Argh…..

27Jan08

Maaf buat kawan-kawan komentar2nya terakhir tidak saya jawab, bagi yang membutuhkan informasi tolong tanyakan ke teman-teman yang lain.

lagi pengen berkata Argh…..

Iklan


54 Responses to “Argh…..”

  1. Argh juga… :mrgreen:

  2. arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…… 👿

  3. Ada apa ini..ada apa?
    *panik bin rusuh mode on*

    arrrrgghhhh…..

  4. urgh!!

    *log out*

  5. 5 antarpulau

    kok komputer saya hang sih….
    what’s up..??
    Arrrrggghhhhhhhhh……..

  6. numpang argh ah 😀

  7. Hgra….

  8. Ya udah… besok ngak lagi kan?

  9. tenang.. tenang.. tarik nafas dalam-dalam.. lalu keluarkan..

  10. rul kalo ga dijinin nikah sama arya skarang ga usah pusing lah
    😆
    *kaburrrrrrr*

  11. rul, rul.. *towel*
    masih di mksr?

  12. Argghhh… *stress 3 hari 3 malam ga tidur*

  13. hah???

  14. kangen surabaya y..saya tau kok..klo kangen itu bawaanya marah2..

  15. arrrgh jugaaaa,,,ngantuk neh,,hehe abis teriak argh jadi ga ngantuk lagee.. 😀

  16. arrrrrrggggggggggghhhhhhhhhh postingan apaan inih

    *ngumpet* 😀

  17. temen-temen yang lain yang mana pak?
    wah lagi apa nih?
    ada apa nih?
    humm, sedang melakukan sesuatu yg besar sepertinya di dunia nyata sana..
    saya tunggu kembalinya d dunia sini..
    humm. salam perjuangan kawan!

  18. 18 ndutyke

    ikut wisuda maret ini?

    *menambah kesumpekannya arul*
    *dilempar kursi*
    *kabur naik Mio*

  19. kenapa tiba-tiba ngomong argh?
    Lagi ada masalah ya?
    Baca buku La tahzan aja

  20. Rul, kemana aja woi? ngurusin TA?

  21. @ semua : hehehe arghnya itu karena fakir benwit, ngak bisa balas koment2 teman2 😀

  22. @ smua : saya lagi liburan, tapi skrg sudah di surabaya lagi, semoga bisa aktif ngeblog lagi

  23. amin

    saya lagi liburan jadi mungkin kebalikannya mas arul 😆

  24. weh2 weh 😀

  25. ada apa ini daeng?

    argh…. juga deh

  26. aaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……….

    *UPDATE, CAK!!!*

  27. 27 Sayap KU

    ini pengertiaannya JOROK yah …. uhhh gitu 🙂

    *ah tidak mengerti …*

    -Ade-

  28. @ deteksi, mbah sangkil, sayapKu : makna argh itu karena lagi fakir bendit aja koq… 😀 hehehe

  29. cuma mau info aja.. blog nya pak guntar dah pindah..
    dari http://bintangtauladan.wordpress.com/
    ke http://akhmadguntar.com/
    diupdate dong.. blogrollnya 😉

  30. @ haikal : terima kasih infonya… udah saya ganti koq… tapi ndak ta koq saya lait lagi blum yah… mungkin yang di halaman blogger sudah saya ganti tapi blogrollnya blum.. thx yah… 🙂

  31. argh juga. hehehe…..

  32. ada apa dengan argh

  33. @ Mual dan Panda : argh seperti yang saya jelaskan di koment saya, lagi fakir bendwit tidak bisa membalas koment itu hari, makanya saya berkata argh… 😀

  34. Aduh apa ini maksudnya?ngelawak lagi mas?

  35. arg juga deh mas… lam kenal yah

  36. hayoooooooooo semangat

  37. @ nico : hehehehe, ada-ada saja, yah seperti yang ku bilang di koment, tuh hari lagi fakri bedwit…. makanya ngomong argh….
    @ orakanggo : lam kenal juga.
    @ Landy : thx yah..

  38. 38 sibermedik

    Argh? itu amarah atau desahan mesra? jgn2 aRul lagi ‘butuh’?
    butuh apa hayo?
    HBW?HAUS BELAIAN WARIA he5x..bayut siy

  39. argggghhhhhhhh juga deh.

  40. 40 dhany

    mas napa kog arrrrrgh gitu sih itu lagi marah apa lagi sendawa 🙂

  41. 41 dhany

    mas napa kog arrrrrgh gitu sih itu lagi marah apa lagi sendawa 😀

  42. ah ah ah ah ah

    *mode ON*

  43. @ semua : arghnya itu bukan karena apa2, yah karena lagi fakir benwit boz…

  44. aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhhhh………nulis lageeeeeeeeeee 👿

  45. Aaaaaaaargh….(salam kenal model baru neh…hiohihoihohio)

  46. @ Amrul : salam kenal 🙂

  47. arrgghh (juga)….
    *stress krn tgs kul gak kelar2* 😦

  48. @ deethalsya : hehehe semangat!!!! 🙂

  49. Telaaaaat argh..nya

  50. @ supermoto : he eh 😀

  51. salam kenal dari bandung.
    ternyata anda orang palopo to, apa kareba daeng baji_baji, saya suka membaca profil anda, seandainya genersasi muda indonesia punya profil sebanyak anda saya yakin penggangguran di negeri ini dapat di tumpas (tentara kali)

  52. @ puang07 : salam kenal juga…
    iyah saya orang palopo, wija to Luwu, kareba baji2 ji….
    terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. beberapa aktivitas saya sebagai apresiasi untuk masa depan juga.. terima kasih motivasinya 🙂

  53. salam
    Grrrrrrrrr.mmmmmmmmmm…pppppppppffffffff Duh kenapa kowe ini?? 🙂

  54. 54 Rusli

    Kalau bahasa luwu timur aku suka sama kamu apa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: