update : Makassar dan Kopdar AM Lintas regional negara

19Jan08
Telat
Pesawat jam 8.45 sudah janjian jam 6 harus berangkat ke juanda, tapi ternyata OMG sy bangun jam 7.30 akibat telpon tante yang di makassar.
T : “Dimana mako?”
A : “Jam berapa mi?”
T : “Jam setengah 8 mi”
A : “OMG”akhirnya telpon awik… gw telat ๐Ÿ˜€
masuk juanda upz. di boardnya sudah tidak ada makassar lagi, adanya balikpapan dan jakarta.
trus koq no pesawat udah disebut2 boarding yah… ternyata masih bisa cek in.Alhamdulillah, Setelah selesai, smsin awik
Aw : “wik, sy sudah cek in ini masih di toilet beres2”
Ar : “oo saya kira maki telat, karena sudah ada pengumuman boarding”
wak segera deh membereskan diri yang blum mandi ini ke gate 4 ๐Ÿ˜€
oh iya.. ternyata udah boarding… aku urutan terakhir… ๐Ÿ˜€
Disambut demo
Sampai di bandara hasanuddin, wekz polisi koq rame2 di luar bandara ternyata ada demo pilkada itu loh…
akhirnya pengen naik ojek, kalo naik taksi atau angkot (pete2) yah ntar telat apalagi mau shalat jumat ๐Ÿ˜€
Dialog dengan tukang ojek :
+ : Sering demo ya daeng
– : iya itu pendukung Sayang
+ : daeng dukung siapa?
– : dukung Syahrul
+ : koq demo yah
– : iyah mengganggu jalan saja
+ : mestinya yang bertanggung jawab yang 2 orang itu ๐Ÿ˜€
– : iya benar sekali janganmi orang kecil disusahkan
KOPDAR
nunggu sodara bis kuliah ke acara kopdar AM, di telpon HardRocK FM Bali, 0361 itu ๐Ÿ˜€
mo dijadikan narasumber di acara talkshow tentang negosiasi ๐Ÿ˜€
katanya liat tulisan itu hari tentang teknik negosiasi dan profilku itu :DKopdar juga disambut demo karena demo di depan kantor gubernur SuLseL
akhirnya berbelok arah dan telat akhirnya sampe di MP, tempat janjian kopdar, malu juga di sms sma Rara “sudah dimana? :D”
wekz salut2 saya sama AM, hebat.
Wew yang hadir berikut :
saya absen :
  • rara : i-rara.com
  • ina : purpleholic.us.to
  • gaby : boostie.blogspot.com
  • ndy : tulisan-ndy.blogdrive.com
  • iqko : radiocholicz.blogspot.com
  • yudi : shadewa.blogsot.com
  • anhie : cewmanizt.dhepe.com
  • eko : eko.ikhyar.com
  • Dey Agusta
  • ahmad dan teman
  • rijal, sepupu saya ๐Ÿ˜€
skrinsyut no HOAX
arul, ina, ndy, anhie
peserta kopdar beserta Bu RT rara
iqco dan yuda
Kenapa saya katakan kopdar lintas negara karena si Gaby itu datang dari malaysia bo, dia kuliah di sana :D, kirain cuman lintas regional ๐Ÿ˜€ .
banyak hal yang kita cerita tentang blog tentunya, tentang AngingMammiri, dan TuguPahlawan.Com gitu, termasuk kegiatan-kegiatannya.
Diajak “Masuk angin”
istilah apa tuh? ternyata kerokan.. yaitu Karaokean…. hikz hikz..
tapi sayang sudah janjian sama tante cuman sore aja, magribnya mo jenguk tante lain yang sakit di RS Ibnu Sina.
Sekian dulu reportase pribadi saya, maaf ndak bisa membalas koment sementara ini, masih byk agenda dan koneksi internet saya blum lancar ๐Ÿ˜€
update :
foto di ambil dari link sini
link terkait :
Iklan


55 Responses to “update : Makassar dan Kopdar AM Lintas regional negara”

  1. untung nggak telat beneran ;))

  2. untung masih ada kursi, kadang masih setengah jam aja dah gak bisa naik pesawat

  3. jadi orang sibuk nih ye….

    disibukin maksudnya

  4. Nggak mbalas nggak apa-apa.
    Yang penting dibaca ya, Mas.

  5. Wuih! salut kopdar sampai jauh banget. Kapan Jakartanya nih?

  6. 6 nazieb

    Lain kali kalo mau pulang kampung lagi malemnya tidur di bandara aja mas .. ๐Ÿ˜€

  7. Lain kali kalo mau pulang kampung lagi malemnya tidur di bandara aja mas .. ๐Ÿ˜€

    *sori salah input ๐Ÿ˜›

  8. E….saya curiga ini, Arul pulang mau mengkoordinir demo. jangangki begitu…kalau bisa damaikangki itu dua cagub sulsel, jangang sampai oran-oran yan tidak bersalah jadi korbang. Kayak anak kecil saja rebutan permen bikin malu……

  9. Di tunggu makan-makan nya……….. Lho?

  10. tawwa
    yg lagi mudik..
    sayang sekali waktunya kurang tepat, saat makassar lagi panas2nya.

    btw, lanjut ke palopo kah?

  11. walah, kenapa Daeng gak ngajakin saya
    …oleh-oleh bulu pecak ya ๐Ÿ™‚

  12. Wakakakakakaka……skrinsyut na ada di milis,rul. ๐Ÿ˜€

    Kl abis dari palopo dan sempat kopdar, kita kerokan lagi yuk. *racun
    Senang juga bisa kopdar bareng arul.

  13. ina : purpleholic.co.us <—- ini alamat blognya sapa,rul ??? ๐Ÿ‘ฟ

    hayoooooo….!!!!

  14. emang lagi musimnya jalan2 ๐Ÿ˜•

  15. ini bener-bener HOAXXXXX………. padahal sudah saya wanti-wanti dirimu nak, kalo posting pake poto…

    oia, INA… sebenarnya saya mau nitip BEBEK buat kamu. tapi kata arul berangkat jam 6 pagi, padahal bebeknya buka jam 10. gagal kasih surprise ke ina deh… ๐Ÿ˜€

    padahal saya sudah membayangkan betapa rakusnya kamu melahap bebek kesayangan kamu… huhuhuhuhu……………

  16. Wiii… Langsung di”introgasi” gara2 tulisan negosiasinya… ๐Ÿ˜€
    Trus dsana negosiasiin apa ajah?? ๐Ÿ˜›

  17. mana neh foto2nya.. lagi di cuci dulu ya? pake yang cuci kilat aja biar cepet ! hehehe..

    selamet yah atas kopdarnya..

  18. wa..wah..mudik sekaligus kopdar
    berenang sambil minum air ๐Ÿ™‚

  19. jo lali mas arul, oleh2 e

  20. huhuy!!!
    dapat absen pertama!!

    ya ya pasti saya yang paling diingat.. *sok ge-er*

  21. AH, mas arul, titip ama orang makassar, terutama ama media, jangan keseringan kerusuhan dan kriminal yang diekspos besar2an.. kasian khan orang yang baik2 macam mas arul.. ntar image orang makassar suka kekerasan seperti surabaya dengan boneknya..

    ah jadi ngelantur gini ya?! maaf.. lagi sebel aja ama para penguasa yang bikin konflik horisontal di level grass root.. mbok kalo jantan mending mereka berantem sendiri gak perlu massa yang berantem..

    salam damai buat Makasasar dari Surabaya

  22. *nunggu skrinsyut, berharap*

  23. apa salam ku udah disampein ?? bagaimana bunyi nya mas ?? hehehe..

  24. maaf semua blum bisa balas… ๐Ÿ™‚

  25. Wah, banyak duit negh,….

  26. 26 nieznaniez

    jangan2 itu demo mas arul pulang kampung. semua pada ga rela mas arul balik… *dijitak

  27. bagaimanami kabarna makassar sekarang berhentimi demo-kah??? *wajib dijawab*
    bagaimanami losari sudah cantikmi bede’…!!! *optional*
    salamku sama orang-orang di makassar nah…:) *gak penting*

  28. 28 Sir Arthur Moerz

    loh kemana sampean…
    mana oleh2nya…

  29. cieee tawwa ada mi.. hmm sorry cika, telat k oFF dari warnet itu hari.. pas sy telp ko juga labbu sekali bilang sy ngefans sama kau,, ya udah ga usah datang ajaH, ntar di pikir ngefans beneran :)) bahh tp itu hari memang ek tired sanged.. so ga kesana.. sorry nahh…pasti kangen ko sama sy, secara bertahun2 nda ketemu ๐Ÿ˜€

  30. bagus tauwwa blogna… salam kenal ces!

  31. pokoke oleh-oleh! ๐Ÿ˜ˆ

  32. bozszs maafkangka’, saya mengurungkang niat buat gabung dengan arul, entah kenapa jadi keder liat kaliang semuana…. maafkangka’ kodong (by the way…… bozszs yng baju item itu aRul toh ?)……

  33. @ ai : iyah ๐Ÿ˜€
    @ Laksono : iyah dapatnya dibelakang:D
    @ dodot : he eh ๐Ÿ˜€
    @ Edi PSW: okeh pak ๐Ÿ™‚
    @ Hanna : wew blum tau kapan bisa ke sana, kalo ada yang undang boleh2 ke sana ๐Ÿ˜€
    @ Nazieb : pengennya sih ngak tidur malah… tapi kecapean banget jadi tertidur ๐Ÿ˜€
    @ daenglimpo : wew sy tidak ada afiliasi dengan calon satupun.. niat pulang yah pribadi.. sy malah di hambat oleh demo itu ๐Ÿ˜€
    @ ivo : makan2 dimana nih ๐Ÿ˜€
    @ daengrusle : iyah, padat jalan, karena demo :D, iya minggu malam ke palopo daeng ๐Ÿ™‚
    @ cakmoki : heeh lain kali cak ๐Ÿ™‚ bolu peca? hehehehe tau aja daeng ๐Ÿ˜€
    @ Ina : iya nanti disempatkan ๐Ÿ˜€ , sori salah maklum buru2 di warnet tuh hari dan buru2 ๐Ÿ˜€
    @ Vend : iyah kayaknya ๐Ÿ˜€
    @ deteksi : sudah tidak hoax lagi ๐Ÿ˜€
    hehehe bebeknya jatug di udara ๐Ÿ˜›
    @ ridu : okeh… ๐Ÿ™‚
    @ regsa : benar banget ๐Ÿ˜€
    @ khucluk : he eh… ๐Ÿ˜€
    @ rara : situkan ketua RT ๐Ÿ˜€
    @ gempur : iyah pak pengennya seperti itu :)okeh pak ๐Ÿ™‚
    @ Goenawan lee : sudah ada ๐Ÿ˜€
    @ andibagus : ntar sy kasih tau langsung ๐Ÿ™‚
    @ mbelgedez :ndak bang, ini kebetulan mau pulang aja
    @ Niez : ahahaha dasar ๐Ÿ˜›
    @ Moerz : ke palopo, hehehehe ๐Ÿ˜€ okeh ๐Ÿ™‚
    @ UnieQ : weleh2… alesan.. ๐Ÿ˜› sudah lah bilang aja u nervos ๐Ÿ˜›
    @ blogblakan : terima kasih, salam kenal juga ๐Ÿ™‚
    @ cK : okeh boz..oleh2 sy dari bali mana?
    @ karaengisla : okeh ndak apa2 ji karaeng ๐Ÿ™‚ nanti kita ketemuan sendiri daeng ๐Ÿ˜€

  34. Salam kenal Bang!
    Sayang di Palopo durian belum musim. Ntar aku juga pulang deh kalo’ duriannya dah panen. Hihihi …

  35. wah , senengnya ya bisa kopdar .
    kapan ya balikpapan bisa kopdar juga , kayaknya seru juga
    o iya mau mengundang untuk mampir dan baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/01/21/palestina-tanah-sejuta-doa/

  36. idih nervous.. bukannya kau yg pengen sekali ketemu sama sy.. bilang mako klo emmang ngefans.. sayang banged nda banyak waktuku.. hampir mako sede bahagia karena ketemu sy.. ๐Ÿ˜› sekali2 kecewa nda papa ji toh?? ๐Ÿ˜›

  37. Abied : salam kenal… hehehe.. iyah sayang. tapi ndak apa2 ji ๐Ÿ™‚
    realylife : iyah.. hhehehe ayo kopdar ๐Ÿ™‚ okeh meluncurke tulisannya ๐Ÿ™‚
    Unieq : ah geermu ๐Ÿ˜›

  38. gak di sby, gak di sana, kopdar teruuus… ๐Ÿ˜†

  39. iyah chiw ๐Ÿ˜›

  40. manusia-manusia kopdar
    ๐Ÿ˜†

  41. wah sama si Ina diajakin kemana? jangan2 pada ke karebosi ngecengin bayut yah rul

  42. hetriksss

  43. 43 mbahsangkil

    huaaaaaaaaaaaaa…. sampe makasar daeng arul. Sep-sep… teruskan perjuanganmu nak!!

  44. wah lagi pulang kampung ya?

  45. 45 ulistrobery

    hahahaha…

    di sambut sama DEMO…
    [^_^]

  46. siip…
    salam buat blogger makasar

  47. kapan pulang?ke SBY maksdnya…

  48. waah mas arul gy bgt jln2 ke makassar. mas syarate masuk blogroll-e TPC iku yo’opo help me langsung tulis nang blog ku ato yo kirim nang e-mail q
    dhany_g4ul@yahoo.co.id

  49. yahuuui, ada foto2nyaaaa..
    huahahaha sori ngirimnya tueladdd!!

    masih di makassar, rul?
    kopdar lagi yuk! hihi

  50. ina koq gemukan yaaaa

  51. @ chiw : iya dong…. kamu blum kaffah kalo blum kopdar sama anak2 AM ๐Ÿ˜€
    @ almascatie : hehehe, dasar tau aja tuh karebosi…. emang kamu ada di sana? wakakakak ๐Ÿ˜€
    @ mbahsangkil : iyah mbah ๐Ÿ˜€
    @ Hasan Seru : udah balik nih
    @ uli : iyap ๐Ÿ˜€
    @ Anas : sudah saya sampaikan ๐Ÿ˜€
    @fauzan sigma : ini udah balik ๐Ÿ˜€
    @ mikey: baca aja menu daftarnya, lengkap selengkap2nya koq ๐Ÿ™‚
    @ rara : komentmu ini pas masih di palopoka, ๐Ÿ˜€ sori pas di makassar mau pulang ngak sempat pamitan sama anak2 AM, ada byk agendaku kodong ๐Ÿ˜€
    @ ‘K, : udah pernah ketemu yah?

  52. gila itu kopdar samapai lintas pulau dan provinsi gitu?
    Enak bener ya?
    Seandainya madura punya blogger juga pasti aku kopdaran di madura ๐Ÿ˜†

  53. @ evelyn : iyah.. hehehe enak makin banyak teman… ๐Ÿ˜€ danakhirnya ketemu muka dengan mereka2 ๐Ÿ˜€
    ayo dikumpulin aja blogger madura, ada koq pasti ๐Ÿ˜€

  54. If I had a nickel for each time I came to asruldinazis.wordpress.com! Incredible read!


  1. 1 (¯`·._.·Ina PuRpLeHoLiC·._.·´¯)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: