPnya dia salah satu favorit, pinter dan dicari-cari sama santriwati2 hehehe ๐Ÿ˜€

Nah SMAnya akhirnya dia memilih lanjut di SMK Telkom Makassar, saya juga tes di situ juga, tapi karena keterimanya duluan di SMA Negeri 2 Tinggimoncong yah milih yang Smudama itu aja ๐Ÿ˜€ jadinya kita berdua jauh dari Palopo, tempat ortu kami berada.

Yah karena beda lingkungan dan pergaulan sehingga gaya hidup kami pun berbeda, walau ada beberapa sifat kami tetap sama. Dulu waktu SMP saya karena tinggal di rumah dan dia di asrama jadi dia lebih katrok masalah komputer, nah pas SMA saya yang lebih katrok karena kebalikannya saya tinggal di asrama dan dia di kota Makassarnya, yang gaul dan keren gitu loh… Dia yang ajarin saya ngenet pertama kali dan membuat email pertama kalinya ๐Ÿ˜€

Nah selepas SMA, akhirnya dia mendapat kerja di Manado (amboi Manado bo dengan 3Bnya ๐Ÿ˜€ ), dan sekarang akhirnya dia kerja di Pro XL di daerah Tinombo sana, dekatnya Poso, Sulawesi Tengah. Sedang saya di Surabaya, yah sama lagi jauh juga sama ortu ๐Ÿ˜€

Nah saya juga sering mintak duit sama dia, dulu sih dia juga sering minta ke saya hehehe, maklum kalo kurang duit sungkan minta sama ortu ๐Ÿ˜€ yah untunglah biaya hidup saya sudah bisa biaya sendiri tapi untuk kost dan SPP hikz masih berharap sama ortu ๐Ÿ˜€ Dasar Mahasiswa, Pengemis Elitโ„ข ! ๐Ÿ˜›

Karena dia juga punya usaha pulsa gitu kadang juga saya minta pulsa sama dia, walau ngak banyak dan ngak sering sih, kalo kebelet aja atau ngak punya duitz. hehehe ๐Ÿ™‚ maklum Pengemis Elitโ„ข!

Selamat ultah yah buat saudara saya, semoga panjang umur dan bahagia selalu, jangan lupa pulsa kirim ke saja juga ๐Ÿ˜€ kalo mau nikah silahkan saja.. hehehe ๐Ÿ˜€

Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?

*Pengemis Elitโ„ข : istilah ini saya dengar dari ceramah Pak Soeharjoefri ๐Ÿ˜€

Iklan


52 Responses to “He is my brother”

  1. wew… saudara mas aRul itu punya blog juga ndak mas? yups, dengan saudara kandung mesti yang akur dan rukun *halah* kalo masa kecil itu mash biasa saling berantem. itu menjadi sebuah dinamika masa kecil. tapi kalo dah gede masih juga suka berantem, eits, mas aRul ndak bakalan dikasih pulsa, wakakakaka ….

  2. met ultah buat arul dan appe… ๐Ÿ˜€

    semoga kalian jadi anak yang berbakti terhadap orang tua. :mrgreen:

    khusus arul, semoga cepet lulus dan cepet nikah.. ๐Ÿ˜†

  3. eh rul, kamu ama si appe, cakepan mana?? :mrgreen:

    *bikin perang saudara* ๐Ÿ˜ˆ

  4. @ trekbek : nyasar amat ๐Ÿ˜€
    @ Sawali Tuhusetya : ndak punya blog, tapi FS bisa diliat koq di salah satu link di atas ๐Ÿ˜€
    iyah skrg jarang ketemu ndak pernah berantem lah… hehe, *selalu berharap pulsa nih :D*
    @ cK [1] : terima kasih banyak cK…. amin.. amin…. amin…. moga cepat lulus dan nikah… harapan utama 2-2nya tuh ๐Ÿ˜€
    @ cK [2] : cakep itu relatif non ๐Ÿ˜›
    liat aja FSnya bandingin dengan FSku.. hehehehehe :p

  5. Loh kok ngalah ama sodara Rul hehehe.
    Selamat ultah untuk sodaranya Arul dan Arulnya sendiri yak
    Link Poto-Poto Kemaren, *Warning Dial Up* hehehehe
    @photobucket

    @multiply

    Asline Hostingane gak opo-opo kok, aku wae demen otak-atik sampe rusak scriptnya hehehe.

  6. 6 Rere

    Kang, kembaran toh…. ๐Ÿ™‚

  7. wah, traktiran! ™

    selamat ultah buat kalian, semoga cepet menemukan tambatan hati… kalo misalkan dia ada di jakarta, trus kebetulan juga namanya cK, yaudah terima aja… masih seumuran kan? wakakakaka….

  8. selamat ulang tahunnn…
    semoga lancar jodoh, lancar rejeki….hahaha ๐Ÿ˜†

    enak yo punya sodara kembar..

  9. Mau bilang kalok diri situ Ulang Taon ajah, pake malu-malu…..

    Bir nya mannaaa….??? ๐Ÿ˜ฏ

    Kok minum soda limun dowank….

    ๐Ÿ™„

  10. selamat ultah buat brother tersayangn nya..
    nikmati cinta kasih, sebelum sang Maha Pemilik mengambilnya…

  11. makan-makan-makan-makan-makan-makan
    btw pngemis elitnya pake trademark ya? :mrgreen:

  12. salam kenal ya

  13. @ V66 : siapa yang kalah? hehehe ๐Ÿ˜€
    ok2.. terima kasih cak… ๐Ÿ™‚
    iyah, kitakan pusing masukin blogroll kalo ganti2 ๐Ÿ˜€
    @ Rere : iyah kembaran ๐Ÿ˜€
    @ deteksi : he eh ๐Ÿ˜€
    thx2 banget ๐Ÿ˜€
    wah cK mau ngak dulu? hehehehe ๐Ÿ˜›
    @ wennyaulia : terima kasih, amin3x deh doanya ๐Ÿ™‚
    ada enaknya, ada juga ngak enaknya ๐Ÿ˜€
    pengen banget punya adik kandung, hehehe ๐Ÿ˜€
    @ Mbelgedez : hehehehe, iyah katanya cHika menguji siapa yang fast reading ๐Ÿ˜€
    wah saya ngak minum bir bang ๐Ÿ˜€
    enakan air putih aja ๐Ÿ˜€
    @ daengrusle : iyah daeng, makasih ๐Ÿ™‚
    iyah, nikmat Tuhan mahakan yang kamu dustakan…
    @ hanggadamai : hehehe, ayo makan postingan aja ๐Ÿ˜€
    iyah nkga, saya mendapatkan istilah itu aja koq ๐Ÿ˜€
    @ vyedey : salam kenal balik ๐Ÿ™‚

  14. sulamat ulang taung buat sodaranyah mas….jangan di minta i duit terus… ๐Ÿ‘ฟ

  15. met ultah met ultah
    met nikah juga

  16. wahh bang arul lagi ultah tho… hepi b’day ya bang!! cepet2 nikah!

  17. akhirnya kembali lagi , hore aku senang
    kopdar – kopdar – kopdar

  18. ehm…sodara kembar ya… ๐Ÿ™‚
    mahasiswa = pengemis elit …AWAKKU REK…!!!

  19. btw kalo SATPAM sama dengan apa ya…???

  20. met ultah buat mas arul n mas udin… smoga panjang umur n tercapai semua angan cita m cintanya…
    suwun.. traktirane mau sore!!!

  21. Apapun yang terjadi: Terima Kasih atas Bakso nya tadi

    *ngelirik komment di atas ๐Ÿ™„ *

  22. Happy Birthday
    betewe domain dah jadi mas…
    Trima kasih atas petunjuknya waktu daftar domain dulu… ๐Ÿ˜†

  23. @ Abeeayang™ : iyah nanti saya sampaikan salam buat dia… hehehe wah masih mahasiswa jadi Pengemis elit™ banget ๐Ÿ˜€
    @ funkshit : hehehe terimakasih, btw ucapannya buat siapa nih? sy apa sodara saya?
    nikah? amin segera doain ๐Ÿ˜€
    @ -tan : sebenarnya iya, hehehe terima kasih2 ๐Ÿ™‚
    @ realylife : kembali dari mana? hehehe kopdar? iyah2… tadi kopdar koq juga ๐Ÿ˜€
    @ pramudyaputrautama : iyah kembar ๐Ÿ˜€
    hehehe mahasiswa jugak ๐Ÿ˜€
    SATPAM? loh buat apa? ๐Ÿ˜€
    @ kktian : hehehe, terima kasih juga atas semuanya ๐Ÿ™‚ amin buat doanya ๐Ÿ™‚
    @ Raden Mas Angki : iyah2… terima kasih…. heheh kayak iklan teh sosro aja ๐Ÿ˜›
    @ bayoe : terima kasih juga… sama2 dah ๐Ÿ™‚
    sukses domain barunya ๐Ÿ™‚

  24. Waaah… sama2 merantau ke luar pulau spt mas Arul ya.. keluarga petualang ! hehe..

  25. @ jiewa : iya mas *tos dulu* ๐Ÿ™‚

  26. Dia saudaramu? Hebat. Apalagi saudaranya dia, lebih hebat. Saudaranya dia lebih hebat apalagi saudaranya. siapakah saudaranya?

  27. SELAMAT ULANG TAHUN MAS ARUL….SEMOGA MAKIN BERSINAR LANGKAH NYA DI TAUN 2008 INI..AMIN

    TERIMA KASIH BANYAK ATAS TRAKTIRAN MAS ARUL KPD REKAN REKAN BLOGGER SURABAYA KEMARIN…MOGA REJEKI NYA BERTAMBAH YA..AMIN…


  28. Selamat Ulang Tahun

    Lntro: A

    A C#M
    Hari Ini, Hari Yang Kau Tunggu
    D
    Bertambah Satu Tahun Usiamu
    E
    Bahagialah Kamu
    A C#m
    Yang Kuberi, Bukan Jam Dan Cincin
    D
    Bukan Seikat Bunga Atau Puisi
    E
    Juga Kalung Hati
    D
    Maaf, Bukannya Pelit
    A
    Atau Gaโ€™mau Ngemodal Dikit
    D
    Yang Ingin Aku Beri Padamu
    E
    Doโ€™a Setulus Hati

    Reff:
    D Dm A
    Semoga Tuhan Melindungi Kamu
    D A
    Serta Tercapai Semua Angan Dan Cita-citamu
    D Dm A F#
    Mudah-mudahan Di Beri Umur Panjang
    Bm E A
    Sehat Selama-lamanya โ€ฆ Amin

    Lnt: A
    Kembali Ke: Reff
    Int: A D A D

  29. @ nongkrong : terima kasih2, sama2 Sodara pasti hebatlah *narsis mode ON*
    permainan kata yang mantap boz.. ๐Ÿ™‚
    @ cempluk [1] : makasih banyak pluk…. terima kasih doanya…. thx dahsyat dah buat kamu…. btw sori cuman traktir bakso doang, lain kali ke tempat2 seru dah… ๐Ÿ™‚
    @ cempluk [2] : terima kasih laguna pluk…. ๐Ÿ™‚ ayo nyanyi bareng ๐Ÿ™‚

  30. hai arul

  31. @ abahoryza : ini abahnya oryza sativa kah? hehehe ๐Ÿ˜€

  32. Doa tambahan: Segera tuntaskan Tugas Akhirmu Nak..!!!

  33. 33 nicoustic

    he2x ternyata Anda ini punya saudara kembar to!?
    Ya ya….tugas akhirnya piye?

  34. saya pernah bernatem ama adik saya… sampe sekarang malah.. hahahahaha…

  35. @ Raden Mas Angki : amin.. amin amin.. *berharap banget*
    @ Nicoustic : iyap….. blum selesai nih TAnya ๐Ÿ˜€ hikz hikz….
    @ gempur : wah pak…. mungkin karena umur terlalu dekat yah.. hehehe, tapi kalo terpisah kadang sudah ngak lagi ๐Ÿ˜€

  36. kalau suruh milih salah satu, milih dilancarkan jodohnya apa kuliahnya, rul ??? hihihihihi

  37. eh yo, bulan maret kan ultah yo? kapanpun itu, met milad deh, aku tau dari FS, trus ada komentar juga.. terbaik untukmu aja de..!

    bagaimana rasanya punya saudara kembar?hsib aku anak bungsu, enak kali ya punya saudara sebaya…

  38. @ la mendol : mmm…. dilancarkan kuliah dulu.. kan kalo sudah selesai jodoh mah datang sendiri.. hahahaha ๐Ÿ˜†
    @ Hasan Seru : mmm salah satu fast reader nih…
    thx2…
    malah saya pengen punya kakak ataupun adik yang tidak sebaya ๐Ÿ˜€

  39. 39 sibermedik

    Wah senengnya punya saudara yg akrab..btw tentang Pengemis elit ada pasalnya lhow:
    FAKIR MISCALL DAN ANAK ‘KOST’ TERLANTAR DIPELIHARA OLEH SAUDARA..he5x (jiplak pasal 34)

  40. @ sibermedik :
    iyap ๐Ÿ˜€ yah akrab karena jauh ๐Ÿ˜€
    hahahaha, sodara yang mana nih ?

  41. 41 Zulham

    wah pondokanx Appe dkat rumahku, bang aRuL. baru2 anak PMDS reunian, bliau dtang gak y?
    undangan walimahanx zul tunggu!

  42. @ Zulham : iyah, balandai ๐Ÿ˜€
    mm wah kayaknya dia ndak datang ๐Ÿ˜€
    okeh2 ๐Ÿ™‚

  43. Mau komen OOT nie!
    hahahaha.
    Tuh fotonya kreatif banget yack? ๐Ÿ™‚

  44. @ Evelyn : hehee, tanya sodaraku, itukan fotonya ๐Ÿ˜€
    hehehe
    mau jugak foto gitu?

  45. punya sodara kembar? aku pernah berkhayal spt itu. btw,brati u masih ada 5 lg sodara kmbar.khan di bumi ini,orang dilahirkan ada 7 yg sama. sepanjang umur bumi loh.. katanya sih.. makanya ak nyari sodara kmbarku.. dan ketemu! itu, si bondan prakoso.. si lumba2! **huu.. sambil dilempar gedung juang**

  46. kita sama rul.. buat blog kembar yuk…..

  47. baru tahu kalo alul punya sodara kembar

  48. hummmp’z ternyata punya sodara kembar.
    blognya bagus kak.


  1. 1 Its a suprise! « aRuL Keren
  2. 2 SMS 24 saya « aRuL Keren
  3. 3 It’s 24 « Insan Perubahan
  4. 4 Thalassemia dan Jodoh « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: