2nd Edition : Blog itu Candu!

Disclaimer :: Ini posting spesial saya selama masa hiatus untuk menyambut lahirnya tugupahlawan.com, jadi saya blum mengakhiri hiatus saya untuk belum membalas komentar dan blogwalking, karena bagi saya hiatus adalah komitmen buat saya menyelesaikan kuliah saya.

—————————————————————————–

Awalnya YMan sama andibagus kalo ada lauching tugupahlawan.com, wow asik, tapi saya blum tau ada kesempatan pada hari itu, dan benar sekali hari sabtu, 10 November bertepatan dengan hari pahlawan itu, banyak agenda, ada acara Dies Natalisnya ITS, tapi saya tidak mengikutinya, ngasih materi di PP LKMMnya Sistem Informasi di pagi hari, siangnya ada Halal bi Halal IKAMI Sulsel Surabaya, sorenya Halal bihalal dan launching tugupahlawan.com, komunitas blogger Surabaya. Malamnya ada acara gathering diajak teman. Apalagi aku blum tidur selama hampir 40 jam (rekor baru buatku tercipta juga).

Saya agak telat datang ke Wapo Kayoonnya maklum acara halal bi halalnya masih berlangsung, karena Blog itu candu bagi saya so wajib datang. Dan benar juga sudah ada beberapa blogger yang datang, di samping saya ada seleblog, Mas Anang.

Kesempatan yang luar biasa diadakan oleh teman-teman blogger Surabaya yang dikoordinatori oleh cempluk aka andibagus itu sangat memberikan apresiasi tertinggi bagi komunitas blogger di Surabaya. Terbukti pecandu blog meramaikan kopdar ini, hehehe ๐Ÿ™‚

courtesy of tugupahlawan.com

Yang berdatangan para blogger dengan berbeda aktivitas dan profesi. Ada siswa SMA loh pandu, dirga, ardian, rizki salut sama keempat anak itu sudah kecil udah ngeblog. Kalo dari mahasiswanya seperti agung (konco dewe), khuclukz (udah kenal lewat blognya tapi baru ketemu langsung), nico (anak ubaya baru kenal) sama temannya (lupa namanya), andibagus (baru ketemu muka langsung, seringnya lewat blog dan YM), elin (baru tau juga), ada juga mahasiswa yang hiatus (upz saya yah, hehehe). ada juga guru Pak Gafur membawa siswanya, salut sama pak guru ini mengajari blog anak didiknya. ada mas Yuki dari Suara Surabaya yang suaranya anda bisa dengar di Kelana Kotanya SS. ada Bu Titah yang ngurus rumahkanker.com. Mas Mardun, ini profesinya banyak, ya wartawan dan dosen, Mbak tyke, saya sering koq buka blognya secara dia temannya mahmud, teman kuliahku, ada evelyn mahasiswa petra dan juga penyiar radio itu ternyata narsis juga kalo ketemu, kemaren nyari2 siapa nih yang kepengen ketemu dia :P, sama marcel pacarnya evelyn yang kuliah di stikom. Oh iya, ada juga mas jiewa salah satu yang diwawancarai tentang pas kelana kotanya suara surabaya. ada juga bayu, tapi saya tidak memperhatikan dengan jelas yang mana orangnya, kayak sih yang duduk jauh dariku.

sempat ketemu sama ibunya pandu bu titah yang intens sama komunitas kankernya itu, sempat juga menanyakan tentang blognya ade sayap yang akhir-akhir ini bikin heboh blogsphere (aduh ketauan saya sering blogwalking dong ๐Ÿ˜ฆ ), akhirnya di jawab di buku tamu saya hari ini.

Oia saya juga menceritakan kenapa saya harus hiatus ke beberapa orang yang hadir saat itu, hehehe ๐Ÿ™‚

courtesy of tugupahlawan.com

posting terkait ::

Diterbitkan oleh aRuL

blogger, netizen, engineer wanna be, sometimes as a trainer, and maybe a consultant for anything

57 tanggapan untuk “2nd Edition : Blog itu Candu!

  1. sebenarnya nervous juga mas kopdar sama blogger-blogger suroboyo yang usianya rata-rata lebih tua 5 tahun dari saya.tapi,saya tetap bangga.

    wong cilik tapi ora ndeso.wakakakakak.
    maju terus blogger suroboyo.

    kalau boleh tukeran link donk???

  2. ini kali kedua saya ngelihat blog kak arul, ternyata kak arul yang selama ini pendiam termasuk para super hero blog yang udah malang melintang di dunia maya. salut buat kak arul untuk waktunya yang mepet masih sempat ngeblog n ngebaca ni commend.

    Btw ajarin pemula ini yah caranya make baju jirah kesatria blog surabaya….

  3. seneng bisa kenalan dengan orang hebat macam anda, Mas!
    btw, gara2 TPC anda langgar hiatus, benar2 hero, saat harus turun dan menjalankan misi, kepentingan pribadi ditanggalkan.. applaus untuk hero kita yang satu ini..

  4. Wah, salam kenal ya Mas Arul. Btw, kemarin waktu kopdar makannya kok banyak banget ya…. Pesen satu piring yang dateng 3 piring…. Bener2 pecandu ^.^ Hehehe2x

    Hidup BLogger Suroboyo !!!

  5. ada evelyn mahasiswa petra dan juga penyiar radio itu ternyata narsis juga kalo ketemu, kemaren nyari2 siapa nih yang kepengen ketemu dia

    Maksudnya apa rul?
    Aku nggak nyari2 penggemarku yo!
    Mereka yang nyari2 aku termasuk kamu, iya nggak? ๐Ÿ˜†
    Eh aku bukan penyiar radio, penyiar radio kampus aja kok ๐Ÿ˜‰

  6. Makanya cepetan nyelesaian TA-nya. Harus fokus, jangan tergoda dgn yg lain. Kl beres kan bisa ngeblog sepuasnya, dah ga ada beban TA lagi ๐Ÿ™‚
    Keep fighting Ok ๐Ÿ˜‰ Moga dimudahkan

  7. wah asik yach copy darat.

    tapi ntar pada tanggal 25 desember juga bakalan ngumpul bareng alias “alek ketek”, jadi para blogger yang berasal dari Padang, ayo…ngumpul bareng….

    blogger adalah dunia ketiga

  8. @ STR : hehehe iyah ๐Ÿ˜€
    @ cholis : bukan ngak tahan, tapi pengen aja ๐Ÿ˜€
    @ andibagus : hohoh…. ๐Ÿ˜€
    @ mus : hehehe iya2 deh ๐Ÿ™‚
    @ DrGa : kan sesama blog tanpa pandang umur, sudahkan tukarlinknya?
    @ vend : hehehe lain kali ikut ๐Ÿ™‚
    @ cK : ya iyalah… ๐Ÿ˜€
    @ Sawali : hehehe, udah bikin komuniti kan?
    @ benbego : ngakak ๐Ÿ˜†
    @ mbelgedez : haus apanya? nih dah kecanduan ๐Ÿ˜€
    @ arif : bisa aja kamu ๐Ÿ˜€
    @ gempur : hehehe, yah.. iyah… moga betah di sana deh ๐Ÿ™‚
    @ Ardian : bisa aja kamu, koq saya diperhatikan ๐Ÿ˜€ hahaha ๐Ÿ˜†
    @ Bachtiar : thx pak ๐Ÿ™‚
    @ evelyn : iyah2…. itukan pendapatku doang ๐Ÿ˜€ hehehe
    @ khuclukz : iyap ๐Ÿ˜€
    @ oRiDo : hoho… ayo ngumpul2 ๐Ÿ˜€
    @ tikabanget™ : tika mau cipika cipiki sama anang? ๐Ÿ˜†
    @ Anang : okeh cak ๐Ÿ™‚
    @ alief : kalo dah sby, kita kopdar ๐Ÿ˜€
    @ amascatie : iyah2…
    @ deking : kayak habis gituan aja… ๐Ÿ˜€
    @ morishige : bayut? mana-mana bayutnya? situ? wakakak ๐Ÿ˜†
    @ rozenesia : ngiri mo ke sby kali ๐Ÿ˜€
    @ antobilang : ngakak bgt ๐Ÿ˜†
    @ shiro : hehe… ๐Ÿ™‚

    aduh capek balasnya… lain kali aja yah yang akhir2 capek de….

  9. @ fatma : okeh doain yah ๐Ÿ™‚
    @ khuclukz : hehehe ๐Ÿ˜€
    @ GRaK : thxyu ๐Ÿ™‚
    @ Ale : kalo yang ni sy ngak kuat ๐Ÿ˜€ hehehe ๐Ÿ™‚
    @ bakazero : iyap, makyus apalagi kalo ada makannya ๐Ÿ˜€
    @ beritadalamkancoet : okeh2 ๐Ÿ™‚
    @ eMina : pasti bandung juga rame ๐Ÿ™‚
    @ Siwi : thx udah membangunkan ๐Ÿ˜€
    @ Kurt : udah bangun nih ๐Ÿ˜€
    @ pinkyangga : terima kasih, kamu juga orang hebat koq ๐Ÿ˜€
    @ uli_stroberry : thx yah adinda ๐Ÿ™‚
    @ shiro : sudah, emang berdampak yah?
    @ celo : udah ketemu kamu kan ๐Ÿ˜€
    @ chiw : udah non ๐Ÿ˜€
    @ dimasu :okeh ditunggu ๐Ÿ™‚
    @ ladokutu : okeh sukses buat padang ๐Ÿ™‚
    @ sezsy : halo juga ๐Ÿ™‚
    @ harviansyah : okeh cak, thx yu ๐Ÿ™‚
    @ ladokutu : wah fatwa mana tuh ๐Ÿ˜€ log wajib buat blogger kali ๐Ÿ˜€
    @ roffi : makasih mas ๐Ÿ™‚
    @ niez : iyah2 ๐Ÿ˜€
    @ Jauhari : iyah2 yah nulis terus ๐Ÿ™‚
    @ costfix : ngiklan nih :p
    @ Kurt : iyah udah bangun ๐Ÿ˜€
    @ alief : sip2… ๐Ÿ™‚
    @ Sawali : terima pak ๐Ÿ™‚
    @ nico kurnianto : iyah, hati2 loh ๐Ÿ˜€
    @

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: