1 Muharram 1429 H

10Jan08
arul ngucapin

SELAMAT TAHUN BARU

 

1 Muharram

 

1429 HIJRIAH

 

Semoga senantiasa istiqomah menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi LaranganNya. Amin ya rabbal alamin ๐Ÿ™‚

NB : foto dari sini

Iklan


69 Responses to “1 Muharram 1429 H”

  1. Amin ๐Ÿ™‚

  2. selamat tahun baru juga..

    semoga ke depan lebih sukses dan bahagia..

  3. jangan lupa puasa tanggal 9 dan 10 muharram..

  4. biar lebih afdhol, puasanya hetrik.. tanggal 9, 10, 11..

    komennya juga hetrik….

    wakakakaka…………

  5. @ deteksi :
    – selamat yah. amin.
    – insyaAllah.
    – moga-moga afdhol ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€

  6. Heppi Nyu Yer…

    Moga2 saya (dan mas Arul juga) diberi ketetapan hati dan tetap istiqomah di jalan-Nya, dilapangkan rizki, daiberkahi dengan kebaikan, dan enteng jodoh.. ๐Ÿ˜›

    Amin…
    *hayoo ngaminin rame2… ๐Ÿ˜€

  7. @ Praditya : amin…. amin…. *ngangkat tangan ke depan dada berdoa….* ๐Ÿ™‚

  8. met taon baru hijriah, kemaren taon baru masehi banyak pesta, nah sekarang taon baru islam apa acaranya boss

  9. met tahun baru 1429 H mas aRul, semoga Allah menghijarhkan rohaniah kita ke tengah2 peradaban yang lebih religius, beradab, berbudaya, dan bermartabat. sukses buat mas arul.

  10. Hmm met tahun baru hijriah juga.. semoga kau tambah di berkahi hahahaha

  11. semoga tahun ini makin mantabss…

  12. selamat tahun baru juga….. ๐Ÿ˜€

  13. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, tak terasa satu tahun telah berlalu dengan cepat. Adakah perubahan kita menuju perbaikan secepat perubahan waktu?
    Mudah2an perubahan waktu menjadi tanda akan adanya perubahan diri kita menuju keadaan yang lebih baik. Selamat tahun baru. ๐Ÿ™‚

  14. @ dodot : terima kasih, kalo saya tidak 2-2nya tidak ada pesta koq. refleksi saja ๐Ÿ™‚
    @ Sawali Tuhusetya : terimakasih pak. sama-sama pak, amin. semoga bapak juga demikian ๐Ÿ™‚
    @ unieq : okeh, thx, amin. ๐Ÿ™‚
    @ atmo4th : amin…. thx yah ๐Ÿ™‚
    @ br4instorm : sama-sama ๐Ÿ™‚
    @ Yari NK : amin perubahan yang lebih baik akan selalu dinantikan moga didapatkan di moment 1 Muharram ini ๐Ÿ™‚ terima kasih pak ๐Ÿ™‚

  15. 15 Anang

    mari menundukkan kepala seraya menengadahkan tangan meminta ampunan kepada sang Khalik dan supaya ditunjukkan kepada jalan yang benarโ€ฆ selalu hidup di jalanNya.. jalan yang lurus bukan jalan yang sesat.. aminโ€ฆ. semoga di tahun baru ini kita diberi rahmat hidayah untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.. aminโ€ฆ.

  16. @ anang : amin…. terima kasih doanya ๐Ÿ™‚

  17. Amin… moga mas Arul makin mantabs dalam menjalani tahun ini.

  18. Blog mas aRul ini penuh dengan doa… insya Allah berkah

  19. @ Ram-Ram Muhammad : terima kasih pak Ram, bapak juga semoga makin mantap ๐Ÿ™‚
    amin.
    moga doa2 itu bisa terwujudkan pak yah ๐Ÿ™‚

  20. met taun baru Islam Mas!

  21. @ nicoustic : terima kasih nico ๐Ÿ™‚

  22. 22 rickisaputra

    selamat tahun baru..
    ๐Ÿ˜€

    best regard

  23. Mudah-mudahan di tahun baru 1429 ini lebih banyak hal baik yang kita lakukan ketimbang tahun sebelumnya. ๐Ÿ˜›

  24. 24 aris khomeini

    met taon baru juga…..
    new year ..new hope

  25. 25 qizinklaziva

    Totet… totetet…. MET TAON BARU ISLAM

  26. Selamat 1 Muharram…

    Selamat 1 Suro… *nyari wangsit mode: ON*

  27. 27 june

    ass
    sugeng enjing
    taon baru smg di tahun baru ini kita smakin di beri ghiroh untuk berkarya dan diberi jalan untuk merubah sesuatu tentu saja ke arah yang lebih baik bukan smakin mrosot…..

  28. Happy New Year

  29. di tempat saya sepi perayaanya.
    gak ada semangat sebagai muslim sejati.
    ya udh selamat tahun baru 1 muharam

  30. met tahun baru hijriyah, bro…
    tapi kok nggak ada kembang api ๐Ÿ‘ฟ

  31. Saya sangat sedih ketika umat islam lebih memeriahkan tahun baru masehi, dan bahkan banyak diantara kita umat islam ada yang tidak tahu libur tanggal 10 ini hari apa. sangan menyedihkan memang…

  32. @ atas saya
    apa boleh buat, negara kita sendiri soalnya maek penanggalan matahari, sih ๐Ÿ˜†

    @ Li Xiang-ying
    nyari pangsit?
    *salas fokuh*

  33. @ rickysaputra : sam2 ๐Ÿ™‚
    @ djunaiedird : amin, sukses juga buat bapak ๐Ÿ™‚
    @ qizinklaziva : sami2 ๐Ÿ™‚
    @ Li Xiang Yi : sama2 ๐Ÿ™‚ orang jawakan juga 1 suroan ๐Ÿ™‚
    @ june : waalaikum salam, amin semoga ghirohnya bertambah ๐Ÿ™‚
    @ erander : sama2 bang ๐Ÿ™‚
    @ rizky : sama2, selamat juga.
    intinya sih bukan perayaannya tapi semangat untuk menhadapi tahun barunya ๐Ÿ™‚
    @ Abeeayang™ : sama2 bro…
    iya yang (upz… emang gue yayangmu ๐Ÿ˜€ hahahaha ๐Ÿ˜† )
    tapi walau ngak ada kembang api yang jelas semangatnya kawan… ๐Ÿ™‚
    @ doeltea : nah itu…. namun bukannya lebih baik semangat, ketimbang rame2nya?

  34. @ Dekisuki : hehehe, yah.. yah…. ๐Ÿ™‚

  35. Selamet Tahun Baru 1429 H semua nya :mrgreen:

  36. @ Palimbani : selamat juga, sama2 yah ๐Ÿ™‚

  37. 37 fauzansigma

    liat kebo di malam satu suro lho sy RuL..hehe…
    smoga amal ibadah mu meningkat tahun ini, dan doa2 mereka smua erkabul…

  38. Aamien, Selamat Tahun Baru juga Rul, semoga Allah mengampuni dosa dan kekhilafan kita tahun lalu, tahun ini dan tahun depan… aamien. Iya nih di Taipei juga sepi, tidak ada yang memperingati, hanya status YM temen2 yang saling mengucapkan selamat tahun baru.

  39. amiiin. selamat tahun baru…

  40. @ fauzansigma : oh iya ada kebo? amin yah…. sama2 ๐Ÿ™‚
    @ yuhana : sama2 bu, semoga maki mantap melangkah di 1429 H ini. Surabaya juga sepi koq. yah mungkin kita tidak mau memberikan perayaan yang terlalu hingar bingar kali yah…
    @ suandana : makasih mas, amin, sukses juga mas ๐Ÿ™‚

  41. SAATNYA NYUCI KERIS
    SAATNYA KE GUNUNG CARI WANGSIT
    SAATNYA TAHUN BARU

  42. Selamat tahun baru juga rul ๐Ÿ™‚

  43. semoga tahun ini lebih bermakna bagi kita semua
    ๐Ÿ™‚

  44. @ alfaroby : wah saya sih ngak pake nyuci dan nyari wangsit, anyway met tahun baru ๐Ÿ™‚
    @ Freddy Hernawan : sama2 pak, salam juga ๐Ÿ™‚
    @ Fajar : sama2, amin ๐Ÿ™‚

  45. Selamat taon baru…
    Saya juga lama gak kesini ternyata, makin hot aja nih.

  46. @ undercover : sama2…. hehehe… makin hot ๐Ÿ˜€

  47. iya iya…. selamat…

    *sibuk njamasin kompie*

  48. njamasin? apa tuh?

  49. Ass. Wr. Wb.
    Selamat Tahun Baru Islam 1429 H, semoga bisa dijadikan momentum kita semua untuk dapat hijrah ke arah yang lebih positif. Amin

  50. @ TH : waalaikum salam warahmatullahi wa barakatuh
    Sama-sama pak…
    amin, moga momentum hijrahnya kita ๐Ÿ™‚

  51. Selamat tahun baru juga..
    Sori telat, daeng.. ๐Ÿ˜›

  52. @ qzink666 : terima kasih, sama2… ๐Ÿ™‚
    daeng ki juga?

  53. 53 antarpulau

    Met Tahun Baru 2008 Masehi telat
    dan….
    Met tahun baru 1429 Hijriah…. ๐Ÿ™‚

  54. Amien …
    GoodLuck untuk semuanya …

  55. 55 bacteria

    arul met tahun baru hijriah . semoga tahun ini lebih baik . amien
    tetap istiqomah ya…

  56. Selamat taahun baru Hijriah Rul.
    Semoga kesuksesan senantiasa bersamamu.

    Sori jarang nyampah, soale lagi ngoprek kandang baru nyang ndak beres-beres….

    ๐Ÿ˜†

  57. @ antarpulau : iya2 sam2 ๐Ÿ™‚ sukses selalu ๐Ÿ™‚
    @ deKing : thx bang ๐Ÿ™‚
    @ bacteria : sama2 ๐Ÿ™‚ gudlak ๐Ÿ™‚
    @ mbelgedez : sama2 bang. amin… iyah dimahfumkan… ๐Ÿ™‚

  58. wah, tahun baru euy…
    harus punya semangat baru juga!
    met tahun baru hijriah…

  59. @ bakazero : iyah2 semangat baru.. sukses juga buatmu ๐Ÿ™‚

  60. Selamat tahun baru juga!!!

  61. @ peyek : sama2 mas ๐Ÿ™‚

  62. 62 nieznaniez

    selamat tahun baruuuuuu…
    *telat

  63. *terlambat lage*
    selamat taon baru hijriah om arul.. semoga ditaon depan ini kita semakin giat beribadah
    :mrgreen:

  64. @ Niez dan almas : sama2 ๐Ÿ™‚ amin, sukses juga buat semua ๐Ÿ™‚

  65. Met Taun baru Saka..
    ๐Ÿ˜€

  66. @ siwi : iyah sama2 ๐Ÿ™‚

  67. selamat tahun baru,
    maap telat banget ngucapinnya

  68. @ tukang foto keliling : terima kasih mas ๐Ÿ™‚ sama2 juga..

  69. sekalian selamat tahun baru.

    semoga ke depan menjadi sukses selalu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: