1 Muharram 1429 H

arul ngucapin

SELAMAT TAHUN BARU

 

1 Muharram

 

1429 HIJRIAH

 

Semoga senantiasa istiqomah menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi LaranganNya. Amin ya rabbal alamin ๐Ÿ™‚

NB : foto dari sini

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

69 tanggapan untuk “1 Muharram 1429 H

  1. Heppi Nyu Yer…

    Moga2 saya (dan mas Arul juga) diberi ketetapan hati dan tetap istiqomah di jalan-Nya, dilapangkan rizki, daiberkahi dengan kebaikan, dan enteng jodoh.. ๐Ÿ˜›

    Amin…
    *hayoo ngaminin rame2… ๐Ÿ˜€

  2. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, tak terasa satu tahun telah berlalu dengan cepat. Adakah perubahan kita menuju perbaikan secepat perubahan waktu?
    Mudah2an perubahan waktu menjadi tanda akan adanya perubahan diri kita menuju keadaan yang lebih baik. Selamat tahun baru. ๐Ÿ™‚

  3. @ dodot : terima kasih, kalo saya tidak 2-2nya tidak ada pesta koq. refleksi saja ๐Ÿ™‚
    @ Sawali Tuhusetya : terimakasih pak. sama-sama pak, amin. semoga bapak juga demikian ๐Ÿ™‚
    @ unieq : okeh, thx, amin. ๐Ÿ™‚
    @ atmo4th : amin…. thx yah ๐Ÿ™‚
    @ br4instorm : sama-sama ๐Ÿ™‚
    @ Yari NK : amin perubahan yang lebih baik akan selalu dinantikan moga didapatkan di moment 1 Muharram ini ๐Ÿ™‚ terima kasih pak ๐Ÿ™‚

  4. mari menundukkan kepala seraya menengadahkan tangan meminta ampunan kepada sang Khalik dan supaya ditunjukkan kepada jalan yang benarโ€ฆ selalu hidup di jalanNya.. jalan yang lurus bukan jalan yang sesat.. aminโ€ฆ. semoga di tahun baru ini kita diberi rahmat hidayah untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.. aminโ€ฆ.

  5. ass
    sugeng enjing
    taon baru smg di tahun baru ini kita smakin di beri ghiroh untuk berkarya dan diberi jalan untuk merubah sesuatu tentu saja ke arah yang lebih baik bukan smakin mrosot…..

  6. Saya sangat sedih ketika umat islam lebih memeriahkan tahun baru masehi, dan bahkan banyak diantara kita umat islam ada yang tidak tahu libur tanggal 10 ini hari apa. sangan menyedihkan memang…

  7. @ rickysaputra : sam2 ๐Ÿ™‚
    @ djunaiedird : amin, sukses juga buat bapak ๐Ÿ™‚
    @ qizinklaziva : sami2 ๐Ÿ™‚
    @ Li Xiang Yi : sama2 ๐Ÿ™‚ orang jawakan juga 1 suroan ๐Ÿ™‚
    @ june : waalaikum salam, amin semoga ghirohnya bertambah ๐Ÿ™‚
    @ erander : sama2 bang ๐Ÿ™‚
    @ rizky : sama2, selamat juga.
    intinya sih bukan perayaannya tapi semangat untuk menhadapi tahun barunya ๐Ÿ™‚
    @ Abeeayang™ : sama2 bro…
    iya yang (upz… emang gue yayangmu ๐Ÿ˜€ hahahaha ๐Ÿ˜† )
    tapi walau ngak ada kembang api yang jelas semangatnya kawan… ๐Ÿ™‚
    @ doeltea : nah itu…. namun bukannya lebih baik semangat, ketimbang rame2nya?

  8. Aamien, Selamat Tahun Baru juga Rul, semoga Allah mengampuni dosa dan kekhilafan kita tahun lalu, tahun ini dan tahun depan… aamien. Iya nih di Taipei juga sepi, tidak ada yang memperingati, hanya status YM temen2 yang saling mengucapkan selamat tahun baru.

  9. @ fauzansigma : oh iya ada kebo? amin yah…. sama2 ๐Ÿ™‚
    @ yuhana : sama2 bu, semoga maki mantap melangkah di 1429 H ini. Surabaya juga sepi koq. yah mungkin kita tidak mau memberikan perayaan yang terlalu hingar bingar kali yah…
    @ suandana : makasih mas, amin, sukses juga mas ๐Ÿ™‚

  10. @ alfaroby : wah saya sih ngak pake nyuci dan nyari wangsit, anyway met tahun baru ๐Ÿ™‚
    @ Freddy Hernawan : sama2 pak, salam juga ๐Ÿ™‚
    @ Fajar : sama2, amin ๐Ÿ™‚

  11. @ antarpulau : iya2 sam2 ๐Ÿ™‚ sukses selalu ๐Ÿ™‚
    @ deKing : thx bang ๐Ÿ™‚
    @ bacteria : sama2 ๐Ÿ™‚ gudlak ๐Ÿ™‚
    @ mbelgedez : sama2 bang. amin… iyah dimahfumkan… ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: