Berduka sedalam-dalamnya


Leny Novita Vendy Jangi, ST ::2203100128::

Leny, sering dipanggil ibu sama e43, cewek ini hebat banget bisa lolos tes slamberji (upz schlumberger), sekarang udah di abu dhabi mo training, bis itu langsung ke Yaman berakvitas di sana. Hebat!!!

-profil Alm Leny Novita Vendy Jangi, ST di blog e43 angkatanku yang saya tulis di sini

– Jauh
Pernah ada
rasa cinta
antara kita
tinggal kenangan
ingin kulupakan
tentang dirimu
namun bayangmu
selalu ada dalam setiap langkahku

Jauh
kau pergi
meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba
mencari pengganti dirimu
yang tak lagi seperti mu oh kekasih
( Sebuah lagu yang dari salah satu orang Palopo, Caramel nama groupnya)

– Menjaga Hati
Masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti
seolah pertanda
cinta tak di sini lagi
kau telah berpaling

Biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
engkau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya aku masih mengharapkanmu

Masih adakan cahaya rindumu
yang dulu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun aku melihatmu di seberang sana

(lagunya Yovie n The Nuno)

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Duka terdalam yang pernah ada di dalam diri kami, kami kehilangan saudara, sahabat, teman, kawan, ibu sebaik, setegar, sekuat, segigih almarhumah yang telah memberikan warna dalam hidup kami di usianya masih muda belia, akhirnya dengan kuasa Allah mendahului kami ke surgaNya Allah dalam kecelakaan dari Dubai menuju Abu Dhabi.
Tidak ada kata yang bisa terucap hanya doa yang akan selalu teringin bersamamu kawan. Semoga Kamu merasakan kenyamanan di sisiNya.
Semoga Keluarga, teman dan handai taulan diberikan ketabahan hati dalam menghadapi peristiwa ini.

Posting lainnya :

NB : Dalam minggu berkabung, maaf tidak membalas langsung kementar2 kawan2

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

69 tanggapan untuk “Berduka sedalam-dalamnya

  1. gw ikut berduka cita banget atas meninggalnya Leny teman dari saudara Arul
    Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah yang Maha Esa
    Buat yang ditinggal yang tabah aja …

  2. innalillahi wainnilaihi rajiun. ikut berduka cita, mas aRul semoga almarhumah dilapangkan jalan meuju ke haribaan-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya semasa hidup. keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah dan tawakal, amiin.

  3. terharu sekali membacanya. kematian memang pasti datang, tak kenal waktu dan tempat. bersiaplah menghadapinya, jangan pernah merasa paling hebat karena dia pasti juga akan menjemput kita!

    semoga beliau mendapat tempat mulia di sana. aamiin..

  4. semua jiwa adalah milik Allah , tak ada satupun yang bisa menghentikan. Lanjutkan terus perjuangan , jangan padam .
    semoga amal nya diterima oleh Allah SWT , berharap akan lahir lagi generasi baru yang lebih tangguh
    tegarlah bang arul

  5. @ semua : terima kasih ucapannya, untuk pernyataan resmi dari kantor berita kayaknya saya blum menyimak.
    @ mbelgedez :

    there’s an accident last night. some people from D&M and well services came back from dubai, the bus had flat tire, but it was too fast so it became unstable, and turning up-side down. 7 people had to stay in hospital, some had surgery, one of them died. i think she’s malaysian…

    semoga bisa menjelaskan dari blog teman saya http://wailisahalong.wordpress.com
    NB : malaysian itu ternyata indonesian
    Silahkan baca juga posting terkait yang saya update sebagai informasi tambahannya.
    sekali lagi terima kasih atas, ucapannya, kami berharap doanya kawan2 🙂

  6. sy ikut berduka cita kawan..
    yap, kehilangan seorang kawan yg luar biasa … sedih… mendalam..
    ga bisa kebayang deh..
    innalillahi wa innailahi rojiun,, semua akan berawal dan berakhir kepadanya..

  7. Innalillahiwa’innalillahiroji’un

    Rul .. abang mungkin tak mengenalnya. Tapi apa yang Arul tulis, apa yang teman2 katakan, abang yakin bahwa sang dara manis itu adalah sosok yang menyenangkan yang telah menebarkan harum kebaikan diantara kalian. Semoga Allah melipatgandakan amalnya selama hidup dan diterima disisi-Nya.

    Buat teman-teman yang ditinggalkan, juga keluarga sang dara manis, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan.

  8. Esok paginya gua dapat sms dari nyokap…
    Om gua juga harus perpulang ke rahmatullah…
    Hiks sedihnya
    Maaf Bro,gua terlalu emosi tuh malam 🙂
    Tidak peduli dengan berita duka yang lagi menimpamu 😦

  9. Saya ikut terharu baca postingan ttg almarhumah.
    Innalillahi wa innailaihi roji’un….sesungguhnya masing2 dari kita akan kembali kepadaNya.
    Turut berduka cita, semoga arwahnya diterima disisiNya, amien…

  10. Innalillahi wa innailaihi roji’un… ya ampuun, padahal baru keterima kerja yaa… 😥
    sedih banget pasti yaa…

    kita doakan saja , semoga Allah memberi tempat terindah di sisi-Nya

  11. Innalillahi wa inna ilaihi raajiun…

    terus terang, dari tuliasanmu aku bisa tau kalau almarhumah sosok yg begitu dicintai teman-temannya, aku juga bisa bayangin gimana kehilangan teman
    (seangkatan) ya? Huh, jadi sedih kalau keingat hal tersebut, satu persatu dari kita pasti menyusul…

  12. Saya baru beberapa bulan yg lalu kenal ma leny, dia waktu itu explosure ke DURI “markas” SLB yang ada di Sumatera, beliau orang nya relatif pendiam, tapi sangat baik pada orang lain walaupun kita baru kenal.

    Di malam terakhirnya di duri dia masih sempat mentraktir kita semua yang ada di Hotel Grand Zuri..banyak juga yang dateng waktu itu…

    LENY…selamat jalan Teman..Amal mu akan selalu menghiasi surga mu…
    amiiiiiiiiiiinnnnn………

  13. @ Gyl : terima kasih yah, doanya aja selalu :0
    @ Ferdyan andrea :
    wha teman alm Leny di duri yah? iyah kami juga merasa kehilangan banget loh…
    orang sebaik dia telah mendahului kami…

  14. ikut berduka om, walopun beritanya udah lama n aq g knal ama Alm dan tmen2na (termasuk u ) tapi me tahu persis apa itu LCEN .

    semoga segala amal kebaikannya diterima di sisi-NYA ..

    Amin …

  15. Sedih banget Mas, apalagi waktu lagu menjaga hatinya tak nyalain juga sambil baca artikel2nya. Silas turut berduka sedalam-dalamnya, semoga mbak Leny mendapat bagian yang terbaik di sana. Buat temen2nya khususnya mas Arul, dan juga keluarga yg ditinggalkan, semoga diberi penghiburan dan ketabahan. Amin…

  16. turut berduka cita friend
    kematian itu misteri, tapi satu hal yang membuat kita kadang lupa, bahwa ia adalah sebangsa janji yang pasti, selalu datang mencicil janji, dan pada ssatnya nanti akan datang dalam sebuah keniscayaan..
    kematian, hanya kejam bagi yang tidak mengharapkannya….

    selamat jalan mbak..
    semoga damai di sana, amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: