twice kopdar a day di TePe

16Okt07

kopdar-kopdar!! *sambil teriak-teriak*

mempertemukan beberapa orang dengan profesi yang berbeda… sekalian mengisi hari-hari lebaran di kota Soerabaia, coz lagi-lagi Lebaran tidak mudik.

Kopdar pertama
Tempat :: foodcourt TP 3 lantai 5 jam 1an gitu

cak moki yang tidak salah di blognya ada foto pake kacamata hitam, kemaren juga gantung kacamata hitam (kan blum kenalan nih, jadi ceritanya kemaren untuk mengenalinya yah cari orang yang pake kacamata hitam), dan bersama 2 anak buahnya (cak anak2nya gemuk2 yah) dan 1 mantan pacarnya,

bu astri dan suaminya Mas Rizal (sudah ingat setelah baca blognya Cak Moki), nah dua-duanya dokter, waw asyik yah kali dapat jodoh seorang dokter.

sibermedik, nah ini dia calon dokter yang hobinya ngutak-ngatik komputer, secara dia temanya retno (teman kulku), yang sms mo kopdar.

mardun, yang seperti biasa makhluk ITS yang unik, postingannya mantap-mantap.

awalnya sih di hub sama cak moki kalo sempat, ketemu di surabaya tanggal 15, eh diberitau sama sibermedik, namun karena tidak ada pulsa, jadi ngak tau persisnya kapan, tiba-tiba saat blogwalking dapat sms, “KOPDAR tempatnya di TP 3 lantai 5 sekarang”, wah butuh perjalanan juga ke TP, namun ngak apa-apa, ajak si mardun juga.

Ngobrolin tentang kedokteran banyak secara mereka-mereka adalah dokter, tapi nyambung juga kalo ngomong masalah ITnya medis secara elektro juga punya keahlian biomedik, beberapa dosen elektro termasuk Menkominfo RI, Prof. Muhammad Nuh, DEA, profesornya di bidang biomedik.

Ngobrolin blog juga sih. Banyak banget….

skrinsyut kopdar pertama ::

Ini lah yang datang kurang Cak Moki yang ngambil fotonya, oia saya dan mardun blum datang telat(foto dari blognya cak moki).

Kopdar bareng dokter

ini kiriman sibermedik di situ sudah ada fotoku dan mardun

 

Kopdar kedua

eh selanjutnya ada yang sms pula, si ratu kopdar shiw, “ditunggu di coffee bean dekatnya pintu masuk sheraton”. (lagi-lagi disms tepat pada waktu dimulainya kopdar) eh ternyata kopdar juga.. banyak yang datang dan sudah rame…. aku sama mardun akhirnya nyusul setelah kopdar pertama selesai.

ada simbok venus dengan membawa 2 putranya, mita, dena, tika, zam, shiw, fahmi, djoko santoso, peyek, mardun, dan arul tentunya. Dari berbagai kota yang lagi mudik di Surabaya dan sekitarnya.

Ngobrolin banyak hal, tentang blog, tentang seleb blog, dan any topic deh… kebanyakan ngakak, dan foto2 narsis.. hehehe….

Saya lebih banyak diamnya maklum baru kenal beberapa orang, seringnya sih ikut ngakak…

Dan lagi2 pernyataan yang sama diungkapin simbok dan cak moki, lah kamu ngak kurus seperti di blogmu, weleh2…. perasaan di blogku banyak fotoku yang menyajikan saya dalam keadaan bagaimanapun.. hehehehe

ini skrinsyut kopdar kedua dari blog multiplynya simbok

ini dia peserta kopdarnya

absensi oleh miss kopdar

ini fotonya juga

Posting terkait dengan kopdar kedua

NB ::
– diupdate untuk nambahin skrinsyutnya


43 Responses to “twice kopdar a day di TePe”

  1. hehehe,salam kenal mas … dari ITS ya..

  2. kenapa kopdar identik dengan makan makan, he he..salam

  3. @ djoko :: iyah…. mas, salam kenal…🙂 ternyata ITS juga.. hehehe…

    @ iman brotoseno :: yah kan sekalian makan gitu loh, kopdar kedua itu teman-teman cuman minum doang n makan ringan gitu, saya aja ndak makan dan minum, hehehe.
    salam balik.

  4. @ imam brotoseno :: secara sih ngak identik kopdar dengan makan-makan, kebetulan untuk menyejukkan suasana makannya dipilih tempat yang bisa makan atau sekedar ngopi doang.

  5. Iya tuh .. Shiw kirim SMS ke abang. Kasih tahu kalo kalian pada kopdar. Wah asiknya. Kapan bisa lagi ya .. kaya’nya bakal susah deh karena minggu ini sudah pindah ke Balikpapan hik hik

  6. tuh diajak sama teman-teman kalimantan untuk kopdar bang..ikut di situ kayaknya asik…
    sama mansup dkk🙂

  7. 7 sibermedik

    wah curang..itu foto perdana…hiks..hikss..niy gagal upload terus

  8. Wah telat posting… masih sibuk euy… mana besok udah masuk lagi😦 tapi kayaknya yang posting misua aja deh…

  9. sehari bisa dua kopdar?

    he..he…he.. hampir aja hetrik!

  10. 10 mardun

    “ditunggu di coffee BEAM

    itu yang dodol yang sms apa yang nulis posting ini ya? *ketawa ngakak sampai guling guling*

  11. Grrr…. Kenapa waktu itu aku malah ke Semarang, ga ke Surabaya… T_T

    *nangus di pojokan*

  12. hahahaaa… kalian orang2 galia memang gila, demi jupiter!
    :))

  13. bosan liat potonya eyang djoko!!😛

  14. @ sibermedik :: hehe, kan udah izin… hehehe…🙂 yah ntar di upload lagi di blognya sampeyan…🙂

    @ Astri :: hehehe, wajib posting mbak, kan beberapa foto ada di mbak… hehehe🙂

    @ peyek :: iyah2… diberitaunya tiba2 pula.. tapi asyik juga…🙂

    @ mardun :: hihihi *tersimpu malu* iyah yang posting sy sala, dah diperbaiki koq…🙂 thx u 4 infonya..

    @ rozenesia :: iyah2…… wah kapan2 ke sby, di sini sering anak2 kopdar, dunia maya serasa tidak cukup untuk membahas apa yang ada di blog.

    @fahmi! : hehehe… iyah… iyah.. demi jupiter upz.. demi dunia dink….😛

    @ caplang™ :: hehhee…tiap hari ketemu yah?? *apanya nih…*

  15. hahaha, asyiiik…
    Habis Muswil ntar disambung Musda ya …

  16. hehehe….. itu kirim dari sibermedik cak, sebenarnya dah dia upload gara2 koneksinya lambat jadinya blum kayak’e… hehehe

  17. kapan kapan kopdar bareng aja semua …lebih uenaaak kalo banyak orang……….

  18. Pantas saja Siwi ribut sekali SMS kepadaku soal Kopdar..😕

  19. Kira-kira pada ngomongin sayah, ndak yaa…???

    (Celeb Mode: ON )

    http://mbelgedez.wordpress.com/2007/10/17/long-and-big-penis/

  20. Nggak sekalian hetrik aja rul?

  21. alhamdulillah…ndak ada fotonya siwi yg klos-ap. saya cukup lega…

  22. 22 sibermedik

    Jangkrik..gak iso upload terus sih aku…

  23. @ trekbek- trekbek…..🙂

    @doktere arek cilik :: okeh… okeh…. mungkin kemaren janjian sendiri2 jadi gitu hehehe…

    @ DB :: iyah…iyah… di sms banyak orang.. mo bikin sirik gitu.. hehehe

    @ mbelgedez :: hahahaha….. mmm bicarain ngak yah???? maybe yes maybe no… hehehe..🙂

    @ danalingga :: pengennya sih hetrikz, tapi yang ketiga di dunia mimpi aja.. hahaha😀

    @Shelling Ford :: ditempat lagi kayak’e ada yg klos ap… hehehe….:)

    @sibermedik :: sabar, cari koneksi lain aja… hehehe…🙂

  24. hihihi.. baru sekali ini sayah ketemu mas asruulll…

  25. @ tikabanget :: iyah… iyah… salam kenal…. panggil arul aja. kayak yang lain. hehehe:)

  26. wah rame…
    bkn ngiri :((

  27. kapan kopdar neh rul?😀

  28. 28 sibermedik

    BERHASIL..Berhasil..Berhasil..Hore!!! **gaya DORA the Explorer*

    Dah saya posting…monggo pinarak sedoyo…

  29. @ ekowanz :: okeh..okeh… ikut aja ntar kalo ada lagi… secara sby dekat malang hehhee🙂

    @ de :: okeh..okeh.. boleh boleh.. secara kita satu kota..🙂

    @sip trekbek dari sibermedik..🙂

    @ sibermedik :: sip.. sip… meluncur..🙂

  30. 30 danasatriya

    woo tempat kopdarnya berkelas . Ditraktir tuh?😮

  31. wuih..rame nya…asik sekale….mantap kopdar blogger nya..

  32. @ danasatriya :: hehehe.. saya telat datang jadi dewe2.. hehehe😛

    @ andi bagus :: iah rame sangat, ketawa sampe ngomong seisi coffee bean aja kedengaran hehehe…🙂

  33. pada ngomongin saya sih? ada apa emangnya?
    😕

  34. Komentar oleh aRuL on Kamis, 18 Oktober 2007 6:05 am

    @ ekowanz :: okeh..okeh… ikut aja ntar kalo ada lagi… secara sby dekat malang hehhee

    😆

    sejak kapan ekowanz pindah ke malang ya?:mrgreen:

  35. @ Siw :: iyah… hehehe maklum kan kamu mau dijodohin…😛
    hahaha

    iyah.. sori salah yah.. ekowanz emang dimana? upz… sori …

  36. komunitas paling edan, hahaha…

  37. hahahah… edan tenan….🙂

  38. easanya aku sudah dikabari fahmi, tp aku ga bisa. wah ga taunya rame bangged yaa… nyesel ga ikutan😦

  39. iyah.. hehehe.. nyesel.. kan..😛

  40. Wah asyik ya… kumpul-kumpul.
    Taqobbalallahu Minna Waminkum Shiamana Washiamakum. Wa antum Bilkhoir. Mohon Maaf Lahir Bathin atas segala khilaf dan alfa .Semoga semangat RAmadhan akan senantiasa kita rasakan di bulan-bulan selanjutnya.

  41. iyah fatma, hehehe mo ikutan? sering2 aja ikut ngobrol..

    Wa iyyakum…
    maaf juga yah…
    amin..


  1. 1 Kopdar Lebaran Surabaya « Doktere Arek Cilik
  2. 2 Ngapain aja abis lebaran, Om?? « SiberMedik Give You More Than Medicine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: