Dont Miss It : Shaggy Dog vs Kopdar

22Feb08

KOPDAR

Kali ini Komunitas Blogger Surabaya Tugupahlawan.com kedatangan salah satu tamu blogger dari Loenpia.net (Komunitas Blogger Semarang) yang juga salah satu bloger Cahandong yaitu Fany (faniez.net) yang juga penulis buku Tutorial WordPress 1 dan 2 itu loh.

Mulai pagi jam 9 berangkat bareng khucluk, siwi, dion yang akhirnya kita cek in (bukan kita sih, hehehe ) di Garden Palace, trus bareng2 pindah ke Hotel Ibis lagi.

Dan makan siang di Foodcourtnya ITC, makan Mie Hotplate sudah lama nih ngak makan D. Disini ada tambahan mas jie dan mas avy personilnya.

Malamnya kopdar lagi di Taman Bungkul bersama bintang tamu Mbak Fany dari semarang itu juga. Lumayan banyak yang datang, cempluk, ghandi, arul, dion, khucluk, gempur, rere, avy, jie, fahmi, angki, dan siwi. Lanjut makan di rawon kalkulator (itu manusia apa kalkulator yang itung wakakakak)

di salah satu sudut Taman Bungkul. -jie (jongkok), cempluk, dion, siwi, fany, avy, arul (depan), khucluk, angki, ghandi, gempur (belakang)-

Lucu2 poul….. ngakak dan narsis…ada skandal, ada banyak hal. saya cuman bisa tertawa terbahak2 😆 😆

cangkrukan di panggung tembok taman Bungkul -temannya rere, cempluk, gempur, dion, fany, jie, khucluk, avy, rere-
makan rawon kalkulator

(jie, avy, cempluk, khucluk, gempur, dion, arul, fahmi, fany, siwi, angki)

Foto-fotonya berasal dari (dan lengkapnya bisa dilihat di) :

Laporan lain bisa di lihat di sini :

NOCTURNAL-SHAGGY DOG

Semalam kopdar TPC ketemu dengan anak2 SMA 11 Surabaya yang lagi promosiin kegiatan Acaranya SMALVEN yang menampilkan Shaggy dog dkk, datang yah 🙂 ini berita lengkapnya :

Info acara:

Acara dilaksanakan tanggal 23 Februari 2008 di Lapangan Basuki Rahmat, Surabaya. Kami menghadirkan beberapa band pengisi acara, diantaranya Shaggydog, Blingsatan, Apples in the Wonderland, The Gamblezz, dan juga G-She. Serta beberapa band hasil audisi, kami juga menampilkan Fussy Cheers (Cheerleader), Tari Remo, dan kemungkinan kita akan menampilkan G-Las (Grup Lawak Smalven).

 

Catatan penting: dilarang membawa botol, makanan dari luar, senjata tajam, minuman keras, rokok, narkoba.

Dress Code: No black, No white!!!!!!

info lebih lanjut klik di sini : http://osis.sma11sby.com/nocturnal-coming-2.html

Gempur : Konser Shaggydog di Ajang PENSI SMALVEN Nocturnal

Semangat dan sukses buat kegiatannya 🙂

Laporan Kopdar yang tertunda

Ada 2 kopdar yang saya belum laporkan di blog saya ini yaitu :

1. Kopdar bersama blogger TPC

courtesy of anangku.blogspot.com

Laporan lengkapnya bisa dilihat di blognya Mas Anang di “Kopdar Internal TPC
2. Kopdar bersama Ale, globber’s ngalam

courtesy of alixwijaya.com

Laporan lengkapnya bisa dilihat di blognya Mas Ale di “KopDar bareng TPC di Taman Bungkul Surabaya

Iklan


39 Responses to “Dont Miss It : Shaggy Dog vs Kopdar”

  1. wakakakakak poul!

  2. asik ya ngumpul rame2 gitu.
    udah lama gw ga narsis2an. mupeng nih..

    salam kenal

  3. oyeah…kopdar emang bikin kangeeeeennnnn…

  4. Jahhh… Ada Ibu Sultannn (Fany)!!!

  5. Tenkyu berad untuk mas arul dan kawan2 TPC yang ikut bantu promosiin pensi anak2 saya… makasih sekali lagi…

  6. denger-denger daeng termasuk salah satu yg “punya rasa” ama mbak Faniez ya?

    *gossip mode ON

    kabur ah sebelum dilempar dodol duren ama daeng…………….

  7. wow, ternyata mbak fanny masuk komuitas loenpia. net juga, yak! mas aRul, yang bisa jadi candu ternyata ndak hanya ngeblog, yak? kopdar pun ternyata bisa kecanduan, hiks.

  8. @ aRuL : halaH 😀 *rebut pertamax dewe 😀 *
    @ nne: ayo ikutan kopdar nyok… 🙂 salam kenal juga yah 🙂
    @ cempluk : iyah.. ngangenin banget 😀 *mmm…. kayak ngangenin pacar yah pluk 😛 *
    @ G : iyah, diakan bintang tamu kita 🙂 hehehe, kapan nih Mas Gun mau ke tanah suci? 😆
    @gempur : sama-sama pak, semoga sukses acaranya 🙂
    @ Gandhi : *mencium aroma gosip*
    yah amfun mas gandhi ini.. hehehe
    gajarlah digosipin sama2 jomblo koq 😛
    *wah udah habis mas jadi ngak bisa lempar mas Gandhi, gimana kalo mas Gandhi lempar stikernya ke saya aja 😀 *
    @ Sawali Tuhusetya : iyah… diakan dari semarang… saya liat profilnya di loenpia.net pak.
    Sampai saat ini kalo kopdar sih saya blum bisa dibilang kecanduan (walau datang terus kopdar yang diadain) hehehe 😀
    kalo ngeblog maybe iya sih 😆

  9. walah.. ini kok kaya di blog tetangga yah?? 😀

    agregatornya yah??

  10. @ ridu : blog yang mana yah? emang kegiatan kita sama koq 😀

  11. Itu nyang kalungan sweater apa ndak isa di photoshop doloo,…

    Biar agak tinggian dikit….

    ***komen ngaco, ditimpuk sweater…***

  12. @ mbelgedez : hahahaha 😆 , ada-ada saja bang mbel ini 😀

  13. wah klo kopdar di IPB bakal diadain besuk pagi… hehe

  14. makin meriah acara kopdar blogger sekalian…

    oya salam kenal dari saya…

  15. @ hanggadamai : wekz, selamat deh kopdarnya 🙂 salam yah sama luthfi 😀
    @ paramarta : iyah, hehehe, sukaknya sih kopdar gitu :D, naik haji terus… 😀 salam kenal juga yah 🙂

  16. Wah, TPC tambah habat nih. Saya hanya bisa berharap aja mas, semoga TPC selalu sukses.

  17. foto paling bawah, ada cewek cakep pake kaos biru itu siapa rul?

    *pura-pura gak tau*

  18. syukurlah kopdar kali ini ada perempuannya.. 😆 😆

    siwi khan ga masuk itungan perempuan :mrgreen:

  19. lhoih, ternyata ada laporan yg tertunda disini toh 😀
    *tahunya gara2 abis nge ping di technorati*

    @det : itu khan cewe yg ada di FS kmaren 😆
    *memastikan cempluk ga baca komen ini*

  20. wah, asik ya kopdarnya™…

  21. @Gandhi: Betul itu Mas (TM), Daeng ada rasa ma Fany

    cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie
    cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie cie

    Maaakkkkk Daeng udah punya calon ini Makk..!!!

  22. ehheeee…. ada poto saya juga…

    😎

    aaargghh… saya cuma absen di satu kopdar yah…

    ah… saya memang ratu kopdar indonesiya timur sejati…

    *digampar sekampung*

  23. hmmmm, kopdar lagi…ternyata baginda anang udah di Surabaya

  24. Reportnya sayah.

  25. Wah…kopdar emang seru…!!!!

    😀

  26. Gimana to rasanya kopdar mas ? Aku mau gabung TPC tapi kok kayaknya gak memenuhi syarat ke-2 mas 😛

    Ini masih mikir-mikir…

  27. kopdar asyiknya rame… hehehe 🙂
    masa susah sih? tinggal bikin account trus bikin profil di TPC udah koq….

  28. kunjungan dan salam kenal gan

  29. salam kenal gan

  30. hummpz blog nya asyik juga.

  31. wah ini kopdar seru yah sob,,, hehe,
    makasih banyak tas infonya

  32. moga aja bisa ikut kumpul2 yah….pasti nyenengin….saling berbagi info thanx yah

  33. wah sedih banget saya ga bisa ikutan nih,, he he


  1. 1 Surabaya dan Blogger TPC « FANY’s Freewriting
  2. 2 Gempur Media » Blog Archive » Kesepianku Terisi
  3. 3 Gempur Media » Blog Archive » Konser Shaggydog di Ajang PENSI SMALVEN Nocturnal
  4. 4 Kopdar With Faniez=Fany yang Maniez | unik, heboh, & lucu
  5. 5 Konser Shaggydog di Ajang PENSI SMALVEN Nocturnal | Arsip Gempur Media
  6. 6 Kesepianku Terisi | Arsip Gempur Media

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: