2nd Edition : Blog itu Candu!

11Nov07

Disclaimer :: Ini posting spesial saya selama masa hiatus untuk menyambut lahirnya tugupahlawan.com, jadi saya blum mengakhiri hiatus saya untuk belum membalas komentar dan blogwalking, karena bagi saya hiatus adalah komitmen buat saya menyelesaikan kuliah saya.

—————————————————————————–

Awalnya YMan sama andibagus kalo ada lauching tugupahlawan.com, wow asik, tapi saya blum tau ada kesempatan pada hari itu, dan benar sekali hari sabtu, 10 November bertepatan dengan hari pahlawan itu, banyak agenda, ada acara Dies Natalisnya ITS, tapi saya tidak mengikutinya, ngasih materi di PP LKMMnya Sistem Informasi di pagi hari, siangnya ada Halal bi Halal IKAMI Sulsel Surabaya, sorenya Halal bihalal dan launching tugupahlawan.com, komunitas blogger Surabaya. Malamnya ada acara gathering diajak teman. Apalagi aku blum tidur selama hampir 40 jam (rekor baru buatku tercipta juga).

Saya agak telat datang ke Wapo Kayoonnya maklum acara halal bi halalnya masih berlangsung, karena Blog itu candu bagi saya so wajib datang. Dan benar juga sudah ada beberapa blogger yang datang, di samping saya ada seleblog, Mas Anang.

Kesempatan yang luar biasa diadakan oleh teman-teman blogger Surabaya yang dikoordinatori oleh cempluk aka andibagus itu sangat memberikan apresiasi tertinggi bagi komunitas blogger di Surabaya. Terbukti pecandu blog meramaikan kopdar ini, hehehe 🙂

courtesy of tugupahlawan.com

Yang berdatangan para blogger dengan berbeda aktivitas dan profesi. Ada siswa SMA loh pandu, dirga, ardian, rizki salut sama keempat anak itu sudah kecil udah ngeblog. Kalo dari mahasiswanya seperti agung (konco dewe), khuclukz (udah kenal lewat blognya tapi baru ketemu langsung), nico (anak ubaya baru kenal) sama temannya (lupa namanya), andibagus (baru ketemu muka langsung, seringnya lewat blog dan YM), elin (baru tau juga), ada juga mahasiswa yang hiatus (upz saya yah, hehehe). ada juga guru Pak Gafur membawa siswanya, salut sama pak guru ini mengajari blog anak didiknya. ada mas Yuki dari Suara Surabaya yang suaranya anda bisa dengar di Kelana Kotanya SS. ada Bu Titah yang ngurus rumahkanker.com. Mas Mardun, ini profesinya banyak, ya wartawan dan dosen, Mbak tyke, saya sering koq buka blognya secara dia temannya mahmud, teman kuliahku, ada evelyn mahasiswa petra dan juga penyiar radio itu ternyata narsis juga kalo ketemu, kemaren nyari2 siapa nih yang kepengen ketemu dia :P, sama marcel pacarnya evelyn yang kuliah di stikom. Oh iya, ada juga mas jiewa salah satu yang diwawancarai tentang pas kelana kotanya suara surabaya. ada juga bayu, tapi saya tidak memperhatikan dengan jelas yang mana orangnya, kayak sih yang duduk jauh dariku.

sempat ketemu sama ibunya pandu bu titah yang intens sama komunitas kankernya itu, sempat juga menanyakan tentang blognya ade sayap yang akhir-akhir ini bikin heboh blogsphere (aduh ketauan saya sering blogwalking dong 😦 ), akhirnya di jawab di buku tamu saya hari ini.

Oia saya juga menceritakan kenapa saya harus hiatus ke beberapa orang yang hadir saat itu, hehehe 🙂

courtesy of tugupahlawan.com

posting terkait ::

57 Responses to “2nd Edition : Blog itu Candu!”

  1. Wekeke …. Demi TPC, hiatusmu kamu langgar? So sweet… 😆

  2. akhirnya..gak tahan juga ya rul… hehe 😀

  3. Pangling saya, lihat jenengan..kok Gendut..hehehehe..*kabur*

    Hidup Perbloggeran Indonesia !!!

  4. lha situ hader juga di kopdar launching ini?
    hiks, enak-nya bisa ketemuan dengan blogger lainnya… 😥
    btw, hiatus sih hiatus yang bro, kopdar mah jalan terus 😆

  5. sebenarnya nervous juga mas kopdar sama blogger-blogger suroboyo yang usianya rata-rata lebih tua 5 tahun dari saya.tapi,saya tetap bangga.

    wong cilik tapi ora ndeso.wakakakakak.
    maju terus blogger suroboyo.

    kalau boleh tukeran link donk???

  6. lagi2..
    nyesel banget ndak bisa ikut 😐

  7. saya nggak ikut…soalnya di jakarta… :mrgreen:

  8. * Hiatus apa nggak, yang penting saya komen Mas Arul, yak?*
    Bisa demikian hebih ya, persatuan antarbloger di Surabaya. Jadi iri, nih, Mas!

  9. 9 benbego

    Aku sengaja ngga ikut. Bukan orang surabaya! :mrgreen:

  10. Hi…hi…hi….

    Hiatus nyang haus,….

    Ke…ke…ke…

  11. ini kali kedua saya ngelihat blog kak arul, ternyata kak arul yang selama ini pendiam termasuk para super hero blog yang udah malang melintang di dunia maya. salut buat kak arul untuk waktunya yang mepet masih sempat ngeblog n ngebaca ni commend.

    Btw ajarin pemula ini yah caranya make baju jirah kesatria blog surabaya….

  12. seneng bisa kenalan dengan orang hebat macam anda, Mas!
    btw, gara2 TPC anda langgar hiatus, benar2 hero, saat harus turun dan menjalankan misi, kepentingan pribadi ditanggalkan.. applaus untuk hero kita yang satu ini..

  13. Argghhh, saya jadi ngiri… 😥

  14. Wah, salam kenal ya Mas Arul. Btw, kemarin waktu kopdar makannya kok banyak banget ya…. Pesen satu piring yang dateng 3 piring…. Bener2 pecandu ^.^ Hehehe2x

    Hidup BLogger Suroboyo !!!

  15. 15 Bachtiar

    sukses deh buat blogger suroboyo

  16. 16 evelyn pratiwi yusuf

    ada evelyn mahasiswa petra dan juga penyiar radio itu ternyata narsis juga kalo ketemu, kemaren nyari2 siapa nih yang kepengen ketemu dia

    Maksudnya apa rul?
    Aku nggak nyari2 penggemarku yo!
    Mereka yang nyari2 aku termasuk kamu, iya nggak? 😆
    Eh aku bukan penyiar radio, penyiar radio kampus aja kok 😉

  17. bener-bener nyandu,,,,,

  18. yg di jkt kagak ngikut..
    yg surabaya juga gak ikut..

    ngapain juga ngikut..
    mendingan nge-blog…
    hahahah… *bener2 candu…*

  19. 19 tikabanget™

    wuih, minta cium pipi kanan kiri ndak tuh sama sang seleblog sebelah mas?

  20. tak tunggu updetmu rul… hehehe

  21. laen kali aku diundang ya, lek ban pesawatnya gak bocon aku akan datang 😀

  22. blog candu tapi kopdar kecanduan hahahhaha

  23. Ga kuat nahan ya? ;))

  24. ada apa dengan bayut?

  25. @ rozenesia :
    iri ama kopdarnya? bukannya di jogja jauh lebih sering kopdar? pasti bukan itu alesannya. kamu pasti iri gak bisa bertemu mas anangku kan? hihihihiihhi

  26. mokel dari hiatus…
    :ngacir: kabur…

  27. Makanya cepetan nyelesaian TA-nya. Harus fokus, jangan tergoda dgn yg lain. Kl beres kan bisa ngeblog sepuasnya, dah ga ada beban TA lagi 🙂
    Keep fighting Ok 😉 Moga dimudahkan

  28. hiatus kok teyus!!

  29. selamat!
    untuk komunitas dan hiatusnya!
    🙂

  30. hohoho, gak kuat euy anaknya 😆

    selamat bercandu ria 😉

  31. wah, mantap nih blogger di surabaya…
    ini nih… cara nge-blog off line yang maknyuss…

  32. wee… ayo buruan selesein TA-nya. Setelah itu blogging all the time… hahaha…

  33. wah di surabaya rame ya ^^
    apa di bandung bisa serame itu ya..

  34. tangi… tangi…

    😆

  35. bantuin di atasku: tangi-tangi bokat keterusan turue… 😆

  36. 36 pinkyangga

    ini dia sang insan perubahan sejati 🙂
    sukses selalu…

  37. 37 uli_strobery

    Kk,cepet2..selesain T.A..-nya(emang gw sapa yah?:D

    Biar diPhoneBook-Q Tulisannya k’arul,ST(bukan k’arul_narsis Lagi):D

  38. http://ihateindon.blogspot.com/

    Mohon beri tanda bagian atas dari blog ini (Flag) agar blog ini segera ditutup karna berisikan hinaan dari org Malaysia kepada Indonesia. Semakin byk yg beri tanda Flag maka blog ini akan ditutup. Forward Please bwt bangsa kita….

  39. ahh pingin ikut… rumahku mah deket dari situ….

  40. durung tangi juga…

  41. wah… kapan ya saya bisa ikut2an gathering blogger ^^

  42. wah asik yach copy darat.

    tapi ntar pada tanggal 25 desember juga bakalan ngumpul bareng alias “alek ketek”, jadi para blogger yang berasal dari Padang, ayo…ngumpul bareng….

    blogger adalah dunia ketiga

  43. yaaa,,, padahal cuman mo ngomong hai-hai..
    long time no see,,, 🙂

  44. wekekekek eling kuliah yo ndok…ojo koyok aku kuliah songo taun huahahahahaha.

  45. blog wajib di dunia maya!

  46. salut buat blogger surabaya.. salam aja deh buat semuanya

  47. 47 niez mo ke Jogja

    woooooooooooo hiatus ga niat tu ya gini ini.

  48. Blog itu Nulis dan Nulis dan Nulis

  49. Mau Nyoba SMS-an murah, gak peduli merk HP and operator download aja aplikasinya di http://www.costfix.net 🙂

  50. ayo bangun mas Arul… Nulis lagi lagi dan lagi… 🙂

  51. bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/ 🙂

  52. Kuliah tetap nomor satu Mas Arul, yak. Hiatus bisa diperpanjang lagi jika perlu. Semoga dengan berhiatus, kuliah dan thethek bengeknya jadi lancar, cepet lulus, bisa ngeblog lagi, OK?

  53. betul banget mas!blog itu candu contohnya saya yang sampai saya saat ini ketagihan ngeblog daripada kerja tugas akhir! he2

  54. @ STR : hehehe iyah 😀
    @ cholis : bukan ngak tahan, tapi pengen aja 😀
    @ andibagus : hohoh…. 😀
    @ mus : hehehe iya2 deh 🙂
    @ DrGa : kan sesama blog tanpa pandang umur, sudahkan tukarlinknya?
    @ vend : hehehe lain kali ikut 🙂
    @ cK : ya iyalah… 😀
    @ Sawali : hehehe, udah bikin komuniti kan?
    @ benbego : ngakak 😆
    @ mbelgedez : haus apanya? nih dah kecanduan 😀
    @ arif : bisa aja kamu 😀
    @ gempur : hehehe, yah.. iyah… moga betah di sana deh 🙂
    @ Ardian : bisa aja kamu, koq saya diperhatikan 😀 hahaha 😆
    @ Bachtiar : thx pak 🙂
    @ evelyn : iyah2…. itukan pendapatku doang 😀 hehehe
    @ khuclukz : iyap 😀
    @ oRiDo : hoho… ayo ngumpul2 😀
    @ tikabanget™ : tika mau cipika cipiki sama anang? 😆
    @ Anang : okeh cak 🙂
    @ alief : kalo dah sby, kita kopdar 😀
    @ amascatie : iyah2…
    @ deking : kayak habis gituan aja… 😀
    @ morishige : bayut? mana-mana bayutnya? situ? wakakak 😆
    @ rozenesia : ngiri mo ke sby kali 😀
    @ antobilang : ngakak bgt 😆
    @ shiro : hehe… 🙂

    aduh capek balasnya… lain kali aja yah yang akhir2 capek de….

  55. @ fatma : okeh doain yah 🙂
    @ khuclukz : hehehe 😀
    @ GRaK : thxyu 🙂
    @ Ale : kalo yang ni sy ngak kuat 😀 hehehe 🙂
    @ bakazero : iyap, makyus apalagi kalo ada makannya 😀
    @ beritadalamkancoet : okeh2 🙂
    @ eMina : pasti bandung juga rame 🙂
    @ Siwi : thx udah membangunkan 😀
    @ Kurt : udah bangun nih 😀
    @ pinkyangga : terima kasih, kamu juga orang hebat koq 😀
    @ uli_stroberry : thx yah adinda 🙂
    @ shiro : sudah, emang berdampak yah?
    @ celo : udah ketemu kamu kan 😀
    @ chiw : udah non 😀
    @ dimasu :okeh ditunggu 🙂
    @ ladokutu : okeh sukses buat padang 🙂
    @ sezsy : halo juga 🙂
    @ harviansyah : okeh cak, thx yu 🙂
    @ ladokutu : wah fatwa mana tuh 😀 log wajib buat blogger kali 😀
    @ roffi : makasih mas 🙂
    @ niez : iyah2 😀
    @ Jauhari : iyah2 yah nulis terus 🙂
    @ costfix : ngiklan nih :p
    @ Kurt : iyah udah bangun 😀
    @ alief : sip2… 🙂
    @ Sawali : terima pak 🙂
    @ nico kurnianto : iyah, hati2 loh 😀
    @

  56. 56 amridonk

    boz yg pake kerudung item sapa tuch?
    salam yaa…

  57. @ : hahahaha, wah saya kenalnya pas itu doang, seterusnya blum kenal 😀
    ntar kalo ketemu 😀


Tinggalkan Balasan

